S21 gak recommend utk long term gan... soft compound soalnya, bakalan cepet abis.. mungkin bisa cek review2 battlax T30 Evo kalo PR4 kurang tau anee... Battlax S20 aja udah awet gan... Saya pake 2 tahun ga abis abis...... S21 justru lebih awet lagi harusnya
Mantep review nya nih, ditunggu review fastron yg gold:D Ane sih mentingin buat suhu mesin dulu gan, males denger kipas radiator nya mulu. Dikit dikit ketemu macet, nyala. Kalau yg total, tipe apa ya bro? Btw filter oli r25 kalau gasalah bisa pake filter oli mobil ya? Kalau iya, pake filter oli bu
thanks buat sarannya bro..emang gw ada niat buat ngambil r25 2nd, trus upgrade kaki kaki or naik blok R3 kalo kurang puas.. btw yg mudah diserang karat bagian mananya ya bro? Iya gan.. R25 seken trus ganti blok R3 dijamin lebih murah dan jauh lebih bertenaga daripada CBR 250RR CBR 250RR juga k
@Teroteladan Sorry banyak nanya, kalau aracer dan apitech udah pernah cobs ? Dua duanya belum pernah aRacer diluar budget saya APITech masih cari" seller yg jual dgn harga wajar, di Malaysia cm 900 ringgit, disini rata" jual kisaran 5jt
@Teroteladan. Bro, tanya donk. Kemaren kan ada jual daytona n PCV enakan mana pakainya ? Dan skrg pakai apa ? Ga beda jauh om Daytona lebih banyak yg perlu disetel, PCV lebih simple
kemarin siang mekanik DDS ngabarin kl masalah overheat kemungkinan karena banyak udara yg trapped di radiator...dan oli yg masih ngegenang walaupun mesin udah nyala karena oli mesin yg diisi kebanyakan. Well kl begitu si sama aja ngomong pas recall kemaren ngerjainnya nga bener. Karena pas recal
gimana review pake ecu daytona? Katanya ukurannya lebih besar dari standar ya, jadi tidak bisa masuk ke karetnya.. Trus indikator konsumsi bensin masih jalan ga? Ada yang bilang jadi ga aktif emang gitu gan..istilahnya snatchy..tapi ga separah inazuma sih, tangannya di sekolahin aja :D Respons
Motor udah check in di DDS bro ... Blom bore up bro dan kipas radiator nyala...krn kebetulan pake ecu daytona, nyalanya kipas juga saya majuin di suhu 85' dari yg standarnya di 90' Air radiator aman bro....level oli mesin jg aman, rutin di cek sebelum nyalain mesin Nah ini yg saya takuti
Nanya dong bro semua ... Berapa hari terakhir r25 ane temperatur mesinnya full mentok terus walaupun jalan nga macet. Gejalanya berasa banget setelah recall, tapi masalahnya sebelum recall jg sempet PnP (bongkar mesin), jadi bingung di proses yg mana yg nga beres Trus selagi mesin stationer, oli di
Sekringnya yang mana nih om? Kan ada 7 dikotaknya,? Dan cara mngtahui sekring putus apa gak itu gimana ya secara fisik? Cabut-pasang aja sekringnya satu satu gan Kalo sekring putus kelihatan kawat tengahnya putus
Misi gan, gw mo nanya Motor gw yzf r25, kmaren gw otak atik kelistrikanya, Karena spakbor belakang gw copot, Jd soket (sambungan) lampu plat gw pindahin buat lampu kolong, Tapi gak sengaja pas nyolokin kabel, dua duanya malah nempel sehingga terjadilah spark. Kontak lngsung gw matiin dan wktu gw id
kalau misalnya ecu standar, tapi kadang abis dipake rpm langsam suka nyangkut di 1750-2000rpm kenapa? Nanti dipake lamaan normal lagi (1500) Tidak selalu begitu, tapi lumayan sering.. Sudah tanya dds, kemarin tidak jawab karena pas mereka tes lagi ga nyangkut.. (sepertinya klo nyangkut harus di v
gan kalo grafik dyno putus2 gini kira2 knp ya? udah coba beberapa r25 lain di dyno yg sama normal2 aja.. http://s.kaskus.id/images/2016/08/15/8419815_20160815070228.png Biasanya gara" rpmnya ga kebaca sama mesin dyno gan.. Bisa kabel dari mesin dyno yg dipasang ke kabel koil kendor ato hal lai
thx bro ... untuk biayanya sendiri kiria2 berapa? kl motor sepertinya nga ada masalah, soalnya kl pake ecu standar nyalanya gampang aja, cuma bermasalah dengan si daytona. AFR memang ada rencana mau stel ulang total, lagi atur jadwal sama bengkel ok bro ... nice info ni, nanti malem saya coba
Di bengkel mana yg bisa bore up kaya gini bro? Btw itu motornya dipake harian? Kl start waktu pagi gampang kah? Saya juga pake daytona dan start dlm kondisi mesin dingin susah banget Biasanya warm up enrichment nya kurang gede om Jadi pas mau distarter terlalu kering Yang saya kotakin merah din
ada yang udah bore up 320 cc gan r25/mt25 nya? yang udah dapet berapa hp gan? kalo udah km 5000 an ane mau bore up :toast :toast for penampakan terkini si emte http://s.kaskus.id/images/2016/08/09/3882821_201608090904090395.jpg ganti ban dunlop sport max alpha 13 Biasanya ganti blok + ECU + knalp
Nanya nih gan.. Ada yg udah bore up ke 320cc tanpa nambah piggy back atau gantu ecu? Cmn setting CO aja.. Review nya dong.. Kaga enak om, suka tersendat". CO udah digedein juga tetep ngga maksimal Mending sekalian ganti ECU / piggyback yang bagus macem Power Commander
Ane juga di invite ke group dong om ID LINE nya ane PM in yak ...eh ternyata quota PM agan udah penuh, ga bisa di PM
Gan agan, mau tanya dong, lebih mending mana ya PCV atau sekalian ganti ECU pake Daytona? Kalau kita mau bore up segala apa masih bisa menunjang kalau pakai PCV? Kemudian denger denger ECU Daytona ketika starter masih kurang bagus ya? Kadang dia nendang balik, kaya kaya detonasi gitu... Tapi kalo...