tar om, gak enak saya ama yang punya :) dari dbs ke itu...pilot relatif jadi basah...gak perlu turun sih... mainjet naik 2 step hahaha konon mainjet naik itu bentuk knalpot yang baik/bagus
suhu apanya :capedes patokannya, zx /rr ijo..ndak standart...tapi fine, kemarin dibongkar bloknya ok2 saja, gak ada baret diseher/ blok.... diboncengin ke cengakreng...gigi 4 mau ke 5 160/jam bobot pengendara total 170-180kg....(boncengan) :D *mungkin knalpotnya membantu :malus
saya sudah buka web nya mas, tapi kok gak ada partsnya tolong ditanyain sama kawan2 di EX tempat les nya yah mas, bagus gak? efektif gak? saya tertarik :) gpp sih, setiap kesentul bwat ntn irs berdua sama pemilik RR ijo campur P+ ama premium 2:1 berat 98kg dan 80an kg....shock depan masih naek2...
suara karbunya kenceng bgt yak, kaya ga pake filter :hammers abis nyetting kata mekaniknya pj naekin jd 27,5 aja. abis di tes msh aga lemot bawahnya. naekin jd 30 aja y suhu? sama atasnya sih udah enak, perlu dinaekin jg ga mj nya? mohon bimbingannya suhu. :malus misal pakai box standart 25, pak...
yamalube = eneos kawasaki honda ? dari wiki Viskositas merupakan pengukuran dari ketahanan fluida yang diubah baik dengan tekanan maupun tegangan. Pada masalah sehari-hari (dan hanya untuk fluida), viskositas adalah "Ketebalan" atau "pergesekan internal". Oleh karena itu, ai...
shemale detected...kaboerrr viksositas, dll nya cum...contoh motul 510 PERFORMANCE STANDARDS API TC JASO FC - ISO-L-EGD APPROVAL JASO FD under N°033MOT064 Technosynthese lubricant, reinforced with a specific synthetic base to protect against wear. Synthetic base with very high combustion pro...
hehehe, udah biasa om...nXi? dithailand itu footstep bisa hampir 1jt di indo 300rban inget stang pXsh jadul dan sekarang? :) knalpot dXs?+hXf termasuk agak sulit, gk spt dibonjer dr ujung ke ujung velg dXs? its not mr.dang punya seher oversize 100 dan 200 merk motor X? itu kan cuma ada kode a,b,...
itu yang bikin... si ehhehehe di heheheh, gak jelas demi menghargai atau memang susah karena orang itu bikin di....hehehe gak enak ah...kan baru "konon" :D
daripada vforce mendingan ganti cdi plus membran kx om.... harganya kurang lebih sama, saya rasa jauh lebih enak membran vf3 dipakai harian rasanya....5000km sudah mulai menurun, soalnya itu bukan buatharian, buat trail/SE only...kan rasanya gak r mungkin SE dipake tiap hari --------- http://mo...
ehemmm diracunin pakai itu kali yahhhh semoga ts nya gak ngomel nitip lapak http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=743087986#post743087986
denny pedro "sukra" sa :cendolb ternyata bandar besar indomie terbesar di asia pasifik....kita semua tertipu :bata
kalau depan mau murah dan enteng pakai mio disc jupiter, kalau gak pake trusty depan lebih baik ori bawaan pabrik daripada variasi...imho