kalau plek pasti, jetting ulang/setting ulang kalau di dial timingnya, lebih gila lagi *standart berpengaruh korekan? busssettt hahaha
sama2 om dikorek+ganti knalpot yang pertama kie85 adalah hengkie dibogor...di cipaku satu lagi mas gazha-gesar...di sby....keduanya saya berani bilang "gak pernah jual barang jelek"
relatif, coba bertanya sama yang region sana... jetting karbu, gir-set, dan yang paling penting knalpot
aman ommmm :D paling penting dibikin tubles dl, bahaya kalau bocor tiba2 motor dibawah ini juga pakai jari2 dan cornering... minjem foto dari diki wokeyyyy nitip lapak cdi BRT n250 http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16054586
2.15 - 2.5 spt std RR atau belakangan 2.75 -3 -3.5 tergantung selera...lebar velg (konteks jari2) satu sama lain bisa beda loh kemarin ngukur soalnya note: jari2 reboundnya beda sama velg racing, otomatis biasanya dikerasin dikit shocknya udah nanya2 EWP, total loss...magnet+pulser serpico pese...
hehehe btw itu di pic, palin bawah itu ada perbandingan gir 14-42 : 3 RR baru pakai 14-42? sama om pagi all thr donggggg :D
halo mas bro, buka pertama pakai kunci nah...pas ctek tarik jok belakang..tarik kearah atas ya abis itu buka jok depan....itu kan abis buka jok belakang, ada tali, tarik kebelakang....ctek (pengait terlepas), baru deh tarik jok nya kebelakang jadi jok kedua(boncenger) tarik ke atas jok perta (j...
mungkin begini mas den, misal motogp 125 itu kan tenaganya 40-50an dk yah sepertinya tapi kok pakai 415. gak sembarangan 415 sih, pasti speknya tinggi juga...gak ada motgp 125 putus rantai AFAIK, setidaknya yang saya tahu dalam sekian tahun terakhir kenapa 415 gak 420 atau 428..karena faktor ber...
hayabusa? kalau hayabusa racing dung....apa big turing :P gak kemakan, itu gak race only harian pun awet...yah sekitar 2-3tahunan :D
ganti gir set ke 428 aja mas bro, SSS merk yang favorit kalau keras ganti olinya enceran dikin, underbon enak2 aja...mungkin blom biasa
dah gak boncengan lagi bow, keberatan joki :malus coba cek laher, pulser, pompa olsam, intake....knalpot lalu apa lagi ya mmm ALL Mohon Maaf Lahir & Batin yah ke semuanya muachh
dari motul 510 ke agip speed pwk35, pj-mj 58-165 cdi 1454 ganti ke agip speed pilot ke 52, mainjet tetap merasa, pembakaran lebih sempurna pilotjet-mainjet tidak perlu besar2.. 500km, buka blok bersih motor-motor lain, pakai agip speed selama 3 botol......buka blok...dilap sudah bersih...stelan ...