wah sama suhu, ane dan temen jg pake pe28 sudco, pas deselarasi suka bletang-bletung gitu :D kayak rich. Udah ganti jarum JJH masih gitu kok suhu, cuma bedanya tengahnya brebetnya ilang. Kalau mau suhu jajal JJK biar bawahnya lebih lean. Kasih tau hasilnya ya suhu. Naaah.. Ada temennya nih gw, h
Coba langsam nya di matiin, masih ada masalah serupa gak. Coba check reed valve nya, sapa yau bocor bs juga. Siap, nanti ane coba.. Makasih banyak gan :beer:
Makasih gan, masalah ini hanya ada pas colok pe28 sudco doang, gan.. Klo karbu lain gak ada masalah serupa. Dan udah pernah juga colok 1454 tapi gak nolong juga. :bingungs :bingungs :bingungs
selamat malam kakak-kakan NKAH :kiss coba jawab yah om, kalo salah ya maap :) 1/8 - 1/4 bukaan gas JFN lebih lean di bandingkan JJH 1/4 - 3/4 bukaan gas JJH lebih lean di bandingkan JFN kalo mau 1/8 - 3/4 lebih lean dari JFN bisa pakai jarum JJN, JJQ, JJS CMIIW :Kiss Makasih inponya gan, in
Malam temans.. :beer: Mohon inponya gan, klo jarum skep JFN dan JJH mana yang lebih basah / kurus ya? Makasih sebelumnya, all.. Skalian ijin baca belakang.. :linux2:
emang motul dr kekentalan nya jg udah beda kan suhu? liat aja motul kental hijau gitu ya? :D Bener bgt suhu.. Tapi coba bandingin deh sama ijo2 yg di krukas suhu, hehe :o
Olsam diborosin 1-2mm gan. Berarti memang ajib ya Agip.. Stelan sgitu waktu pake Agip dulu enak bgt, dgn stelan yg sama pas sekarang pake Motul KIPS nyangkut udah dua kali. Ane stel segaris baru enak ga pernah nyangkut lagi gan.. :o
Ini batang KIPS. Yang bersih itu, ane colek pake jari Mainan peneman long weekend kiriman suhu Kampang :D Jarum JFN, JJH, JJF, JJK buat ditusukin ke pe28. Malam gan, ini setelan oli samping seberapa? :o
klip jarum di tengah? jarum JJH? spek motornya apa? (busi, gir/sproket, blok, head, piston, timing, cdi, koil, krukas, velg, ban). Berat pengendara? foto busi setelah dipake harian ~20km mixed lancar macet spt apa? foto busi setelah engine cut off di high/ top speed spt apa? sekarang 45/152 itu an
Amin.. Makasih ya gaan.. :o iya bener banget gan, sama2 belajar sabar deh kita yaa.. Sharing trs ya.. thx :o Siap laksanakan dan! :army: Mungkin bisa lihat di blog ini, gan.. :o
Makasih sangat nih sarannya bro, ane gak akan bakal lupa.. Iya juga yah persahabatan diatas segalanya, bahkan hubungan pelatih dan pemainnya! Ane cuma mikir aja posisi ane kan pelatih, klo dia nembaknya banyak masuknya sih gak masalah bro. Pemain ini nembaknya masuknya sekali seminggu doang ali...
Pagi NKAH :coffee::coffee::coffee: Tar malem pengen bgt ikutan kopdar mkt, tapi minder. Pertama ikutan parkir, yg parkir RR semuah, saya R sndirian :( :D :( :D *Abis baca belakang, semakin jatuh cinta aja saya dengan forum ini. Makasih semuanya..
Pagi NKAH :coffee::coffee::coffee: Ada yang pernah ngalamin stelan oli samping berubah sendiri gak? Apa kena getar atau apa ya? Saya udah dua kali ngalamin tiba2 asep banyak dari knalpot, pas di cek stelan oli samping jadi banyak turun dari setelan std segarisnya. Setel segaris lagi sebulan kemu...
Pagi Coach.. Ane ada masalah sedikit nih sama pemain ane yang paling jago di tim komplek ane. Gini coach masalahnya, pemain ini gak mau ane ajarin nembak yang bener dengan alasan yang kagak nyambung deh pokoke. Nah bagaimana ni solusinya, atau tanggapan dari Coach semua dimari. Apa ane cuekin aja...
Asli keren om.. :thumbup Alo om, congornya ngablak semua yak.. :D Nice inpo om Er, Ukuran daiichi ada yg sama dengan bawaan R gak ya? Tapi 17 depan belakang.. Thanks Lunas om.. :) Pagi NKAH :coffee::coffee::coffee: Semoga semua penghuni forum sehat-sehat selalu...
Turut berduka gan, semoga sama Tuhan diganti dengan yang lebih baik lagi, amin.. Kenyataannya segala sesuatu gak ada yang abadi, termasuk ketidak beruntungan. Waktu ninin saya hilang, gak lama saya dapet bonus dari prestasi di kerjaan saya, beli lagi deh.. :D :o :D :o Terus kita juga harus lebih...
Sepertinya ada deh yg udah pernah bikin. Menarik nih, saya juga mau tau... :o Mantap om immax :thumbup Dan Dunlop TT900 Uk 2.75 18 42P Kira2 mana yang lebih baik berdasarkan pola tapak bannya ? Ane butuh ban yang hard compound, yang awet buat jarak jauh dan high profile, supaya aman dari p...
Nice.. :thumbup Harus om.. Waktu ninin saya ilang, gemboknya 3 (rante ke gear, cakram belakang dan depan..). Apalagi gak ada gemboknya.. :o Jangan sampe gan! Berdoa... :thumbup Pagi NKAH.. :coffee::coffee::coffee: