Yup betul.....owh....jadi gitu ya gan???save as dulu saranya....hehe Thanks ya puh..... hadoh.. ane bukan sepuh..:( jetting karbu aja masih tanya2 dimari :hammer: sama2 om :beer:
Om gan, ane mw tanya? Barang kali ada yang punya saran..... Ane punya motor OJMX n sdah ane bore up ke 150cc,,,,,kira" karbu racing yang cocok buat spek motor ane pa ya????n kalo bisa nyaman buat touring juga.....makasih ya om???? bu vixion kah? niat nya sekalian upgarede cam+klep+pp dst.. ata
TMX 30 downdraft pula, ini baru namanya ratjoen ganteng... :2thumbup ga sekalian fcr om :p :Peace: :beer:
ada yg tau gan....koq karbu ane MJ nya ada 2 buah ? yg atas tanpa holder yg bawah pake holder jadi bingung deh settingnya....MJ mana yg kudu diganti http://s.kaskus.id/images/2015/03/03/367528_20150303034906.jpg klu yg ane tau ya om, mj itu spuyer yg berhubungan/kontak langsung dgn jarum skep n p
nubi yang cupu dan kismin ilmu serta sotoy lagi ga enka badan gan.. abis ngurusin banyak yang sakit di rumah dan di rumah 1 nya... akhir" ini ane yang melemah...ini badan udah ngilu semua.. mana laptop lagi di servisan...PC di rumah PS nya meleduk...capek dech... satu lagi ga tau lagi jenuh
dial-jet...??? ngga "worth it" ama harganya.. :Peace: blom pernah pada nyoba..? gw udah... :hammers yg baru belajar jetting malah mengganggu keakuratan MJ.. :o mending cari karbu yg dari sananya lahir dah ada power jet nya langsung.. :malus yah itulah alasannya knapa ane ga beli om,
racun powerjet+dialjet di pe.. masih sayang pe sudco ini, kl pe kw tinggal bor aja :ngakaks kapan hari ane puyeng gara2 mainjet pe 128 busi kadang masi putih.. kemarin tiba2 high rpm mati-->>kurang suplai minyak. kirain filter bensin ane bermasalah, coba tk langsung jalan 2km mati lagi.
io ane pake pj mj 38/108 4. Kode K Motor Tiger : Standar 35 Motor NSR : Standar 42 Motor GL Max : Standar 45 Motor GL Pro : Standar 38 Motor Mega Pro : Standar 35 Motor Mio : Standar 38 Motor Ninja KRR150 : Standar 45 Size Jet - Up : 35 ; 38 ; 40 ; 42 ; 45 ; 48 ; 50 ; 52 ; 55 ; 58 ; 60 ; 62 ; 65 ...
nubi yang cupu dan kismin ilmu serta sotoy ikutan diskusi.. power jet emang maksyusss..:Yb kl mau yang lebih makyusss lagi pakai Dial Jet..penyempurnaan dari Power Jet dan memang diseting bisa diaplikasikan di 4-Stroke http://s.kaskus.id/images/2015/02/27/6470287_20150227074122.jpg kalau ada l
hmmm yayaya saya paham... itu berarti dibikin drat langsung di badan karbu atau pake nosel adaptor lagi? :bingungs bah apalagi ane gan :bingungs baru pegang karbu kemaren sore :hammers brebet kayak bensin abis? Coba setting pelampungnya, kali beneran pasokan bensin kurang ke mangkok jadi brebet
owh yang model begitu toh PJnya :D kayaknya bentuk mirip sama PJ keihin std PE PWL PWK nih :D gak juga sih, mungkin lebih ke feeling gw sendiri yang kurang merasakan :ngakaks soalnya dulu dari VM24 pindah ke PWL26 gak begitu terasa perbedaannya tuh si payung :ngakaks mohon maap karena mainannya b
pake pj yg gini om ane lupa bwaan carb kit yg mana, soalnya gabung jadi satu carb kit ane, yg pasti pj gitu dipake di motor mx-spin-fu sih setau ane cmiiw.. balik lg ke payung spuyer, mungkin karena om geno ngebandingin nya ke antar karbu, bukan pake karbu yg aslinya emang ga pake payung, atau ...
LSA mempengaruhi ciri dari camshaft/Noken-As... gimana dengan lebarnya gan kl boleh tau..? di gambar yang B... tp untuk sementara gini aja gan...di coba setelan klepnya..dibuat in 10 out 15 atau dibuat sama 10-10... kalau masih nahan coba tambahin di businya 1 atau 2 ring busi tambahan...setela...
Nubi yang cupu dan kismin serta sotoy ikut diskusi... bisa jadi gan karena karakter noken as nya... dilihat juga jarak LSA nya Noken-as... untuk setelan 10-20 (aslinya 10-15) sebenernya gpp cuman power atasnya sedikit nahan... kalau intake nya ngerucut gpp gan pokoknya sebisa mungkin landai ta
Nubi yang cupu dan kismin serta sotoy ikut diskusi... sorry gan...telad.. sudah ketemu kan...:1thumbup sudah bener langkah yang agan pilih... ya menurut teori sih nya kalau jalur intake lebih kecil dari karbu...(baik manifold maupun lubang port in) apalagi jika yang mengecilnya nga landai.. ma
udah ketemu inti masalahnya, diameter intake kekecilan, ane coba2 amplas, pas tes tarikan lebih berasa n ga ada lg tumpukan/sisa bensin di skep, case close
Nubi yang cupu dan kismin ilmu serta sotoy mencoba ikud diskusi.. setau ane sih sah" aja karbu sampe nunging...cuman ada kelemahan nya semakin nunging karbu semakin miring juga bahan bakar yang ada di mangkuk karburator,karena miring bahan bakar yang ditampung akan semakin sedikit...takutny
thx ya om, kita sama2 belajar :malus koreksi om, ane lupa pwk yg mana yg pake bonus nozzle, antara ktc sma kawahara, maaf ya om :o btw klu buat seller online n offline nya, yg lumayan lengkap yg ane tau cuma ini.. #maaf bukan bermaksud ngiklan seller biasanya aktif di forum pulsar om website i...