\n\nthanks juga....\n\n\nsoal putty.....sy pake tamiya basic...pertanyaan selanjutnya....nggk bisa jawab
\n\n\n\n\nerg.....coba sy jawab..\n\ngini...pada dasarnya sama aja dengan cara cat kuas biasa...\n\ntapi ini tanpa campuran thinner ato apapun, kuas langsung masuk ke botol tapi hanya ujung2 kuas aja yg kena cat....dan sebelum di cat kan ke part...kuas di toreh...
\n\ntolong panduannya yah :D\n\nsy udah pernah buat legend juga....bagian itu sy pake kuas ama XF-7 flat red,tamiya enamel..kuasnya pake yg kecil\n\nngecatnya model drybrush..supaya nggak mbleber
\n\njika putty yg dimaksud berhubungan dng seamline...yg paling penting adalah pemakaian putty yg tidak berlebihan...kemudian pengamplasan...\n\nsy hanya pake dikit aja...dan putty itu bener2 menutup seam (pas di garis seam)\nmakanya pake nya dikit aja...sehingga putty tidak t...
\n\nngamplas yg paling penting...jangan cuma di raba...dijilat..kalo masih kerasa putty ya di amplas lagi\n\nintinya sabar......abis itu baru primer
tanya.....berapa tekanan (psi) kompressor yg ideal buat ngecat mokit\n\nterus apa itu regulator.....dan apakah setiap kompressor bisa dipasangin?
hm....shelby cobra...salah satu mobil legendaris yg pernah ada....\n\ningat film gone in 60 second..?