Kalo yg kuning sih memang KYB tapi oli atau gas ane lupa karena pas ganti kmrn nanya2 standard harganya relatif murah, makanya langsung ganti yg itu aj gan... Kalo depan lbh baik pakai yg sedikit keras, karena disitu ada beban mesin, apalagi yg 3.0 1 set delco yg pasti harganya di atas 1jt. Biasa...
Kalo cmn O ring ngk mahal gan... Dulu saya pernah beli sekitar 30ribuan. Setelah beli baru cabut satu set, dan jangan lupa tandain dulu kalo ngk mau repot gigi nya, jadi pas pasang lagi giginya ngk akan bergeser. Kalo bergeser, mesin ngk mau hidup gan.... Kalo saya sih ambil shockbreaker standar...
Delco apanya yg rusak gan? Tutupnya, oil sealnya atau rotornya? Kalau beli satu set harganya lumayan bngt. Kalau yang saya sebutkan di awal harganya murah gan, tinggal beli parts nya trus tinggal ganti de.. TOYOTA DTMF Alam Motor Blok S 1 Telp. 72793719 Alam Motor Blok T 3 Telp. 7269557 Cahaya Mo...
Standard Toyota sih gan... ane lupa KYB apa Tokico ya.. Bilstein katanya sih lbh keras aj makanya lbh mantep. Kalo ada dana jgn rekondisi gan, beli yg std aj dah maknyuss kok....
Salam kenal gan... Aksesoris sih kalo Crown tinggal pasang velg besar dan VIP style bisa jadi acuan, untuk parts ane pernah ngobrol ma yg jual parts banyak org Bandung ngambil juga ke Jakarta trus tinggal dikirim de.. Daerah Jakarta banyak kok salah satunya dah pernah ane posting..
Kan ajiiib juga gan nyamannya, nyari mobil apalagi dengan harga segituan gan.....apalagi agan punya dah RS mantep de...
Kalau mau resmi nya sih pake RON 98 jaman masih ada premix.... Sekrg cmn bisa nikmatin pertamax dan pertamax plus gan..... Premium RON (running octane number) 88 Premix RON 98 (dilarang karena menggunakan aditif MTBE yang merusak kesehatan dan lingkungan). Pertamax RON 92 Pertamax Plus RON 96
Salam kenal jg gan.... Nomor rangka letaknya kalo dari posisi depan mobil ada di dekat engine mounting kiri. Untuk nomor mesin di sisi kanan di cylinder blok. Sebaiknya dibersihin dulu gan di bagian itu biar keliatan......
Rembesan di mesin bnyk faktor gan.... Kebanyakan dari oli, baik itu oli mesin, oli P/S, oli kompresor, minyak rem, dan lain2. Penyebabnya selang, seal, packing atau O ring yang sudah getas dimakan usia. Solusi terbaik bersihkan di bagian yg terlihat rembesan dan perhatikan pada pemakaian berikutn...
Kalo ganti sih bisa sendiri gan, kalau ada kunci2nya ya.... Kalo belinya di Kemayoran nama tokonya Indonesia Tunggal Blok S 85 telpnya 6543381, 6544135. Kalo males bongkar pasang sendiri, di depan tokonya jg banyak yg bisa pasang paling ongkos pasang dibawah Rp 50.000,-. Maksimal pengerjaan 1 jam...
Buat agan2........ info ganti shock absorber belakang 1 set ( kiri dan kanan ) Car : Crown Royal Saloon 2JZS133 Part Number : 48531-39826 Price : Rp 450.000,- Abis diganti langsung maknyus lagi..........:iloveindonesia
kalo yg 2.0 memang begitu gan karakteristiknya boros, apalagi kalau tenaganya dipakai di putaran bawah, kalo yg 3.0 itu seperti Supra 4 pintu tapi non turbo.... Boros sih kalo menurut ane memang itulah istimewanya Crown, tapi kenyamanannya beda dengan lainnya:cool Boleh gan ayo deh direalisasikan...
Sepertinya penyebabnya beragam, tapi ada baiknya di "urut" satu per satu gan.... 1. Selang vacuum ada yg lepas/bocor? 2. Air flow kotor/rusak? 3. Baut setelan stasioner rpm ada yg kendor, sehingga mentok di rpm 2000? Biasanya mobil sudah berumur harus sabar dan telaten merawat maupun me...
gan coba bantuin jawab...... tinggi bgtnya brp gan? coba lebih spesifik lagi. Kalo AC on memang rpm harus turun. Karena mobil sudah berumur coba cek sekali lagi selang2 vacuum, biasanya ada yg bocor atau lepas, ini bisa mempengaruhi rpm juga, bisa juga kabel solenoid vacuum ada yang kendor ataupu...