mobil gw juga standarnya 230 koq.. kalo mesin stdr paling mentok cuman 220-230an doang juga..koq.. btw hari ini tampaknya sih jakarta uda makin sepi .. jadi keluar kebiasaan lama (dulu tiap lebaran pasti suka kelayaban di tol malem2..) , tapi krn hari ini cuman dapet ijin beli lauk buat sahur ya...
btw ati2 yg pake yaris .. jgn nekad2.. kalo belok2 mah di track .., klo di tol cari yg lempeng2 aje... http://news.okezone.com/read/2011/08/23/338/495417/toyota-yaris-terjun-bebas-di-jembatan-pluit
masuk ke top 20 koq di page 1 http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=195819253&postcount=391 EX bukan Dual VVTi , itu toyota .. kalo EX , MIVEC engine.. lancer EX sebenernya bagus bro... basic 150hp, tapi bukan body keberatan .. gw sih udah nyobain , dia handycapnya adalah di Gearbox matic nya...
kalo hiu sih pas, kalo galant lele tuh sebelom hiu lumayan , paling keberatan tuh Eterna.. temen gw yg pake 323i dulu anak sini .. sekarang dia pake id baru dia post juga koq di sini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3800321 idnya "Temenya Takumi" :capedes c5 ternyata 124 hp do...
iya bener thx ralatnya.., untuk soal berat jazz sih cuman 1,070 kg.. soalnya waktu di sentul gw iseng nimbang mobil gw sendiri juga beratnya 1,1040kg ada barang2 hiu?.. hmm menurut gw sih hiu biasa aja, ukuran standar lah kalo 2500cc.., soalnya gw udah bosen ketemu hiu2.. pa lagi gw di idmoc(i...
Penjelasan simple soal piggyback : ecu => Kirim data => mesin nah kalo pake pigyback ecu => kirim data =>(cut) piggyback=>kirim data mesin jadi kalo ecu standar kan data nya ga bisa di ubah2.. dengan menggunakan piggyback si piggyback itu yng mengonvert data2 nya dari data2 si ecu...
Iyah soal apanja pake piggyback ga cocok itu piggyback dastek buat generasi yg apanja baru vvti gw nemenin temen gw pasang dastek ..abis itu error,sensornya ga cocok... dia lebih cocok pake piggyback kalo ga Haltech Interceptor , ya G Reedy e manage... belakangan aja lah soal piggyback, rapihin ...
ga debat koq cuman berpendapat.., piggyback itu salah satu alat tambahan pada ecu agar bisa merubah input yang di berikan oleh ecu kepada Mesin injection.. istilah gampangnya, hardware mesin kita udah di ubek2, tetapi kalo otak mobil kita ga di setting ulang semuanya = mubazir , ga signifikan k...
hmm.. gw rasa kalo cuman segitu anj masih bisa lah ngejer..,anj nya yg ngejer matic kali.., ato gak coba lawan jgn cuma 1 anj... yg bikin naek performancenya cuman 1,3,9,10doang.. tapi ga signifikan kalo ga pake piggyback...
bah ngomongin ceper..., di indo mah cape ngomongin ceper.. udah ga cuman polisi tidur, tapi jalanan nya ga ada yg mulus... kecuali di beberapa tol dan daerah sudirman sampe istana negara .. dulu mobil gw pernah lebih pendek dari skrg karena dapet per gratisan tapi ternyata udah potongan.. alhasil...
Om Keiichi Tsuchiya berpesan, kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia dari subtitlenya, kurang lebih begini terjemahannya, "Dari momen kamu memegang roda kemudi, kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Itulah sebabnya hidup itu sangat berharga". Quote om Tsuchiya tersebut sangat coco...
Absen deh , malem minggu barusan kelar tarawih iseng maen2 bentar di jorr... gw heran yah udah lama ga keluar ke tol pas weekend jam 8-9an kondisi jalan sih ga terlalu padat .., cuman banyak mobil2 bawanya ga pelan yah.. gw jalan santai konstan 120.. buannyakk bener mobil2 kayanya buru2 , jenis2 ...
udah lama ga mantau di sini... yg bawa evo lg smsan ama pcrnya x ye makanya tolol :nohope: ente uda pernah bawa evo blon , pa lagi dah di tune.. ga gampang start 4 wheel tapi boost nya ga ngedrop ada cara2 nya diri... paling itu porsche nya pas di atas di makan.. yah gw punya di rumah ganti fil...
Temen gw ada yg pernah punya VR-4 dari idmoc , kenapa dgn VR-4 gan?.. Btw baru balik dari ims, cukup kecewa juga sih kenapa si mitsu ga masukin Colt nya yah yg buat kelas citycar... padahal lumayan bagus tuh di inggris hp nya aja 140 hp..
Hati2 bos di tikungan terakhir yg di uljami paling tajem jgn di paksain , inget saftey.. soalnya ada temen gw pake evo 8 jadi korban mobilnya melintir nabrak tembok ngebut di situ.. bayangin itu mobil sports car.. , pegimana mobil kita.. kalo matic cenderung final gear nya lebih besar jadinya b...
wahaha jadi inget dulu pas nganterin Evo 8MR temen gw ke sentul... maced sih kesiksa bener tu mobil nyiksa bener (ga stdr) , pas masuk tol mantab.. cuman banyak mobil ga tau diri nantangin..,mercy S500 yang kotak (ok lah kalo ini)... tapi paling gw heran pas dari baru masuk gerbang tol jorr di v...
wah nice community nih.. gw sempet nemu pajero taun 1996 di bengkel dua sekawan motor (di cibubur sepesialis mitsubishi) , sayang ga di jual.. sekarang harganya masih brp duid ya?.. oh ya sesama mitsu lovers join2 deh ke sini www.idmoc.com bagian forum... di sana sapa tau banyak bisa ngebantu kar...
wah engga segitunya kali diatas langit masih ada langit ,banyak yg lebi pro dr gw dan tetep namanya takdir di tangan tuhan.. soal tau keadaan , itu bedasarkan pengalaman aja sob.., "pengalaman ada guru yang terbaik". jadi gw share pengalaman aja, soalnya dari jaman gw SMA dulu gw emang...
Kemaren sabtu jam 5an balik dari tol bintaro-veteran , nyaris ngebuat VW Golf TSi celaka... gini ceritanya.. gara2 gw ngasih pressure nempelin dia dari blkg trus sampe ngebut dia kyk orang gila.. jalan lumayan rame tapi ada kosong.. , posisinya dari pdk ranji jalan nikung ke kanan , dia ambil jal...
ga juga kalo 318 .., gw nyobain e46 318 ...180 dah beratt..., 200 nya lama.. gw yakin ga jauh top speednya... berat di body soalnya.. seri 3 yg pas itu kalo ga 323 ya 325.. 325 e46 stdr gw cobain mentok di 230...