wah belum coba mundur sih. soalnya begitu ketemu error begitu langsung dimatiin trus idupin lagi. solusi sementara. btw Ladam apaan tuh?ane taunya cuman bengkel um Hatar sama um Kamil di pamulang ( waktu masih pake 505+306) kl perpindahan biasa2 gak mslh....biasnaya error di multifunction switch
karena ente gujarat :ngakak sial udah dibilang serius malah ngasih saran gak berguna :mads :mads :bata :bata :bata
rencana sih begitu emang, mau di cek dulu pake PPS. emang di bdgnya dimana om? ane ke bdg sebulan sekali nengokin mertua. jadi enak nawarnya ?? wakakaka.....not por sel om...mobil enak walo nyusahin hahahahaa.........becanda om... kebiasaan ngumpul di sini....apa2 juga ditawar..keperjakaan juga
hadeuhh lg bahas overheat.... sekali2 lempar topik ahhh.......... masalahnya gini : kl gak pake a/c low speed n high speed normal 2-2 nya. nah kl a/c on...low speed jadi gak mau aktif walaupun temperatur sudah lebih dari 95 derajat. ada yg tau kira2 knapa?relay n fuses dipastikan ok yg bikin bing
air radiator pass di cek penuh , water pump baru , olie masih baru ngisi , kipas muter normal, korsleting ga ada om aman ... keluar asep nya dari tempat cadangan air radiator om :( + suara betak beletuk kaya air mendidih di situ iya yak di sini mobil nya pada muda" :malu walahh sori
Kenapa selalu terendus gujarat ya kalo ada yang eror? :bingung hadeuhh............. salah ketik....maksudnya nawarin bantuan wahhh mbahh bazz selalu berprasangka buruk euyy gak minat lah ambil 807...body gambot mesin EW10....bensin 1:5 pastinya :capedes kl mau nawar juga 406 D8 biru yang ban
mahal juga yak... emang merek apa kang? bener-bener nyusahin pewe aja 30ribu dah dapet platina bosch aseli yg pernah beli buat 505 paus merk valeo tp katanya umurnya panjang banget alias jrg jebol. yg pasti blom ada yg merk denso :ngakak
hehe ini peugeot om, binatang aneh. sangat erat hubungan AC dengan coolant temperature. karena kerja fan tidak hanya dari sensor temperatur, tapi juga dari tekanan freon. tekanan freon kurang, fan telat muter, jadinya temperatur naik. hubungan temperatur dengan metik karena oli metik didinginkan o
kalo gak salah pernah kuras oli matiknya di astra cilandak sblm lebaran 2010. waktu itu kmnya baru 87rb. skr baru 104rb. harusnya masih bisa dong om. baca2 di milis peugeot ada yang pernah ngalamin yg seperti ini karena temp selalu >= 90 karena ada kebocoran evaporator. kalo diperhatiin sih mob
platina ada didalem delco/distributor tempat ngumpulnya kabel busi dibuka tutupnya (biasanya warna orange) ada tuh yg bentuknya kya jepit rambut liat pentilnya item gak kalo item diamplas aj tapi kalo uda bolong ya mesti ganti murah 17-30ribuan uhhuyyyy........ kata sapa platina kodensor 30ri
ma'acih doanya kawan2 :kiss :kiss @bazz : pempek lu bijimana ceritanya... nyangkut d kulkas neh kata si mbah mbazz kirim aja ke bandung buat Om Jay katanya pake travel ajah nanti ongkos kirim dan biaya pempek mbah mbazz yg mbayar..........
Maaf om,ane krg paham soal 505,tp cb cek fuelpumpnye. waallaaahhhh sesepuh xtril n lipina turun tangan :ngacir:______________________
masih ada tuh mbah paketannya?? apa paketan beberapa bulan lalu yak? ada justru ini program baru mudik lebaran...... buruan daptar.......
38-40 jt: kapok miara 40-45 jt: bu 45-50 jt: setengah hati diatas 50 juta: ga niat jual accent - irit :thumbup greco - awet modelnya :thumbup 306 - mirip soluna :thumbup :ngacir: sekalian nambahin : 10-15jt : gak ada bpkb 15-20 : kondisi gak jalan pas 58juta : barang istimewa :ngacir:________
astaga, liat sepak terjang gujarat sekarang makin buka2an udah ngalah2in dhemit Q :2thumbup ahhhh dek Gugi suka begitu jadi ga enak saya terlalu memuji bukan buka2an....emang saya lagi kasih saran aja kok (sekali lg buka2an gw bikin si BP jadi 2 pintu lohhhh.....) :ngacir:________________________
mending jangan beli pug daripada nyesel dipiara ngempesin dompet dijual nyakitin ati :ngakak ahhh......agan salah mungkin ane selama pake 306...gak ada kendala yang berarti rata2 cuma ganti oli aja yang pernah ganti contohnya, timing belt, itu juga cuma 800ribuan harga bengkel resmi ganti kopli
:ngakak :ngakak wah berbau modus banget nih si agan rekomendasinya.. ditampung dulu gan..:cendols sapa tau nanti2 ane kirim PM :ngakak:cendols:cendols yupp silahkan dipikir2 dulu aja saya hanya mencoba membantu agan kok....supaya menempuh jalan yg benar dalam memilih mobil mudah2an tidak salah p
haiissshhhh......... yahh gimana lagi donk... bugjet ane khan cuma 50-60juta ane cari yang bensinnya irit, perawatan mudah. maticnya murah pilihan yang paling mendekati ya peugeot 306 taun 1999 limited colours, pajak panjang 1 tahun, mesin kering no rembes2.... kaki gak ada bunyi2. interior ori
cd changernya bisa dipake simerah gak? :o gak bisa lahhh........... 306 masih jadul gitu. jadi pake pioneer ajahh 406 udah pake radio code segala knapa gak beli di bazaar kemaren? cuma 300rb baruuuuuuuuuuuu.................... :ngakak:ngakak neehhhh ada sisa 1 unit lg brg bazaar di gudang tp sa