std kr/zx sana (thai) hehehe skips kemungkinan nyangkut, dipage 1 dijelasin cara bersihinnya mdm buatan parung bagian gunung sindur anak ownernya (yg megang skrg) kalau gak salah yudi -ansuha chow ambil galva aja bogor nya dimana om? motor std pake knalpot umum, motor bikinan aja pakai knalpo...
Permisi Pakboss, dimana alamat lengkap toko yang stock part ini, apakah tidak disertai water sealer seperti di diesel engine ? Mau eksperimen di rr 2011 nih :) Thanks. 0838-7052-9138 PIN = 2B155553 https://id.foursquare.com/v/kost-39z/4d002198ba1da1cddafd8628 https://www.facebook.com/namakuadalah
iya, salam yakkk buat my niggaz :D gak bisa ganti boring, gak ada boring dari kawasaki...boring lokal/thai ada harganya yang lokal 400-500an, thai 800an (mata uang skrg) bedanya bahan dan sudah rapih lubang2nya honda nova dash, tapi rasanya mirip nsr series juga, mungkin sama pindah dari ...
Ranger Edi ada membran KX nganggur soalnya dah pake karbono... Bagus kaga ya... Pasang lagi jarum estede nya.. Pantes kemaren pas keluar tikungan kok dikau ngilang.. Kirain ngrem dulu gara gara lihat cowo berotits.... :betty Taunya mogok :ngakak new aja om, mau? :P Iya Om. kebetulan kostan
Makanya Om,Nubie Jadi :bingungs Besok mau sekolah lagi sama suhu Blackcoffe + Teroteladan . Kemaren saran nya juga dapet dari suhu suhu , sabtu ngoprek lagi . makasih suhu Rio :kiss cek sempakk suhu maen aja ke om blackcoffee, workshop bareng
jarum gak tepat pelampung kebasahan/banjir membran bocor/rembes busi kedinginan olsam keborosan pj-mj nya ngaco patokannya salah satu saja, motor bisa seperti bro alami
http://en.wikipedia.org/wiki/Reed_valve kx brapa ya :) kembali ke motornya, taun brapa, exhaust dan kompresi brapa kalau r15 sudah, pasti r25 juga :D
pilot jet kitaco sya memang pedagang, saya pake kok, tidak yang keluh selama ini jual ratusan biji :) daytona untuk mainjet, lebih kecil dari kitaco...misal ori bawaan motor =270 kitaco = 280 daytona =300 "sialnya" daytona mentok di 300 std bagus, kx bagus, vforce bagus so far prefer s...
nah...read again stop and go itu rpm nya sampai atas? 12rb...kan enggak paling mentok 5-6rb rpm jadi main dipilot bro Armandariez, boros atau tidak bukan dari pj-mj, tapi lebih ke "tangan kanan" gini, jika seseorang rutenya stop-go maka yg berpengaruh irit/tidak adalah - bobot - pilo...
Pagi NKAH :coffee: Oke gan :D kalo ane Coba di 260/30 makin cepet panas ga tuh mesin? bukannya makin kecil MJ makin gede PJ makin kering ya gan? :bingungs Ane lagi pengen coba custom sendiri nih :D pengennya sih bikin di HRD Kemayoran :D Ada yg bisa ngasih ripiu knalpot bikinan HRD Gimana k
panas dan ngok selam ini, sptnya kekeringan, coba 32.5-270 kompresi beda dengan timing pengapian, tetapi saling berpengaruh...timing tinggi atau kompresi padat = sulit premium/riskan saran = kalau motor 2007-2009 its okay....2012 keatas jangan, karna exhaustnya kecil (maka kompresi sudah padat)
Pagi NKAH :coffe: Lagi bahas jetting nubi ikutan nanya deh :o Motor ane Spek STD kaya gini : Spesifikasi: • Knalpot DBS Galavanis (sepertinya) • Karbu VM 28 MJ/PJ 270/25 • Lepas busa Filter udara box terpasang • Per kopling CLD • Premium dan Olsam Idemitsu Olmes Enduro 4T Racing • Tanp
bro,, Yang nempel di motor juga PJ48 MJ 138 , kan dibilang kekeringan ,makanya Jarum di ganjel biar agak Basahan. Tapi sebenernya kemaren udah kebasahan. Makanya Mau nyoba MJ135, tapi apa Gak apa2 kalo kekeringan di rpm atas nya cek busi om, kadang2 suka nyaru kering/basah jika pakai feeling Re
1. biasanya pemasangan, misal kruk as tidak dicenter+dial tidak masalah pabrik atau bengkel, kalau pakai logika manual itu yang bikin bermasalah...maka semua motor yang ganti kruk as dibengkel = bermasalah :) atau nakal, ganti laher pakai merk lain/motor lain, atau tidak diganti mengganti kruk a...
Iya om Yus.. :malus Apa kabar om Ram.. :malus Yuk ah.. Klo gedean yg make ya XL bukan baut L lagi hehehe :capedes Bener om Yo.. Makanya tancepin yg biasa aja deh :malus Sukses om Ron! Apa kabar? Bench press udah brp kg? :ngacir: Kalo tektok, ikutan dong om Gung.. :malus Siang NKAH
misi suhu2 ninja http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000743087986/1#post000000000000000743087986 0838-7052-9138 PIN = 2B155553 makasih mimin2 dan te-es2
misiiii newbie numpang cari nafkah di nkah kali2 ada yang cari blok 1855, new harga 2.150rebay http://www.kaskus.co.id/post/532b01cbbecb1771508b4623#post532b01cbbecb1771508b4623 phone/WA = 0838-7052-9138 email = steoricka909@gmail.com PIN = 2B155553 makasih
1. tergantung tipe ban, kembangan menentukan hasil juga bt090 vs fdr XR...120/70 misal, hasilnya akan berbeda umumnya di velg 2.5 = 100/80, 110/70, 110/80 aman gak? aman jika sesuai keperuntukan tidak perlu profil gede, untuk nikung ingat ban gede = berat berat = tarikan dan top speed berkurang ...
nambahin suhu, untuk yg di bawah 50k bisa coba juga colek agip smokeless sepertinya agip tipe ini jarang yang pake ya? apa cuma saya aja yang pake sendirian :hammer: sudah coba, cenderung kering karakternya, saya kurang berani kalau oli under 50k jadi kering, otomatis harus diborosin..dan oli yan
nambahin om opan, 1. stang bahannya berubah dari edisi ZX--> RR --> new RR solusi= balancer 2. 1liter 20-25= biasanya ganti knalpot +fine jetting STANDART = 1:25-30, KNALPOT std makin boros? gak juga....POWER meningkat signifikan sekali *cuma beda 2-5km, tergantung tangan kanan juga :kiss ...