bukannya hitam lebih cepat menyerap panas, dan lambat membuang panas ic...masuk akal juga dengan logika warna baju api besar tidak begitu stabil VS api kecil stabil menurut saya yah banggg kalau track pendek perlu api besar tidak begitu stabil katakan lah 200-500meter.. kalau panjang road race ...
yakin abang, menurut abang jintramtram memang gimana? jadi ada kelas2 nya yah mas? saya juga punya input ada yang bilang "berkarat", "gak berkarat"....saya bingung mas... saya juga bingung, kenapa letak pilot jet mainjet di karbu itu dibawah, kan lebih bagus dari atas, jad...
bolongannya sama saya baru tau mas, pembatas jalan tol itu galvanis, nanti kalau naek mobil berenti dicek,....berkarat gak hehe
ada plat, galvanis, stainles, dan sekarang titanium yang sering beredar adalah plat dan stainles, galva yang asli konon sangat2 sulit atau bahkan katanya "tidak bisa berkarat"... silincer karbon atau tidak, dicari karena ringan, kuat, dan pelepasan panas. tergantung kebutuhan mas, kal...
itu kan bicara dengan nology nyambung ke koil yz, berarti kan bicara pengapian masssss cdi yang saya sarankan sih 1454 so far....bagus kok, disana standart motor :D *mesinnya standart juga betul berpengaruh pada timing, mesin std atau enggak itu cuma nanti hasil keluarannya.... ilustrasi mesin s...
itu yang ada tonjolan biru2 yah? 430rb kalau gak salah, kalau yang tonjolannya putih...itu 370rb tapi nyari nya ribet masss (yg biru) terus juga katanya ada yang palsu juga saya mah nikmatin yang mudah dibeli, dicomplain aja kalau gak bener :D saya pake dimotor yang putih enak, biru enak....
diliat dipage 1 kana da tuh suhuuuuu bagus, untuk pembakaran yang lebihhhh lagiiii berasa lah ommmm, dari langsamnya juga (harusnya) beda asli dan palsu dah ribet bedainnya om...tapi dah pernah pake asli ama palsu...beda dikit om (harganya beda dikit) katanya buatan jepang, thailand, taiwan, m...
dicoba dengan busi standaran atau bawaan olsam borosin 1mili, lalu pilot naikin 2 step, mainjet 1 step test run, kalau masih kering....naikin lagi.... kalau pj-mj dah abis pilihan, coba ganti tipe busi stau saya lebih baik ganti cdi daripada koil :) kalau harganya 1jt yahhhh
hehehe, karena stang2 tersebut...dirancang untuk circuit atau balapan, otomatis radius putar nya berbeda, baiknya nyari model TZM itu lebih pas, karena tzm itu termasuk bisa dikategorikan harian mas den, saya kangen ama situ...masih inget saya gak?
1 tergantung faktor2 ini yang membuat anda lebih nyaman a. berat motor+pengedara = handlin b. tinggi badan = riding position ini juga akan berpengaruh banget, karena foostep under bound cenderung tinggi dan kaki nekuk...kalau dikau dibawah 170 mungkin nyaman, kalau 170 keatas....wah sepertinya a...
kayaknya susah barangnya om...secara temen ane mau ganti filter oli aja gak ada barangnya...kosong katanya :berdukas kedua, harganya agak horror sptnya
kalo begitu bagus buat belajar jetting ya om :hammers :hammers kaga muncul gambarnya om saya rada bingung, bandinginnya...barusan nanya ke om rony...katanya "bandingin keihin yah ama mikuni...jangan keihin (pe28/pwl 26-28) ama keihin (pwk28)...gak apple to apple" :capedes
kalo begitu bagus buat belajar jetting ya om :hammers :hammers kaga muncul gambarnya om saya rada bingung, bandinginnya...barusan nanya ke om rony...katanya "bandingin keihin yah ama mikuni...jangan keihin (pe29/pwl 26-28) ama keihin (pwk28)...gak apple to apple" :capedes
bukanya jualan barang yang murah lebih enak untungnya (lebih cepat muter duitnya) bingung...ada pwk-pwl-pe....saya sih dah pernah lihat semua...dan ngerasain, enak pwk... pe yang mahal itu? yang apa? ada yang pernah pake karbu TM/TMX? kx kan dibikin dijepang juga yah om, bukannya sama aja?