kondisi jalan kek gmn? trus style bawa mobilnya gmn? aneh jg nih kasusnya.. exhaust ada yg diubah2 ga?
stelan angin - bensin sama RPM dah bener belom? waktu servis karbu spuyer standarnya diganti2 ga ama yg gedean kali? as karbu oblak ga?
nice info om, btw fungsi rinsonya buat apaan ya? bersihin kerak gitu ya? apa ga serem om klo nantinya timbul buih di dalem radiator klo bilasnya ga bener2 bersih? takutnya malah bikin aliran air ga lancar.
karpet warna biru yg mana ya gan? klo di iply gw emang udah pake beludru abu2 tuh karpet dasarnya. perawatan mudah koq gan, ga ribet namanya jg boil karbu. sparepart banyak2 aja dari yg mahal pa yg murah ada, FC dalkot 1:8 smo 1:10 tergantung kondisi jalanan aja..
beda gan, yg om bilang itu emang thermsoswitch.. buat gerakin otomatis kipas radiator. klo thermostat ga ada hub ama perkabelan, karena dia mekanik. dipasangnya disaluran radiator yg ke blok mesin bentuknya bulet seukuran pipa radiator atas..
udah liat gan.. tapi ga ada thermostat.. adanya thermoswitch.. siap om.. skr2 masih pake coolant dl.. hehe.. cronosnya apa kabarnya om?
waterpump jadi kerja lebih berat gitu ya om? nah, ini nih,, bisa jadi kipasnya. Kipas klo mo dimodif biar lebih kenceng pake kipas apaan om? atw cukup standar aja? itu kabel ground "dicantolin" dikipas sebelah mananya om? thermostat gw udah ga ada, pasang thermostat dulu kali ye..
perkembangan terbaru katanya ga bole pake aer AC om, kecuali ACnya yakin dalam kondisi bersih. Klo AC kotor justru aernya mengandung banyak mineral dan zat2 lain dari kotoran dalam saluran AC. Jadi mendingan buru2 tampung aer AC setelah dilakukan servis AC ya.. hehe
dari dulu pake coolant ga ada masalah tuh.. emang sih klo yg biasa pake aer bening ga bole langsung pake coolent, karena dalemnya udah berkerak n karat kena mineral aer bening, pas dikasi coolant langsung dihajar tuh kerak2 n karat jadi bocor.
mungkin jg sih... sekalian ganti coolant deh.. udah lama jg.. btw, tanda2 coolant dah jelek tuh apa ya? punya gw masih ijo banget tuh.. ini sharing ya gan? thanks infornya.. dulu pernah jg ngalamin iply batuk2 trus mati distater ga idup2.. ternyata masalahnya soket kabel yg ke coil copot 1.. he...
cukup ga ya di ruang mesin.. sabtu kmaren pas panas terik, temperatur iply gw naek jadi 6. kira2 mendingan jadiin 2 ply apa ganti kipas ya?
nih gan ane copy in sebagian isinya : Bingung ECU abang rusak? Disini solusinya Kita spesialist jual"in komputer mobil atau biasa disebut ECU (engine control unit) copotan siap pakai untuk segala jenis mobil. Dari mobil benua Eropa sampe mobil benua Asia kita sediain. Tinggal abang pilih ma...
wih.. om tapak ultah ye... met ultah ya om,, biar tambah sukses n selalu deiberikan rahmat Allah SWT.. amiin...
emang ente lokasi dimane gan? klo masih daerah jabodetabek mah manfaatin busway gan,,, enak kaga macet n murah, turunnya pas depan atrium. belanjanya enak lagi banyak pilihan toko + sejuk ber AC. klo bosen tinggal jalan2 ke mallnye.. hehe. ane jg klo kesana suka pake busway. klo emang males ke a...
mazdaku weight reduction butuh dokter spesialis dalam mazda knop power window ilang knop kunci pintu ilang knop ac juga ilang klo panu kadas ya ke ketok magic, klo mo murah tapi ga rekomended ya ke daerah kwitang senen. knop2an bisa diakalin pake yg universal bro.. di pasar2 mobil banyak ...
klo mo beli ini http://cgi.ebay.com/ebaymotors/1992-Mazda-Protage-Speedometer-Instr-Cluster-/190480115139?pt=Motors_Car_Truck_Parts_Accessories&hash=item2c597fe5c3 caranya gimana sih? kira2 brapa ya ampe indo?