Bagus nih klo minimal 4400, Semua trafo bakal diupgrade sehingga voltasenya lebih stabil. mau pake alat basis listrik juga enak, ngecharge sepeda/motor listrik juga bisa. Klo ada mobil listrik tinggal colok. Masak mobil/moor gini2 aja :malu
Mesin minum oli itu gk ada kaitannya dengan jenis BBM karena mereka gk nyampur jadi satu saluran, punya saluran sendiri. Minum oli itu berarti masuk ke bagian lain yg dilewati saluran oli dan ikut terbakar. Yg biasa minum oli itu turbo kalau ada saluran yg kesumbat, oli bisa dimakan turbo sehing...
Sepanjang baca2 forum sebelah juga belum pernah ada yg bilang mesin TB dan MUX sama persis, yg bilang pakai VM motori ada.. wiki juga tulis VM Motori, banyak review luar ttg Trailblazer 2.8 juga sebut VM Motori. Tapi kalo anda bilang mesin TB dan MUX sama saya hormati pendapat anda. Saya nggak pe
setiap pabrikan bisa melakukan tweaking mesin supaya match dengan usia part dan jadwal standar servis . Karena part/aksesoris mesin yg dipasang ke mesin yg sama akan mempengaruhi durability-power-torque. Trailblazer dan Mux di Indonesia mesinnya sama persis, dan bisa minum solar jenis apapun kar...
gan sebelum GM ngeluarin 1.6 CDTI, multijet sudah punya 1.6 L. Tetapi karena tahun berapa itu pabriknya dah diambil lagi sama FIAT makanya GM ngembangin sendiri 1.6l CDTI untuk menggantikan multijet 1.3 L. Beda banget mesinnya antara multijet 1.6 dan GM 1.6 CDTi. Semua Duramax Diesel diproduksi ...
daftar aja lebih bagus, biar provider gk main2 sama pelanggan. Sekarang pelanggan cuman jadi konsumen lepas kartu prabayar, enak kali itu provider habis jual kartu gk tanggungjawab dengan layanan. Yg paling terganggu priuknya sama kbijakan ini cuman provider, karena jumlah pelanggan "real&qu...
ni ane dapet dari situs luar ya gan, no offense http://ukcar.reviews/vauxhall-corsa-d-2011-problems-recalls/ Vauxhall Corsa 1.3 CDTI (Z13DT) engine: assorted problems The 1.3 CDTI (Z13DT) engine in Vauxhall vehicles was produced by Fiat and also known as the ‘1.25 MultiJet’ engine. This eng...
Mesin diesel Spin impornya dr pabriknya di Polandia, kalo mesin diesel GM di India kalo nggak salah diproduksi di India. Kalo saya percaya sehat tidaknya mesin terutama tergantung dr kualitas oli mesin dan BBM, makin cepat ganti oli makin baik, dulu awalnya kan 10rb km, lalu direvisi jd 7500km, mu
Mesin turbo diesel common rail Spin perawatan memang lebih susah dan mahal, apalagi di sini oleh pemerintah solarnya wajib dioplos minyak sawit sebesar 20 persen yg punya efek buruk ke mesin (di beres dikasih aditif buat netralisir efek buruk minyak sawitnya), belum lagi kadar sulfur solar di sini
itu kemungkinan dari turbonya, lihat video ini sy lihat-lihat ini mobil jadi musuh dimana-mana terutama yg mesin diesel. Konsumsi BBm-nya milih-milih, sparepart ada tapi cenderung mahal, servis di beres belum tentu beres, jarang mekanik yg paham bener dengan mesinnya padahal mobil ini mesinnya ...
16 kg itu bisa jadi padi 1 ha. Klo yg dibawa benih F1, bisa beranak pinak lebih banyak. oh iya padi 1 ha bisa jadi berapa ton tuh, itu buat benih lho bukan buat beras :malu
sbenernya bagus nih kebijakannya. Ntar balik lagi bli pulsa regular/data. Ada paketan yg bisa multi provider. Akhirnya head to head bisnis provider gk akan ada lagi, karena semuanya pasti kalah kalau dibandingin sama telkomsel. Jadi mendingan ngontrak aja semua infra ke telkomsel, perusahaan lain...
manteb nih, yg bli mobil 1jt orang. Tiap harinya makan nasi sama garem doang, sisanya habis buat nyicil. Akhirnya bdan kurang sehat, dipecat sama bos eh jadi sopir onlen. :malu
masalahnya kartu perdana internet sekali buang itu bisa dijadikan kpi operator untuk menunjukkan peningkatan jumlah pelanggan dalam laporan bisnis. kalau diganti voucher, peningkatan jumlah pengguna pasti anjlok, otomatis laporannya jeblok. voucher lebih ke kinerja keuangan, beda kasus. operator gk
coba di cek2 berita gan.... Kereta api jg termasuk jalur distribusi yg digalakkan dan sdh ada yg beroperasi contohnya ka ke pelabuhan priok. Tapi membangun jalur kereta api membutuhkan syarat yg jauh lebih sulit dr pd jalan raya, jalan bisa berkelok menyusuri gunung, menghindari bangunan berseja
Tergantung lokasi deh. Ada daerah yg oversupply. ada yg kurang. Tapi gak tau apakah oversupply di satu daerah berarti oversupply utk nasional. Siapa punya data? Klo beneran kereta lebih efisien, ngapain mereka pake banyak truk? sekarang cabai di petani harganya dibawah 5rb/kg. Daging Sapi lokal
gk perlu klo negara mau, daging-buah-sayur ckup kok. Semua sentra peternakan dan holtikultura dah oversupply. akhirnya barangnya jadi murah. ini bukan teori tapi fakta lapangan. di amerika gk semua barang dikirim pake kereta karena mereka zonasi industrinya bagus. Tanahnya lebih luas daripada la...
hasil bumi melimpah, tp ga bisa dijual krn distribusi susah, atau jd mahal krn biaya transportasinya tinggi... Bangun jalan itu perlu.... jalan kita cukup kok klo cuman untuk distribusi barang a.k.a Truk dsb. Yg buat gk muat itu kan kendaraan pribadi. Jadi mbangun jalan tol itu hanya cliche indus