Misi om, nubi mau tanya-tanya soal karburator PWK 28 aftermarket.. kiranya diantara karburator aftermarket seperti Koso, Sunworld, Nibbi, Kawahara, KTC, dkk. yang lumayan gampang nemuin settingan yang pas, mana ya om? :bingungs Mungkin dibelakang udah banyak yang bahas, tapi masih galau juga buat n
wah suhu2 pada holiday nih kayanya :matabelo: ane coba bantu jawab yah :) misi suhu2 karbu, nanya dikit dong, motor kawasaki ZX sudah bore up jadi 155cc, klep 30/25, cam custom, koil andrion cmc 5a, karbunya pake PE26 Powerjet copotan NSR Astra, skrng pake PJ/MJ : 35/115 puteran angin 1, setelan j
gan, ane mau turing nemu masalah ni haduu :berdukas pilotjet ane dirojok bengkel, skrg jadi keborosan, niatnya mau ngecilin tuh pj, nyari di toko2 parts ngga ada jual tipe pj kek ane, http://commotor.files.wordpress.com/2011/11/20111109-spuyer_1.jpg pertanyaan ane: 1. itu pj motor apa ya gan? (
para suhu ane minta masukannya dunk... karbu standar scorpio ane mau ane ganti ke pe28.. setingan pj/mj yg enak buat harian di angka brapa.. kondisi mesin mash standar.. :iloveindonesias buat 225cc, coba test pake pj 42# - 45# mj 115# - 118# baru nanti cek busi dah buat naek turunnya kk
Misi mau tanya lg (yg kemaren gak ada yang jawab :mewek). Setelah pake PE28 seminggu, setingan pas, busi merah bata, tarikan ngisi semua no brebet. Ane putuskan untuk pindah karbu, ini nih karbunya http://s.kaskus.id/images/2013/10/29/2313423_20131029074939.JPG Nah, seperti biasa, permasalahan
permisi para sesepuh dan suhu newbie minta pendapat serta masukan kbtulan ane dirumah ada karbu PE 28 ori thai dan skepnya udah baret parah bisa di bilang ga bisa di pake lagi, kira-kira bisa di ganti pake skep apa ya? newbie udah ngubek di FJB banyakan sellernya bilang stocknya kosong mohon saran
Suhu2 ane mau tanya nih kalo sudco itu apa? Merek atau jenis? Tpi ko ane pernah liat ad yg jual mikuni pe 28 sudco it ap maksutnya? Kalo pe pwk pwl itu jenis yh? Perbedaannya ap? Dan artinya pe pwk phl itu bisa di keluarkan dari berbagai merek yh? Terimakasih maaf newbie nubie bantu jawab yak :o
gan. kalo dingin waktu idle. rpm bissa tinggi tp kalo dah panas kok rpm drop ke 1000. bisa mpe mati jg kira2 kebesaren pj atu krg kecil ya yg bikin powerjet kmaren ya kk? pj nya turunin 1 step dri sebelum pasang powerjet kk, klu masih kegedean clip jarum naikin 1, di karbu ane gitu sih :o
waduh kk, klu kharisma sya kurang tau, lebih baik tunggu suhu aja ya kk :) tp klu mau coba2, di coba dari yg paling kecil aja dulu kk pj 35# mj 105# kali yak cmiiw lem yg di powerjet foto karbu sya yg di atas itu pakai epoxy yg buat porting kk, tapi yg warna hitam di lubang oli samping pake pla...
gan, karbu pe28 ku, kok kalo di setel angin sesuai petunjuk diatas, cuma dpt 1/2 putaran udah teriak ya, berarti krg gede pj nya??? skrg pj 42 mj 120 wakakka.. beda2 setingannya, pake motor apa kk? sya pake mx bu 62 Benar gan.. Kalau bisa yg satu merek dgn yg sekarang PJ nya. Ntar kalau beda
Hehehe... Dipasaran emang paling kecil pilot jet PE/PWK ukuran 35#. Tapi jangan salah dibawah ukuran 35# ada kok jualnya. 25#, 28#, 30#, 32#. Nyarinya agak susah, harga sekitar seratusan per biji. Saya jg baru dapat ukuran 25#, 28# dan 30#. Beli yg tiga biji ini keluar dana 300an. Hehehe Ukur
Baca ini gan.. Dari tetangga sebelah saya dapat.. Berikut adalah step by step cara setting air screw (stelan angin) pada karburator agar mendapatkan AFR yang ideal pada setiap putaran : langkah 1; -Posisikan motor di standard tengah, -Hidupkan mesin, tahan gas diputaran 2000 sampe 3000 rpm
yah sya jg awalnya merasa syang sebenernya kk, udah sempet cari2 velocity stack malah buat dikorbanin biar karbunya ga perlu di bor tp setelah tak pikir2 klu pake vs mesti open filter beneran, mkanya ga jd n malah karbu yg ane korbanin hehe.. lgian ane mikirnya gampang ditambal ini plus karbu an...
hand made kk, makanya ada bekas tambalan pake epoxy :o soalnya pertama nge-bor kegedean lubangnya :ngakaks selang bawah sambung ke saluran buang dipantat nya kk, iya pake pj mx, ane pake pj 22,5 :D n jangan lupa skrup pembuangan bensinnya di buka dikit :o
ijin pripiu pe28 powerjet diy kk :o bagi2 racun dri tetangga sebelah heheh... http://s.kaskus.id/images/2013/10/21/404687_20131021065454.JPGhttp://s.kaskus.id/images/2013/10/21/404687_20131021065516.JPGhttp://s.kaskus.id/images/2013/10/21/404687_20131021065547.JPG n yg sya rasain dari per
:matabelo: 10 jarum kodenya apa aja? 177 cc bore up aja atau sama stroke up? ======================================================== di toko agus ada yg jual pwk nibbi, varian baru lagi bore up aja kk, pke kit 62mm ceramic Bro karburator keihin PE-28 yg kw bagus ga kalo dipasang ke FU150
Nyimak dr awal ampe ahir pegel juga otak jadinya.. King ane power pertamanya kurang cpet naiknya.. karbu masih std. ngincer karbu apa ya suhu buat king ane ?? Yg pasti maunya bbm irit tenaga joss.. Skarang ane lg inden knalpot std racing 2R full power nubie coba bantu jawab ya gan rada susah gan
sebenernya ane kurang tau jg gan, cuma kmaren pernah beli karbu-kit tiger, isinya dapet pj/mj 35/110 CMIIW... ======== edited ======== btw sekedar saran, biar ga banyak modal kluar buat beli pj/mj, beli aja karbu-kit tiger, paling mahal 15rb, trus pasang pj mj nya buat patokan dulu, baru cari na...
ohh... Gitu toh... Makasih info dan sarannya om. Kalo PE28 thai bisa di kasih semacam power jet gitu ga om? kyanya bisa deh kk, cuma hasilnya blom tau, abis tanya om g**gle dapet jg caranya power jet mungkin bisa diterapkan di smua karbu kali yak, tapi ya itu tadi, hasilnya blom tau, ada yg b