wuih mantabbbb :2thumbup itu serius karbu kw? :malus jangan2 pake sudco atau ori japan lagi :p masih kontroversi nih untuk karbu KW gitu, kadang pengen beli karena tergiur harga yang murmer. Tapi satu sisi ngeri dapet yang gak bener karena yaa KW :sorry minta wejangannya lagi donk masbro :malus
jadi bagaimana bro kira2 solusi terbaiknya? Solusinya cuman naikin kompresi? Nah masalahnya ane juga masih suka turing2 cemen-menengah sih... kalo naikin kompresi (ngetes) sementara dengan copot paking head bisa gak yah? Soalnya gak punya head cadangan... Tapi nih, misal ane ganti upgrade ke PWK2
thanks masgan . ane kpincut jg pwk tuh. oh iya pj 38 mj 108 jarum skep d tengah ko busi hitam ada sdkit basah kaya bensin yaa ini mu cba di naekin mj 110 trus skep di bkin irit 1 tingkat . bgmn tuh setau ane gan, klu kita mo ubah settingan karbu, ada baiknya satu persatu dulu, biar ga pusing
thanks gan . duit ane pling mentok di 700rb an kira2 dpt karbu aftermarket apa ya gan dan yang cocok buat ane yg demen turing jarak jauh kapok beli kw kw an --------/---------/----------- oh iyaa btw mu nanya jg nih sklian klo putaran bawah enak banget tp putaran atas pas gigi 5 di motor gl a
banyak bgt varian PE. :matabelo: tanya tp udah tau jawabanya. ngasi tebak2an jadinya. :D pict ke 2 mirip sama yg di web koso. ___________________________________________________________________________ ____ ini PWL 28 asli kawasaki bukan ya? :bingungs bentuknya halus tp gak ada kode part body
Mau tanya donk. Ini pe28 ori thai atau bukan? Lihat ciri2x di web ane gak paham :malus Kode yg ada di pe: Jarum skep J6ZG skep 40 9FC body karbu 74A A AI15 pj 42S Mj 152 http://i955.photobucket.com/albums/ae35/hartono123/Mobile%20Uploads/2409-1_zpsmkcc1nca.jpg http://i955.photobucket.com/albu
sama gan kejadiannya kyk ane, kalo ujan rpm susah turun kalo gas di panteng lama2, jadi kalo mo nurunin rpm kudu di blayer dulu baru mau turun... Btw. Irit bgt motor ente bisa dapet 1:40an, shogun110 boreup 125cc ane malah dapet 1:35 pake nozzle PWK sudco, murah dan ga murahan thx gan buat i
need help, pe28 ane lg koma :( kira2 msh bisa di tolong ga klu nozzle kya begini? https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/1495341_10202686200983830_467206878_o.jpg https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/t31/1524197_10202686200623821_2128875226_o.jpg atau kali aja su
ijin repost/sharing dari kamar sebelah :o ijin sharing ide DIY open air filter "saringan debu" :o knapa ane bilang saringan debu??, karena ane terlanjur beli saringan pasir n cepet bikin kotor karbu seperti di bawah ini http://s.kaskus.id/images/2013/12/30/404687_20131230095646.JPG ht
batuk2nya diputeran bawah gan apalagi kalo pas macet.. mainin gas, langsung deh sering batuk2 kalo rpm diatas 4000 normal http://s.kaskus.id/images/2013/11/23/4488475_20131123081909.jpg iya gan normal kalo diatas rpm 4000 cari PJ 35 buat PE dimana ya? 38 aja udah susah :capedes subtitu
Carburetor...carburetor, tapi entah kenapa banyak yang suka pake Pwk y di banding PE klo bg speedfreak cuma satu jawabnya, cobain keduanya di satu motor yg sehat kamkopnya, pasti tau dah kenapa :genit cuma berhubung dompet aja noh yg nolak pwk, jadi beralih ke pe :o
help donk suhu2 disini :sorry minta solusi buat karbu ane yg sering batuk pas rpm rendah motor ane byson, pe28 tdr, mj 112, pj 38, setelan angin 1,5 + open filter kosso dah coba naikin pj 40 & 42 tuh batuk2 tetep aja ada dah cek intake manipol juga gak ada yg bocor thanks nubie coba bantu ya
kyak gmbar no 1 gan. kira2 subtitusi pke apa ya? soalnya didaerah ane gk ada yg jual spuyer pwk yah klu ga ada, terpaksa beli online aja kk, coba ke sini Abis baca trit sebelumnya sama yang ini pwk KTC emg rada lama ya rpm turunnya,aye satria fu kalo jalan santai rpm rada lama turunnya di 6-4 ri
Cek busi paling tidaknya businya udah dipakai 500kman.. Caranya udah di beberkan agan preman ol. Penggantian cdi resing dan busi jelas harus setting ulang lagi. Dan makin boros dikit. Bisa jg naik satu step dari sebelumnya. Ga bisa dipastikan gan spuyernya... Yang pasti kalau itam spuyer kegede
wadoh, klu cara yg laen, tunggu mastahnya langsung dah yg jawab..:p maklum ane nubie kk :ngakaks 5L kk pernya, lemah letih lesu lunglai letoy alias ga punya daya spring lg, niatnya sih mo cari per yg rada gede or kecil dikit dari diameter aslinya, biar bisa pasang dobel per gtu :o maklum lah pw...
cara ngetes businya salah kali kk, yg setau ane (wejangan dari kk mxred1) cek busi cuma bisa pake busi lama, 1-2 bulan pemakaian kali yak, jgn lupa dibersihkan dulu businya, trus cara tes nya, jalanin motor sampe kurang lebih 800an meter gas pool, trus langsung matiin mesinnya, jgn tunggu sampe ...
klu di mx ane bu 62, ane pake pj #42 mj #110 PWK30 abal2 ada powerjetnya, jarum skep ganti pake punya gl pro, tarikan bawah ampe atas nyos.. banget, no brebet, busi blom pernah cek, males bongkar bodi soalnya :hammer: cobain deh di kisaran PJ/MJ segitu, btw untuk masalah rpm ga mau turun, teliti...
Ane udh ganti PJ MJ dr besar ke kecil, coba puter air screewnya mentok kanan n kiri alhasil tdk ada perubahan sama sekali pada RPM'a, normal'a putar kanan semakin Basah, Kiri smkn Kering, solusinya gmn yah gan puyeng -_- pertama coba cek tali gasnya/skepnya gantung ga kk, klu ga coba pj turunin