ok deh suhu thanks atas penjelasannya, ditunggu ilustrasinya, soalnya mo ke jkt nih jd bs sekalian...
wah lama gak maen kemari dah ketingalan banyak nih,...... sekalian suhu mo tanya nih,berhubung ms bahas blok.... sy ada blok sp mo di overbos diapora kan yah? nah pistonnya pake yg mana suhu? apa pake punya sp atau yg R,.. kl yg R bagusnya yg sdh os brpaan yah? thanks
suhu kl blok sp enaknya diapain nih, kan semuanya dah pd bagus trus yg dimainin bagian mana nih, apa exhaustnya perlu dimainin jg, thanks
sy ada tuh sp sebiji di rumah, dl sempet bingung jg karbu x asli apa nggak, cr2 kmana ahirnya ketemu jg gambar sperti yg di upload bro thomphels di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=867126&page=3, agak lega juga waktu itu sampai ktemu ini http://asulaeman.wordpress.com/2008/07/30/karbu-pe2...
MJ nya pke110 ja rasain lgi klo udah ga brebet Stop PJ pke 48 aja, KLo masi PJ nya naekin Pke 50 dlu trus rasain lgi...naek nya jgn bnyak2 buat MJ nya mtor jdi basah ga karoan malah bikin busi cepet mati..[/QUOTE\n\nkl brerbet brarti bensin kebanyakan..? sy kira mlh kekurangan bensin, mlh...
\n\nmotornya nsr sp bro...\ntadi dah coba perhatiin bener2 brebetnya ternyata mulai dr rpm 4900 - 6000 dah itu enak dah nariknya,..\nbro, batasan antara kerja mj dan pj di rpm brp sih? ada yg kasih tau kalau pj batasannya di rpm 4500 setelah itu mj nya yg kerja, bener gak? kombina...
ahhh, ahirnya ktemu jg nih tred...\nbos numpang tanya dong, sy pake nsr sp karbu standar, filter TDR, pj/mj 48/135, putaran bawahnya kok brebet bgt yah antara rpm 4500- 6500, diatas itu baru enak larinya, jd pinginnya di tarik trus gasnya, mohon solusinya para suhu jetting disini...\ntrims