beda kenyamana dan power tergantung di liat darimana dahulu worthed tidaknya kalau mau tolak ukur kenyamanan dan power ya worthed kalau mau irit2an dan jualnya nanti ga drop yang ga worthed Ceritanya bokap jaman taun 80-90an sales lama di bmw tp ga kesampean punya sendiri.. Abis coba m40 eh dia
haloo om2 mau tanya klo 530i V8 1994 itu berapaan pasaran ya? Pasti memang tergantung kondisi bgt sih.. Beda signifikan individual dan non apa ya om2? Klo misalnya 530i barter dgn e36 m43/m40 worthed gak om? Ada yg nanya gitu saya ga bs jawab hheehe.. Makasii om
Permisi om om suhu cbr saya pengguna baru nih baru ngangkat old 2006, *sebelumnya pake fxr mayan lama hehee.. Kondisi cbr skrg klo pagi susah bgt nyala mesti dorong (kata pemilik sebelum mesti cek karbu *pe28 tp kw sepertinya), lampu depan mati satu, lampu spido mati juga.. Urgent mesti ganti rant
Om om makasih semua atas responnya wah wah jd semangat cari 405 xu10 tp mesti jual m40 dl nih syukur2 ada barteran hahaa.. Sementara ini huntingnya lg 520 e34 sih tp kayaknya bisa lebih boros perawatan walau nyamannya jg jauh dibanding m40.. Baiklah om2 sementara ane nyimak dl yaaaaa untuk om yg ...
Halo suhu2 pug.. Salam kenal sebelumnya ane pengguna E30 M40.... Sedang ingin cari tunggangan tadinya mau cari lebih besar seperti E34 520i tapi sedang tertarik dengan 405 XU 10 95 atau 306 96 nahh kalau demen bongsor saya akan pilih 405 tapi kalau compact akan pilih 306.. Nah secara perawatan, k...
kalo saran saya, mendingn yang 520i, kalau mau irit bisa yang 520i 1989 masih mesin M20 (single cam). tapi tanggung lah mending M50 sekalian. sebab harga beli 518i kadang lebih mahal dari 520i M50 taun 1992-93. kalau 520i mau irit, muffler belakang ganti jadi pake punya Corolla DX, itu dijamin irit
Besok saptu ini? Dmn? Kl bs gw dateng deh... Dr dulu diajak kumpul gw gak pernah bisa... Malu, angkt. jadul & gak selese di gonz... :malus Gak usah pm2-an... Share dimari aja, udh pd tau kok... Waslap 08170157267 :) Nama sapa om hahaa? Di gonz acaranya hehee
Kl masalah irit ato nggaknya gak bs jd patokan kl 518 lebih irit drpd 520 nya. Krn kl dr logika gw pribadi (mungkin salah jg sih) 518 itu pake mesin 1800cc buat narik body boyot e34, pasti nginjek gas awal akan lebih dalem dprd saat mesin itu narik e30 bodynya lebih enteng. Kalopun lebih irit pal...
ini dari ingetan ngurek2 518i dulu. mesin sama dg e30 tp wiring dan bodi beda. otimatis kelistrikan ngikut e34. transmisi ke belakang jg beda krn beda bodi lebih panjang. walhasil banyak slow moving parts beda daaan sesuai tebakan, susah dicari. ini kata2 dr entusias e34 -forumnya lupa- yg piara ...
Kayanya banyak om e34. Nomer 3. Sehabis e30, e36. Klo barunya dulu lebih mahal dari e36. Tapi skrg seken mahal e36. E34 klo dibanding e36 sekilas keren e36. Tapi lama2 manteb e34. Masinnya kayanya banyak yang 520 bukan 518. Bodynya bongsor. Butuh cc gedean Makasi om infonya iya emang body diliat2 m
Om om mau tanya klo 518i tau E34 M40 itu populasi banyak ga di indo? Apakah spareparta benar2 sama dgn M40 pd umumnya dan apakah lebih worthed untuk di piara drpd E30 (apabila alasan lega dan besar dan bukan untuk harian/mobil weekend)... Dirasa dan diliat E34 itu bodynya sejuk bgt panjang manteb...
sign n rumah bumper apaan nih besi or plastic, yg KWnya kmaren ditawarin 500rb-an sepasang plus rumah, mika aja 100an ( bumper plastic) yg bumper besi mahalan 20-30%. Mata kucing ( side marker lamp) 110rb baru kw1 , aseli copotan 110-125 rban, aseli baru 250rb (klo gak salah). itu harga avon dtmf y