bukanya ga recommend , recomened cuman ga yg kelewat dari 7 atau 10 taun.. Kalo bukan eropa gimana? kan intinya SUV
Iya sebenernya mesin dari jaman vr4- evo 1 sampe 3 mesinya sama.. masuk generasi ke empat basic sama cuman ada perubahan arah mesin, jadi mesinnya arah nya di balik, timing belt ada di kiri , sekarang jadi ke kanan.. so dari evo IV sampe VIIMR sama, setelah masuk IX pengembangan head dengan MIVE...
Yap bener sob..untuk beberapa penjelasanya , sedikit saran setelah googling, kalo bahasa inggris sebaiknya jgn di translate apa lagi pake google translate sob.. mending langsung di copy paste atau kasih linknya.. soalnya jadi nya malah bikin bingung orang2 ntar .. hm penjelasan simple dari gw ...
biasa yg bunyi cesshh nya gede dia udah ganti pake BOV, kalo stdr masi pake wasegate standar ga terlalu signifikan bunyinya.. , apa lagi R35 sama m5 cc nya udah gede line nya udah di bagi 2 jadi gak terlalu signifikan bunyinya.. dan juga itu tergantuk type dari blow off value nya .., mo yang ber...
Gift Car Coupon Ticket Lv. 24 1. GTIC_RamStig 2. GTIC_pariji 3. GTIC_aprevoV2 4. GTIC_ionizer 5. GTIC_Bayu 6. GTIC_BillyJei 7. GTIC_iqbalBOZ 8. GTIC_omDidit 9. GTIC_icetooth 10. GTIC_DanyRSF udah di sent ke om denijakarta.... 11.GTIC_denijakarta 12.GTIC_Shiragiku 13. GTIC_drcirawan 14. GTIC_gon 1...
penerapan teknologi tiap produsen beda2 sih. kalo peningkatan tenaga seiring dengan perkembangan namanya teknologi sih ga akan bohong, pasti terus berkembang menuju titik efisien dan optimal.. mau tau berapa tenaganya? sumber pic: www.google.com sumber mitsubishi galant turbo: http://www....
haha iya gw salah ketik , mestinya 306 jadi 206.. haha kalo misal v6 3700cc n/a cuma 272 hp termasuk kecil dong, 370z n/a sih sekitar 330-350hp.. btw wei yg laen klo ngobrol pendek2 di groups aja..
salam kenal juga sob.. , sama trayeknya nih :D gw seringnya veteran - bintaro soalnya rumah gw di tn kusir.. naek ap emangnya sob.., sapa2 kalo ketemu yah.. sekarang pake matic emang paling bener lah kalo buat di jakarta , kecuali punya mobil niat keluar nya cuman malem doank or buat maen2 sob....
haha ngaco lo .. ga segitunya, banyak yg lebih jago cuman ga keliatan lah di sini.. kalo mo latian bareng2 ya tinggal ke sentul aja yuk latian bareng2 bayar 400rb..
Siapa yak, sampean pake id baru soalnya?..:bingungs bukan Evo sob.., kalo evo mah udah jadi becandaan yg ada tu mobil.. Lancer GTi , cuman 1800cc N/A stock fwd koq.. ini mobil gw. http://bit.ly/uZyNwx <= dah lama gw taro di sini
yah setidaknya dia coba untuk masarkan terutama indonesia (ga tau ktb masukin ga).. untuk design dan concept kedepannya pasti bakal berkembang jadi bagus juga.., dulu generasi awal yaris keluar kan bentuknya jelek skrg dah jadi bagus.. gitu juga honda city .. kita liat aja prospek kedepannya gima...
Absen baru balik neh.. sebelom tidur cerita dikit deh biar menuhin2 dan ga keburu basi.. hari ini tumben dapet ijin keluar malem2 kumpul ama temen2 komunitas mitsu.. sampe jam 1 sekelarnya ngubeng2 senayan cari pombensin yg ada debit bca .. ternyata pada offline :capedes.., (maklum lg boke ngisi ...
Yap, intinya maen di GT itu udah enak banged racenya.., adem (kalo pk ac) dan nyaman... kalo benernya widih .. maen 4 lap berasa capenya kaya maen 60lap..., ga usah jauh2 maen gokart aja 4 menit rasanya pegel2 cape kan... di mobil beneran udah G force ,pressure plus konsen sama line mantab capen...
hahah mantap nih playseat om didit masuk media http://www.dapurpacu.com/games-playstation-dapurpacu-com-hibur-penonton-formula-drift-asia-indonesia-2011/
entah apa penyebabnya, eh si Dito nyusruk. kesundul dany kah? (makanya lain kali kalo ada tandem bersihin lintasan dulu ya). uits nope gw jaga jarak jauh koq , usahain jauh2 dari para pemain biar ga ganggu. Kalo nyundul jg paling nyundul jurinya ga sengaja :p overall fun, pas lawan rama cukup ...
Mantap drift nya.. Viper nya rama kunceng gile ninggalin dr awal tandem ama asep doank.. Congrats ram... Next gw kudu pk m3 gw , biar angle nya bisa pol.. Wong mobil keluar dr showroom lgsg gw pk skrg, kaki2 blon sempet gw jamah.. Chase di tandem lebi susah ya klo ga gede powernya buat recovery.....
oh pantes.. gw naek punya temen gw 4x4 160 udah beratt .. 170 ga naek2... wew sempet2 di poto .., miring sih majangnya?.. tetep josh gw sih tertarik banged sama PS dakar lo.., biar banyak asep mantab bisa 190an pas gw liat..., kemaren sayang kondisi kesiangan sih .. jd gw cuma sampe 210an doan...
Soal lampu hazzard, yg gw tau emang di peraturan luar pun di kasih tau kalau hazzard di gunakan emergency chase aja.., kaya berhenti di tengah2 traffic , atau lagi hard brake ya bener kaya renault megane pun hard braking nyala .. kalo soal hujan deras atau pun perempatan dan terowongan ga di sara...