Ok Gan.... Sorry ini Agan comment "Tarikan Fortuner Diesel" nya lebih galak vs. CRV 2.0? Padahal body nya kan besar dan berat tuch... Itu yg ane n bini ane rasakan... pengalaman pribadi ane bro...
Halo Gan... Mau tanya apa mungkin type 2.0 vs. 2.4 beda banget dari tenaga dan tarikannya? Tapi konsekuensi juga Boros BBM kali ya? Oh ya, kalau boleh tahu Pajak nya 2015 ini kena berapaan yah? Model 2015 ini yang sudah LED DRL lampu baru yah.... Tks Saya punya yg 2.0 smooth banget rasanya, ke
Ijin posting dimari ya agan2... Ane punya CRV 2015, matic 2.0, jarak tempuh udah 17rb'an, dipake bwat harian aja, tarikan berasa lemot banget, sejak ane taun kmaren beli dr baru untuk servis n ganti oli rutin selalu di BeRes, kira2 kalo mau upgrade performa dikit yg PnP diganti apa nya ya? Mohon ...
untuk mobil jepang yg lama,kdg kena intervensi frekwensi lain,dulu jg alamin di alphard,ya diterima saja. biasa didaerah tertentu atau dekat gardu listrik,base station tlp dll. Jadi test saja dg pindahin mobilnya. Apa ada kemungkinan bagian modul utama sensor nya yg udah error ya? Kira2 dmn ya k
Met pagi all, saya user forti diesel at 2010, kbetulan jg miara harrier G 2.4 at 2008, maap sbelum nya saya salah kamar, tapi sapa tau ad penghuni sini yg piara harrier jg, remote pintu harrier ane bermasalah, batre remote udah diganti, kalo remote dipencet2, lampu merah indikatornya di remote jg...
Menurut saya memang dibutuhkan speedshop yg jual bermacam2 tipe jarum. Kalo jarumnya gak ada.....ya uda begitu2 aja jettingnya. Lalu jadi cepat mengambil kesimpulan. Lha gimana lagi wong gada pilihan kan. Parahnya disini toko kebanyakan cuman spuyer aja yg lengkap. Yang di bold itu boost port
sepi .......gan knp ya tiap ngerem bagian depan kayak yg glodak2 gitu (zx6r) ane kira dari rem, setelah kampas rem ane ganti tetep gitu aja apa dari komstir nya ya ....masuk beres tp gk dicek ma mekaniknya, malah cm ganti kampas rem aja :nohope: Bisa jadi komstirnya kendor tuh bro, balik aj kebere
Agan nanya sampe triple post gitu maksudnya ape? Pengen dibata admin? Standar kan 90/90 & 110/80. Itu udah cukup pas kok ukiran yg agan beli. Munkin dia lelah bro.... jadi tripel possss :think:
Iya om pengganti CDI hehe By gambar terlampir sih 32.9hp @11095RPM spek korek harian doang katanya,kalo spek detailnya belum di tanyain hehe ,soalnya saya cuma nyumbang CDI Blaster aja...motor risetan dia sendiri hehehe Btw itu hasil dyno tanpa jetting :D Di jetting lebih sadis lagi hehehe Mapp
pertama idemitsu, stelah gnti blok set pkek motul malah asapnya lebih banyak ini motul belum abis saya bliin lg KGO wah belum d cek sih debitnya tp kmren tnya ke mekanik bengkel ktanya udah pling irit gt gan? Jgn lupa, cek jg posisi tutup kaleng nya, sapa tau nempel ke plat puteran pompa, jadin
Pagi NKAH Kalau putaran angin karbu baru 1/2 udah mulai jerit itu tandanya kurang pj atau apa ya om? +mesin ga langsam nih mw di set basah atau kering juga Pwk28 pj 40 mj 140 clip 3 NAPE Angin puteran stengah udah jerit, klo gitu aman nya sih, PJ naik 1 step, dan MJ naik 1 step, stelah itu cek l