Padahal kita kan beli tiket KA juga sudah mempertimbangkan masak2 ya jedanya, ga mungkin kita beli tiket kedua yang jaraknya hanya dibawah 1 jam, karena kita juga tau resiko keterlambatan kereta itu ada, tapi kalo kita beli tiket estafet yang jedanya sekitar 2 jam atau bahkan lebih dan masih ga ke
Pantes Kemaren ane ke dieng pake KA tawang jaya via pekalongan, dan pulang lewat purwokerto pake kutojaya utara musti print dari stasiun asal keberangkatan. Ga bisa dari senen buat pulangnya. Hmmmmm, klo sistemnya kaya gini jadi Agak ribet juga ya klo mau naik kereta yang nyambung aka estafet. Ta
Nah kalau begitu sebaiknya ke depannya jika ada kebijakan yang sementara masih memudahkan perusahaan saja, gak perlu ada tulisan atau statemen "untuk meningkatkan pelayanan/mempermudah penumpang, maka (isi kebijakan di sini)" dong. Cukup "Mulai tanggal sekian, (isi jenis kebijakan...
Lebih pesawat-wannabe tentu saja... :malus :shutup: Sejauh ini yang saya amati yang mendapat manfaat paling besar dari struk oranye ini adalah perusahaan, dengan penghematan dll nya itu. Kalau dari sisi penumpang sih saya masih belum ketemu yang signifikan. Mungkin ada yang dekat dengan perusaha...
Yg rangkaian ini (baru) rekomendasi seat no berapa? Yg hadap hadapan tuh, mau berburu buat libur semester nanti, in case lodaya udah kena sunat juga bisnis nya :hammer: (Bandung solo) :ngakaks gan, tempat duduk yang hadap2an yang no. berapa aja ya? Saat saya naik pada masa lebaran itu, diman
Seat mutsel enak gag gan? Maklum ane tinggi 190cm gan.. thanks Gan reply saya di atas dibaca atuh, saya nulis lengkap tentang lebar kursi dan kaitannya dengan ukuran badan penumpang di situ :( tinggal klik atau ditowel aja panah biru samping Quote Hungry Soul nya... :malu:
Coba meluncur ke Trip Report saya yang Kutut Ekstra Lebaran yang di bawah ini, Mutsel pakai rangkaian yang sama... :malus
Masalahnya di negara tercinta ini kan begitu Kakanda..... Hampir segala aspek masalah nasional itu Jawa-sentris... lebih spesifik kalau di pulau Jawa sendiri, segala aspek juga terlalu Jakarta-Sentris. Termasuk kereta api yang hampir semuanya punya hubungan dengan Jakarta. 7 dari 8 kereta Argo b...
kemarin, langsung setelah saya melihat di @kai121 posting gambar/info tersebut, saya langsung coba di situs kai mutsel relasi sgu-ml tidak ada, bahkan pada nopember tetap tidak ada. makanya saya tanya. ternyata, malam ini langsung ada, bahkan yang sebelumnya (ka lain dan relasi lain) dikunci habi
gan, ane mo tanya 2 hal : 1. via @kai121 ada info mutsel yang amalnya bdg - sgu pp, diperpanjang bdg - mlg pp. mau tanya jadwalnya? saya lihat di situs kai kok tidak ada 2. jayabaya, kok ada gerbong yang seatnya jumlahnya beda2 ya? apakah jayabaya sudah pakai rangkaian baru yang k1 rasa k3? no
wahh .. iya gan uda beres tinggl print .. tp print di gambir di manaya ya .. gagap beneran asle .. uda ga enak .... :hammer semoga enak buat ane dan anak bini .. mklum perdana .. biasa udara molo .. iya gan .. moga nyaman de nanti .. perdanaaaaa setelah tuaa .. tks puhpur Bukti pemesanan
kalo di bintaro ane biasa renang disini mas bro: Kolam renang sektor 1 relatif lebih murah, kalo pagi sepi isinya juga kakek nenek, panjang lumayan, kedalaman 1,5 s.d 2 meter Kolam renang sektor 9 aer bening, panjang lumayan, kedalaman 1,5 s.d 2 meter Kolam renang sektor 9 (taman puri) cocok kal
Lebih lengkap tentang subklas ada di page one: http://m.kaskus.co.id/post/529cf111f9ca17ce30000239#post529cf111f9ca17ce30000239 Reaktivasi jalur Cianjuran mah udah dari saya SMA sampe skrg udah lulus kuliah juga masih gitu2 aja progresnya, nggak jelas kapan mulai dioperasiin. :nohope: Setau
gan katanya kalau beli tiket harus ada ktp yah? ane mau ke surabaya dari jakarta, tapi ktp ane belum jadi, gimana yah? takutnya sih ditanyain pas sebelum masuk peronnya Gak harus pakai KTP, alternatif lain yang banyak digunakan misalnya SIM, Paspor, Kartu Kredit, Kartu Pelajar, Kartu Mahasiswa, Kar
:ngakaks Makasih penjelasannya Om... ==== Akhir-akhir ini KAI rajin buka lowongan nih, ada apa ya?? Tapi kok untuk S1 harus akreditasi A dan D3 harus akreditasi B institusinya, kenapa? Adakah yang punya penjelasan ilmiahnya? :bingungs Berarti lagi mau ekspansi Om :malus kan rel-rel kereta luar Ja
Perjalanan Lintas Negara Malaysia – Thailand ======================================= KTM Malaysia KA Ekspres Peninsular Kuala Lumpur Sentral, Malaysia – Hat Yai Junction, Thailand 5 Mei 2016 ======================================= Awal Mei 2016 adalah salah satu tanggal favorit banyak orang u...
permisi agan2, ane kemungkinan mau ke jogja nih naik kereta eksekutif... karna saya belum pernah sama sekali naik kereta, saya mau nanya sama sepuh2 disini... dari kesekian kereta2 berikut: - Argo Dwipangga 10 - Taksaka Pagi 52 - Argo Lawu 8, dan - Gajayana 42 Mana dari ke 4 diatas yang interiornya
gan ane kebetulan kemarin dpt tiket promo :wow nah ane pesen nya Mutiara Timur siang tujuan Banyuwangi baru - Stasiun Gubeng di keterangan sampai nya 15.24, nah terus ane pesen juga BangunKarta berangkat jam 16.00. menurut sepuh2 disini bakal ke kejar ga yah kalo emang ga ada gangguan parah? ane ...
Om, caranya dapat kode voucher Toped gimana Om? Bagi triknya dong... :wowcantik Yaaa beli pas ada promo nya.... :malus Promo yang saya pakai ini bisa dibeli sepanjang Mei hingga awal Juni 2016 yang lalu... dan bisa dipakai hingga tanggal 1 September 2016. Saat ini sih masih belum ada lagi promo
KA 10856 KUTOJAYA EKSTRA LEBARAN JAKARTA PASAR SENEN – CIREBON PRUJAKAN EKONOMI 8/11C 16 JULI 2016 ================================= (plus review singkat kereta ekonomi baru keluaran 2016) Tiba saatnya boarding, rupanya Kutojaya Ekstra ini menunggu di Jalur 1. Jadi ingat di kala zaman Jahiliya...