kulonuwun, dah lama ga maen kemari, sekali maen sepi bet.. :hammer: asli kangen sma sepuh2 di mari :beer: aslinya si sebenernya pengen baca2 ulang, dah lama ga ngulik karbu, soalnya lg di kerjain sma karbu supra bapak (punya kantor).. ijin nyelem lg ah.. brb..
nb: buat yg jjh mungkin bisa liat tabel chart nya di sono gan https://www.splatshop.co.uk/keihin-pwk-28-needles.html atau sekalian ada yg mau di pinang ya monggo.. :beer:
mon maap gan.. blom pernah ngrasain semua jarum yg ente sebutkan.. aslinya ane kangen sma trit karbu.. ijin jjs bentar liat2 ke blakang..
Msh ga paham jg liat link itu 😵😵 Cb tlg di bnt cara bc nya gmn pak.. Ne jarum gw kode nya, - J61G (wrn kuning) - 1550 (wrn putih) Pgn cari yg lbh kering ato yg aga gendutan dr yg J61G. Soalnya klo pk J61G, pk nozzle pwk 30holes, kebasahan mulu. Naik trn mj, dan clip jg ga dpt enak nya.. Klo...
nubie ijin maling tas om.. dah lama ga mampir hihi..:p Ternyata rumah skepnya oval,pantesan bocor. Hadeh masalah neh -_- Kalo dikasi lem porting bisa halus bulet gak ya rumah skepnya? sekedar saran om.. lem porting sebisa mungkin hindari dibagian karbu, terutama yg bersinggungan langsung dgn s...
Gan kalau cara setting udara di kaburator itu putar air screw ke kanan sampai mentok dan putar lagi ke kiri sampai rpm atau suara kenalpot paling tinggi...Nah kalau putar air screw ke kiri nya tidak sampai rpm atau suara kenalpot nya paling tinggi nanti efek kemesin dan busi nanti kaya gimana Mungk
Ukuran karbu standar beat berapa yaa? Kalo mau diganti yg bkan vakum enaknya pke punya apa atau ukuran berapa? Kondisi motos standar knalpot bobok sugigi. klu ga salah sih pake keihin ncv22 alias 22mm, klu mau pakai aftermarket paling kecil sih pe24/ tm24/ pwk24, sesuaikan aja dgn budgetnya #cmiiw
Hyaa om, kmrn bongkar" jarum nya patenn, tak ado clip"an... Hahahahaha... Jd bngng nehh mw naikin lagi PJ nya apa ga.. Hahaha.. coba difoto businya dulu om, btw klu emang mau coba naik pj, naik aja om, kan jetting karbu emang tentang coba2, dan patokannya cuma busi, beda klu punya af
Clip nya mikuni ga ada setelannya hu, wkwkwkwkwk, klu ga ada ya sudah om hihi.. btw emang vm28 jatumnya patent yak.. ?
coba naikin ke 112 om mj nya, gimana rasa dan hasil businya, monggo.. klu gitu coba tes turunin pj nya dulu ke 35.. klu ga enak balikin lalu jarum naikin clip nya step by step, klu ga enak jg opsi terakhir cari busi dgn rating yg lebih panas dri busi yg om pakai sekarang biar dapet merah bata n...
Nah, jadi gini suhu, Motor saya Satria FU 2015, spek mesin standard, dan emang ngga mau dikorek2 ataupun diapa2in. Knalpot dan CDI sudah diganti dengan racing, nah skrg tinggal di karbunya. Banyak temen yang bilang untuk ganti karbu ke venturi yang lebih besar dan yang paling ramai dibicarain i
mp emg cocoknya pake pwk gan...dijamin nyesel ente :ngakaks #nyeselkenapanggadaridulupakepwk apalagi mesin udah colekan...makin enak wes...wkwkkwk kendalanya cm satu aja kalo di ane...tangan harus kuliah lg...kalo khilaf tahu2 strip bensin udah turun aja :think: alus bener suhu satu ini ngerac
Kyaa kain stoking ya? :D Ide bagus tu bos, mangpet ngga? Berarti harus sedia stoking ama galon, modal berapa tu? Stelan angin dapet 2 puteran, Ok ane cobain, sementara mau cek hasil busi dulu. Modal dengkul om, pas kebeneran ada galon pecah dirumah, kain stoking ga bisa, terlalu lentur malah
http://s.kaskus.id/images/2016/09/28/2171409_20160928091626.JPG Dah ane ganti pake vm20 satria pj17.5 mj100 Pas bingit 20 ketemu 20 Barulah keluar performa bebek 4t 125cc kehkehkeh Sip bos, thx again Sedikit revew si vm20 Perlu angin banyak, filter ori + busa bener2 mangpet,buka busa masih brebe
Itu ada ngarunya om dipakein selang gitu? Maaf salah quote, maksudnya quote dari gambarnya suhu preman_ol pengaruh pasti ada donk om :) logis nya dgn penambahan selang dispuyer bikin spuyer bisa nyedot bbm lebih dalem dari standarnya, masa kerja pj pun brubah yg standarnya 1/4 grip gas menjadi
kere-atip ini om :ngakaks wakakak bener om kere aktip hahah.. tapi aslinya kurang kerjaan.. motor ga knapa2 di otak atik molo :malus
numpang share pe28 kw "sudco wannabe", jgn dibully ya om, sekedar share ide yg mengacu dari kata2 "banyak jalan menuju roma" :) pe made by sudco . . pe28 kw reamer diy 30mm sudco wannabe, tak punya uang beli sudco.. selang pun jadi :hammer: .
Iy nih Kang, pasti gambling masalah ukuran ke daytona mah. Merk xxx sama ktc aja ukuran sama tp pas d pasang beda lg rasa'na. Nasib yg sama....jetting angin musti punya kesabaran lebih. Klo ane lebih parah...karna box musti d cabut dulu, baru bisa stel. Begitu box terpasang lg, ehhh jettingan ang
Bisa share cara ngebersihin filter aftermarket yang bener gak gan? tergantung jenisnya jg om, klu ane pake yg bahan stainless tdr, ngebersihinnya ane taruh diwadah/tempat sperti mangkuk, trus semprot wd40, diemin bentar sambil d sikat2 pake sikat gigi yg paling soft/buat anak2, baru semprot komp
brad numoang nanya... bagus mana koso pwk 28 atw kawahara pwk 28 ya? klo pwk 28 cocok g ya di kawasaki kz200 a.k.a binter merzy?p ane lom pernah coba gan, cuma ane rasa beti lah secara harga nya jg beti.. kecuali klu dibandingkan dengan sudc* hehe.. ane rasa cocok2 aja gan, selama jettingnya da