sorry, tp ga ada yg ngerti maksud gue apa.. pada jago2 teorinya gini, di bengkel gue ada vega drag total loss, berat badan gue 90an kg, klo gue yg bawa rpm atasnya ga ngisi, tp klo jokinya bengkel ngisi terus dr bawah sampe atas.. kenapa? karena lepas sepul dan magnet nya dibuat ringan,, lanjutann
:malus tadi gue bilang, ninja ga cocok pake total loss, kenapa? karena fisik ninja itu berat, hubungannya dengan torsi apa? rumus hitung torsi pasti tau kan? misalnya motor drag yg udah total loss di adu nanjak sm ninja standar apa yg terjadi? maaf ya om klo salah, ilmu teori ane pasti kalah sa
apa hubngannya total loss ama hilangnya torsi yang bikin saya bingung om :think: justru karena ga ada beban spul maka kitiran mesin jadi lebih enteng kitiran mesin lebih enteng berartiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ????? :D :D :D :D :D :D :D :D lohhh nanya lagi tujuan nya :hammer: tujuannya ? ya itu buat...
tigi ori blom nyoba om tapi ajib kok penurunan voltage pas beban on ga terllau drastis cuma +/-0,3v doang :D hmmm aneh yah..... yang jelas sih kedua motor std SAMA aja sistem nya om ga ada beda :D mungkin kah kabelnya ada yang problem ? :think: sodara ane punya 1878 kabel2nya udah banyak y
Suhu suhu, nubi numpang nanya, kalo di daerah kebon jeruk 3, toko mana ya yang jual jarum sudco berbagai type? Kalau ada yang tau mohon diinformasikan ke nubi ya
maksudnya yang dilepas, bagian tengah untuk ngait bandulnya? untuk bisa menjangkau yang di dalam, pakai kunci T? Iya, buka tengahnya itu Hati hati suhu, dalemnya ada per kecil http://s.kaskus.id/images/2014/04/27/489292_20140427104210.jpg
gan ingin tanya. saya kan niatnya ingin ganti mj dan setting clip. setelah dibongkar semua, dan cabut pengait di skep, kenapa tidak bisa dibuka ya jarumnya. apakah tidak bisa distel? :bingung new rr standar pabrik, karbu vm28. http://i1374.photobucket.com/albums/ag432/KingRulez/IMG_20140427_12344...
Pagi Juga Suhu.. Udah Jadi Yah Om.. Nubie Makin :cool Nnti. Semalem Niat nya Cuma Open Kips. Tapi ada rider vixion yang tersinggung,sampe nggeber" gak jelas. :hammer padahal Nubie juga masih menghormati pengguna jalan lain,dan masih mentaati rambu" yang ada lah malah kaya diajakin b
di sekolah diajarin nya saya gitu sih om.. puteran mesin clockwise start dari TMB. klo dari TMA harusnya pake minus (-) derajatnya saya jg bingung klo TMA derajatnya positif kok bisa sebelum TMA pengapiannya... mungkin mesin Counter clockwise yah :malus tapi klo di bengkel selalu bilang tanpa m
Nah,kalo menurut pemahaman nubie,yg satu patokannya/ngitungnya dari TMB,bukan TMA :malu: Kalo liat kata om Petre kan cuma ditulis "45 derajat" bukan "45 derajat sebelum TMA" Lagi2 menurut pemahaman nubie,45 derajat berarti saat seher sudah menempuh 45 derajat putaran,berarti po
Selamat pagi NKAH :kisss Nubi ijin baca kebelakang yaa :malus Nubi numpang jawab ya om :malu: HSAS ditutup,berarti putaran bawah (saat sebelum skips buka) lebih rich karena tugas HSAS menyuntikan udara segar kedalam ruang bakar,kalo ditutup otomatis suplai oksigen ke ruang bakar berkurang :D CMII
Malem NKAH :D Udah lama ga posting disini :o Pengen nanya nih.. Kalo Timing pengapian dimajuin itu diapain yah gan? maksudnya part apa yg diubah? apa ngaruh sama performa? Mending mana Tutup HSAS sama pake HSASnya? ane skrg lagi pake HSAS cuma pas di tutup borosnya bukan main.. Mohon petuahnya
makasih inponya om.. :ngakaks Kenapa saya kalau stel klip naik jadi gantung ya turun rpmnya.. :bingungs +1 om.. :ngakaks Mana poto pipa std plongnya? :bingungs jadi baiknya olsam kita kembali keeeee......??? :bingungs :ngakaks Perasaan boleh nubie, pengalaman sentul.........................
Gan ane kan baru belininja ss, kenapa kalau ane rem mendadak ban blkng ngesot, ane dah gant ban ukuran lebih kecil. Apa ada pengaruh sm ukuran ban ? Karna yg depan 17, blkng 18. Kira2 kalau ane ganti blkng jadi 17 apakah tidak ngesot lagi... Tolong jawabannya. Senasib oom.. Sejak ganti footstep,
Ngeringin jarum pas tutup gas jadi lebih gantung ga om turunnya rpm? :bingungs Pernah kasus serupa, saya tetap tutup hsas tapi coba2 stel angin, turunin pj dan stel pelampung. Lumayan jadi cantik langsamnya.. :malus suhu ijo.. :) Suhu biru.. :) Setuja om, sama jettingan pas insha Allah a
kalo boleh tau dirubah ke posisi mana suhu posisinya ? Waduh sori, nubi kurang merhatiin pas dirubah :capedes Tapi katanya di-iritin, ya berarti clipnya di naekin
suhu mau tanya nih. spek motor saya blok PDK gold papas head dikit, karbu PWL 28 copotan krr se , knalpot lokal handmade, membran KX, PJ 52, MJ 142. kalo pas RPM 7000 kadang mbrebet kenapa ya suhu ? tp kalo dibetot dr bawah sih ngga, tp kalo rpm nggantung trs diurut biasanya brebet..kira2 apanya ya
:mewek maaf dopost lg.. padahal nubie pengen mkt hr ini... apa daya lemes abis utak atik karbu,makasih jg buat suhu vino udah mau bantuin jwb newbie yg cerewet ini..terpasang jg ni karbu wlw potong sana potong sini..:ngakak tinggal sesuain setting aja ni...kalo alamat simas tpz itu dmn ya suhu..p...
malam NKAH para suhu-suhu nubie mau nanya rencana kalo ada rejeki mau ganti ban belakang sm battlax pilihan tipe nya bt92 s20 bt003 bt016 bt090 ukuran 120/70 ane sih pengennya bt090 ( katanya udh susah carinya ya? :malus ) ane liat di web yang bt003 bt016 s20 kyk yang sedikit kembang nya/alur nya.
misi suhu dan sepuh NKAH.. newbie ijin nanya ya suhu... kalo karbu vm28 di komparasi ama pe28 nsr atau thai, kalo di pakein ke rr,enak mana ya suhu?? tolong bimbinganya..soalnya vm ane yg bawaan udah gak bisa di pake,rencana mau beli antara pe28 ato vm28..sebelum beli ane nanya dulu ama suhu,buat r