ahahahahhaa 1.---> drag kaleeee hahahha 3. ke ramayana, tanya deh sama si nci nya...jawabannya sih joss berat ahahahha 4/5. oh iya....tanya2 anak club...kadang ada yang jual gass terusssssssss yang penting pas dihati dan pas dikantong :D
1. harga cek poskota, tabloid, internet 2. yang paling penting dari beli kendaraan yaitu surat2nya,.... BULLSHIT ABISSS KALAU URUSAN STNK-BPKB DIBILANG GAMPANGLAH, MENDING GAK USAH BOSS 3. beli rangka lebih susah daripada beli blok mesin, mesin halus---> rangka miring? gw mendingan mesin ngej...
1454 dan vm30ss...200km = 6liter premium. jkt bandung setingan lum ketemu :D enak pas rolling ya....ngenggggg...trus bejek wiiiizzzzz
mainjetnya yang lahap....ditelen semua, kayak abg dalam masa pertumbuhan.....tapi tetep normal 1:20an and trust me....gw cuma buka rpm sampe 6-7rb gw pikir udah 8rban hahaha aduh yang udah ketemu setingannyaaaa.....ahahahha
vm30ss dan pengapian full krr-se/serpico (1454 series) plek no seting timing dll, head std, blok lobang boost nya ngasalll banget, sebelumnya bener2 mentok di 9rban....ngaco abis ini 35 - 250 now 35, main jet nya 300 masih minta ke 37.5 ke 310-330 *vm30ss std TZM 150 32.5-210 (airjet around 60an)
The Break-In Game, article by Gordon Jennings, May 1997 Two questions have plagued my life as a motojournalist: The first is, "I'm thinking of getting a motorcycle. What shall I buy?" Then comes the second: "How should I break in my new motorcycle?" No satisfactory ans...
pusing dah gw bacanya hahaha dipakai beberapa bulan, angkat blok...tidak ada masalah, kira2 2000-3000km kayakanya.. pake tabokan angin kata si ijo malah turun powernya...tapi busi lebih good bahas yang diluar dari biasa....jadi luar biasa 4cylinder....4cylinder.... :D
saking ganasnya baut2 pada ilang :malus maksud saya kalau jalan pas kencang, dan pompa oli samping rusak....lebih riskan daripada tidak dimasukin olsam dari tangki jadi tidak mengandalkan pompa nice! btw, and the answer is?...less is less or less is more? :D bener, habit...gak bisa disamakan s...
BACA buku panduannya, jika memang tak ada buku panduan on = on off = keran mati res= reservoir/cadangan...biasanya menglir lebih deras daripada "on" kalau parkir off, kalau ngebut res....daripada lagi ngebut, bensin abis. masa puter keran dulu :D
mix ratio olsam semakin banyak (olsamnya) maka pro dan contra (+) semakin adem dinding dan seher (dkk) lebih terlumasi (-) tapi efek negatifnya adalah ngebul (nyamuk2 langsun koit) :P oktan turun semakin sedikit (+) horse power (+) irit (-) panas (-) kalau gak bagus oli nya bisa ngejimm yuk hitu...
velg 2.8-3jt bikin panel-nap gear sekitar 400 beli disc sepasang 600an yang psm, dibubut buat dudukan jatuhnya sih 3.8-4jt kalau daiichi 2jt disc sepasang 400+300 = 700 anggap tromol beli lagi bla bla = 300 yah 3jt (kalau standartnya masih bagus sih oke) 3.8-4jt VS 3jt enkei Japan Vs aftermarket...
hehehe tapi ffa itu loh 6.9xx itu loh...menarik sekaliiiii :D saya lagi nunggu foto2 dan video mobil bos erwin nih :malus
gak usah 20x3hari = 60 hari macet gak? kalau macet yah wajar...contoh...dari jakarta barat ke mangga dua...jarak 15km = 1liter...macet 1jam lebih, stop and go kekeringan yang saya bold, di rpm rendah under 4rb = pilot, 4-7 =jarum , 7-end mainjet
makasih om semuanya, btw ini motor suhu disini...tapi dia udah lama gak muncul :D itu bukan motor saya loh yooii em-bangke dmc abirawa ditemukan trakhir di OZ ..... :( dia sepertinya hanyut dan diculik aborigin :( :( kwkwkwkwkwkwkwk mendingan ns1 atuh...walau second made in japan enkei nya ...
joss gandossss sentul pingky-TILIL juara 1 kelas 155 juara 4 kelas FFA makasih bos erwin, Uda Harry, Harry motor and team dan TILIL ...gass teruss *sayang em gak ikut :(