pagi om suhu, ane liat dlpaknya ada cdi 1454 dan 1523, perbedaan performanya dimana ya om dntara kedua cdi itu? klo kndisi dmpet mmngknkan mgkn ane mau tuh satu:D waa makasi banyak suhu.. :kiss idem nih pertanyaannya..hehee Btw, untuk subtitusi part ninja macem kampas kupling pake punya scor
wooh di hun aman toh berarti.. sebenernya sih blok belom dibuka.. masih deg2an belom berani liat :D... Sejauh ini Alhamdulillah gak pernah ngejim.. kalo baret halus berarti jejelin gak kenapa2 yaa :D makasi banyak suhu semakin cerah nii.. btw petunjuk buat naik/turun PJ MJ dilihat darimana yah? m
Nah untuk dihalusin ntar jadi cepet panas ato ga awet karna lapisan plindungnya ilang.. bener apa ngga tuh suhu?? kalo tanpa dialusin langsung colok piston B gitu gimana suhu? eaaaaa keracunan makin parah... baiklah.. makin giat jual barang, makin cepat part kentjang ditimang :ngakak gak lah, ga
hushhh..... gak boleh nebar racun lg ke gw,dosa loh.... ditunggu traktirannya yah abis dari sampit ahahahahaha sepi coyyyyy gak ada lo disini....ahahahhahaha bawah hingga atas gan :iloveindonesias dari bukaan gas pertama udah kerasa banget bedanya. iya, apinya busi jd lebih besar otomatis leb
banjir cemen om, banjir 2 ruas jari doang, cuma ujannya itu loo yg gede.. buseeeeddd, se headlamp??.. masih jalan?. yoiiii Selamat sore. Mohon masukan dari rekan2. Kalau ada budget 1,1 jt lebih baik ganti cdi 1454 second ( kira2 1 juta ) dengan koil std dan busi biasa atau ganti koil yz125 ( ki
numpang mejengin si merah ah.... mohon pujiannya yah brader2 sekalian http://i1133.photobucket.com/albums/m592/scornick/IMG-20120921-01426.jpg http://i1133.photobucket.com/albums/m592/scornick/IMG-20121015-01480.jpg spek: pwk 33 pj 42 mj 172 cdi 1454,coil yz 125,mesin standard,gir 14-39,knalpot st
Pernah hujan deress tetep jalan. Jarumnya ga naik2, bodoh amat tetep gas 80kpj :ngakak :ngakak temp yah jadi adem, gak mungkin mati karena panas... masalahnya air masuk kekarbu atau kena kelistrikan...jadi mati ga percaya ah sama sesepuh.. :malus bahasanya spesifik banget soalnya.. :D :shakeha
ane dah pake yg b9evx ron,emang joss di kasih stiker carbon saja om,ane punya di karbon malah jadi keren,tdnya jg kayak begono gasss gassss... siiap om ron... mau coba ganti membran kx aja ahhh...hehehe maklum bdg suka macet skrg om, jd jarang" 7++ pling klu ktemu jalan sepi aja...heh
hehehe, soalnya suhu mesin motor ane juga nggak pernah lebih dari 1/2 bar ooh jettingnya udah di max kok suhu, busi ane juga merah merah bata gitu coba aja pake b8, lebih joss harusnya weleh depan naek sih bwh nya jadi krg joss atuh ya suhu? mungkin beda karakter ya :D ane sih seneng joss bwh
ane blm coba 8 atau 9 mau ganti kode 8 tp gk tau enaknya pake busi merk apa? oh ya, maksudnya disetting max itu yg disetting apanya suhu? :bingungs sakti banget bos pake b7, kaga kasihan mesinnya? :D kalau bandung or daerah dingin2 gitu wajar...kalau jakarta stop-go b7.....ehuehuehuehue diseti
ass, sebelumnya salam kenal ya gan :D , ane rider ninja juga, baru 2bulan ane pake ninja akhirnya kesampean juga...punya motor ganteng :ngakak sebelumnya saya perkenalkan diri dulu deh biar gak di :batabig sama TS :p Nama : Wawan Domisili : Kedaung - Ciputat - Tangsel Type Motor Ninja L Hejo :D
30 aman, 32 dah mulai ke padetin kompresi or timing... logikanya...lobang misal kita kasih angka 5. lalu karbu makin besar, yah lobangnya disesuaikan...tar bottleneck, turbulensi tentuin dulu parts ngikutin mesin(korekan) apa korekan ngikutin parts ngorek itu relatif, ada yang gratis sampe 2.5ju...
rencananya juga gtu, mau genti spuyer dulu bos, nah spuyer PWK bisa ga di aplikasikan di PWL?.. iya tetep kerja, maka dari itu sebelum 10rb, entah itu 8rb km sy genti.. gak tau bos, saya bongkar motor aja gak bisa :iloveindonesias
siang sesepuh sekalian. ane mau tanya lagi nih, koq di bagian ini ( foto) kayak ada lecet padaal gk pernah jatuh, dilap gak bisa. kayak kena oksidasi, yang di foto itu bagian kanan, yang bagian kiri juga begitu juga pas dibawah tulisan kawasakinya. kenapa yah kira2 ? http://img87.imageshack.us/img
kebetulan gan, motor ane kis ane pake busi kode 7 :hammer: soalnya lokasi ane dijogja, jadi jarang kena macet juga :D so far, performa masih tetep kejaga sih :Peace: iya gan, stainless bs direpair kok kalo dibengkel snalpot ane sekitar 50rb sekali repairnya ane juga make snalpot stainless, tapi
enak bos pake gear set SSS loh :D makin joss aja enteng soal nya ganti girser sss langsung enteng dan joss? cyiusss, miapahhhhhh>? kenapa bisa begitu boss..... gir ukurannya sama, rantai juga...kenapa bisa enteng?
dripada ganti gear set, coba ganti pilot jet mainjet dulu aja kan gak reamer dan gak ribet.... wah. gimana tuh nambah akselerasinya? ...pake gir sss jadi nambah aksel? itu gir belakang dulu lebih cepat habis, aduh bos ku, bukan kilometer...mesin kalau kena macet juga tetep kerja...
Motor ane ninja rr gan front 120/80 rear 140/60 masuk gak ya :"> waduh besar sekali, gw aja ban belakang di velg belakang std RR120/80 agak besar...dan otomatis lari jadi berat emang knapa om kalo nurunin yg depan??.. ngaruhnya gmna tuh?.. maklum ga ngertii.. hehehe nuuruninnya bingu
kyk nya pake yg TDR aja bro lbh murah ya ? :D busettt hehehehe motor siapa ayo https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/6223_10151173289337955_31894302_n.jpg yang atas busi dan kompresi hampir 12...premium 1:30an luar kota oli vistra yang bawah 10an....premium 1:14 oli ag
Selamat sore suhu2 ane nubitol salam kenal mau nanya :"> ane kemaren iseng beli ban battlax bt92 buat front ukuran 120/70r17 sama rear nya ane beli yang 160/60r17 gak sempet ngecek soalnya lagi murah barang sisa gitu :"> kira masuk gak ya gan di arm belakang nya sama depan ? Kalo ad