Mana point f saat pendaftaran? Saya kontak marketing yg ada di brosur. Cuma diminta nama alamat email n hp. Ga ada kertas pendaftaran yg di berikan. Coba di attach lah kertas pendaftaran yg terlambat datangnya itu. Saat mati pun saya udah bilang sama marketingnya supaya billing di hitung ulang saat
Nah kalo saya berhenti langganan karena pelayanan ga memuaskan.. Kena denda juga? Pdhl kesalahan ada sama kalian. Baru 15mnt idup, lalu saat teknisi beberes kabel kejepit sama dia sampe putus 3hari 6jam baru ada perbaikan. Jadi total pemakaian tgl 12 april selama 15menit, itu lah 30mnt. Lalu hidu...
http://s.kaskus.id/images/2016/04/15/444159_20160415081144.jpg Katanya buat apt minimal paket nova.. 100mbps.. Apaan tuh belasannnn dpt nya.. Emang kata abangnya klo wifi ga bakal full.. Tapi ya masa diskon 80% speed nya? Browsing detik aja lama malah kadang retry.. Nyesel gue pasang, mau putus k...
Saya pasang hari selasa tgl 12 april 2016. Selsai pemasangan kira2jam 11.15 nah jam 11.30 itu koneksi mati. 11.45 telp cs dan bilang lampu loss nyala merah, cs bilang akan di sampaikan ke cabang, hp di nyalakan nanti akan ditelp. Ditunggu seharian ga ada kabar. Jam 17.00 dpt sms billing harus di ...