Selamat pagi kaskusepur, izin bertanya apakah KA Kahuripan dari stasiun kediri berhenti di Stasiun Cibatu? butuh banget soalnya turun di cibatu, seandainya enggak turun terdekat di stasiun mana dan kemudian naik apa ke Cibatu? terima kasihhh Semua kereta seingat saya berhenti di Cibatu sih biar
Harga yang tercantum di web reservasi adalah harga resmi dan valid. Terkait harga sama untuk tujuan beda apalagi terpaut jauh jaraknya, itu wewenang si penjual. Lagipula, gak ada saingannya kok, wajar aja jual mahal :ngakaks :ngacir: Kok saya jadi ikutan ngakak baca postingnya Om Simponi :ngakaks
UNDANGAN TERBUKA UNTUK MEMBER WHATSAPP KASKUSEPUR & PENGHUNI THREAD KASKUSEPUR JABODETABEK (DAOP 1) ACARA : Kovdar ,silaturahmi ,cipika-cipiki :najiss HARI & TANGGAL : Jumat 18 Nov 2016 TEMPAT : Stasiun Gambir (Sevel Pintu Utara) WAKTU : 18:30 wib - Bosen SPECIAL GUESS : Hungry Soul :b
Mau share nih pengalaman cetak boarding pass, menanggapai juga soal pertanyaan sampai kapan batas boarding pass dicetak? Sesuai pengumuman yang dipasang di stasiun-stasiun, boarding pass dapat dicetak mulai dari 12 jam sampai 10 menit sebelum kereta berangkat (CMIIW). Saya sudah membuktikannya, s...
Gan, beli tiket Prameks emang kudu di Stasiun ya??:bingungs Ane cek di tiketkai.com ga soalnya :bingungs Trus untuk beli 2 tiket dengan nama yang sama, menurut page one harus kereta komersial, apa Progo & Matarmaja termasuk kereta komersial?? Apa ada cara untuk pindah nomor kursi setelah tiket d
Coba sesekali Om Simponi iseng ke Pasar Senen tiap Jumat malem, dan pantau gerombolan orang yang nongkrong di dekat-dekat Sevel... wajahnya familiar dari pekan ke pekan... yaa saking seringnya naik kereta di hari yang sama, pasti mereka jadi pada akrab dongg, hhieheheheheh... :malus E tapi tiket...
Kenapa Progo Jumat malam selalu habis ya gan? 1. Murah 2. Berangkat jauh setelah jam kerja Jakarta selesai Jadi yo wes kereta Progo dah pasti jadi best seller KA Ekonomi. Yang naik juga orangnya itu-itu saja kok :malus
Numpang mejeng lur, oh ya denger2 dari temen katanya k3 ekonomi yang baru pengen di tarik lagi ya ke inka and di kembalikan jadi ke bisnis gara2 banyak yang protes soal bangku nya :cool #SalamRoker #RailFans #jalurbekasi Kurang lengkap pernyataan si Mas... Jadi yang lengkapnya, Ekonomi 2016 itu
Padahal kita kan beli tiket KA juga sudah mempertimbangkan masak2 ya jedanya, ga mungkin kita beli tiket kedua yang jaraknya hanya dibawah 1 jam, karena kita juga tau resiko keterlambatan kereta itu ada, tapi kalo kita beli tiket estafet yang jedanya sekitar 2 jam atau bahkan lebih dan masih ga ke
Pantes Kemaren ane ke dieng pake KA tawang jaya via pekalongan, dan pulang lewat purwokerto pake kutojaya utara musti print dari stasiun asal keberangkatan. Ga bisa dari senen buat pulangnya. Hmmmmm, klo sistemnya kaya gini jadi Agak ribet juga ya klo mau naik kereta yang nyambung aka estafet. Ta
Nah kalau begitu sebaiknya ke depannya jika ada kebijakan yang sementara masih memudahkan perusahaan saja, gak perlu ada tulisan atau statemen "untuk meningkatkan pelayanan/mempermudah penumpang, maka (isi kebijakan di sini)" dong. Cukup "Mulai tanggal sekian, (isi jenis kebijakan...
Lebih pesawat-wannabe tentu saja... :malus :shutup: Sejauh ini yang saya amati yang mendapat manfaat paling besar dari struk oranye ini adalah perusahaan, dengan penghematan dll nya itu. Kalau dari sisi penumpang sih saya masih belum ketemu yang signifikan. Mungkin ada yang dekat dengan perusaha...
Yg rangkaian ini (baru) rekomendasi seat no berapa? Yg hadap hadapan tuh, mau berburu buat libur semester nanti, in case lodaya udah kena sunat juga bisnis nya :hammer: (Bandung solo) :ngakaks gan, tempat duduk yang hadap2an yang no. berapa aja ya? Saat saya naik pada masa lebaran itu, diman
Seat mutsel enak gag gan? Maklum ane tinggi 190cm gan.. thanks Gan reply saya di atas dibaca atuh, saya nulis lengkap tentang lebar kursi dan kaitannya dengan ukuran badan penumpang di situ :( tinggal klik atau ditowel aja panah biru samping Quote Hungry Soul nya... :malu:
Coba meluncur ke Trip Report saya yang Kutut Ekstra Lebaran yang di bawah ini, Mutsel pakai rangkaian yang sama... :malus
Masalahnya di negara tercinta ini kan begitu Kakanda..... Hampir segala aspek masalah nasional itu Jawa-sentris... lebih spesifik kalau di pulau Jawa sendiri, segala aspek juga terlalu Jakarta-Sentris. Termasuk kereta api yang hampir semuanya punya hubungan dengan Jakarta. 7 dari 8 kereta Argo b...
kemarin, langsung setelah saya melihat di @kai121 posting gambar/info tersebut, saya langsung coba di situs kai mutsel relasi sgu-ml tidak ada, bahkan pada nopember tetap tidak ada. makanya saya tanya. ternyata, malam ini langsung ada, bahkan yang sebelumnya (ka lain dan relasi lain) dikunci habi
gan, ane mo tanya 2 hal : 1. via @kai121 ada info mutsel yang amalnya bdg - sgu pp, diperpanjang bdg - mlg pp. mau tanya jadwalnya? saya lihat di situs kai kok tidak ada 2. jayabaya, kok ada gerbong yang seatnya jumlahnya beda2 ya? apakah jayabaya sudah pakai rangkaian baru yang k1 rasa k3? no
wahh .. iya gan uda beres tinggl print .. tp print di gambir di manaya ya .. gagap beneran asle .. uda ga enak .... :hammer semoga enak buat ane dan anak bini .. mklum perdana .. biasa udara molo .. iya gan .. moga nyaman de nanti .. perdanaaaaa setelah tuaa .. tks puhpur Bukti pemesanan
kalo di bintaro ane biasa renang disini mas bro: Kolam renang sektor 1 relatif lebih murah, kalo pagi sepi isinya juga kakek nenek, panjang lumayan, kedalaman 1,5 s.d 2 meter Kolam renang sektor 9 aer bening, panjang lumayan, kedalaman 1,5 s.d 2 meter Kolam renang sektor 9 (taman puri) cocok kal