coba naikin ke 112 om mj nya, gimana rasa dan hasil businya, monggo.. klu gitu coba tes turunin pj nya dulu ke 35.. klu ga enak balikin lalu jarum naikin clip nya step by step, klu ga enak jg opsi terakhir cari busi dgn rating yg lebih panas dri busi yg om pakai sekarang biar dapet merah bata n...
Kalau owner's manual gan? Ga punya om, maaf.. karna emang dlu huntingnya cuma service manual, karna pemikiran sya owner manual pasti isinya sama sja smua motor #cmiiw
Nah, jadi gini suhu, Motor saya Satria FU 2015, spek mesin standard, dan emang ngga mau dikorek2 ataupun diapa2in. Knalpot dan CDI sudah diganti dengan racing, nah skrg tinggal di karbunya. Banyak temen yang bilang untuk ganti karbu ke venturi yang lebih besar dan yang paling ramai dibicarain i
mp emg cocoknya pake pwk gan...dijamin nyesel ente :ngakaks #nyeselkenapanggadaridulupakepwk apalagi mesin udah colekan...makin enak wes...wkwkkwk kendalanya cm satu aja kalo di ane...tangan harus kuliah lg...kalo khilaf tahu2 strip bensin udah turun aja :think: alus bener suhu satu ini ngerac
Kyaa kain stoking ya? :D Ide bagus tu bos, mangpet ngga? Berarti harus sedia stoking ama galon, modal berapa tu? Stelan angin dapet 2 puteran, Ok ane cobain, sementara mau cek hasil busi dulu. Modal dengkul om, pas kebeneran ada galon pecah dirumah, kain stoking ga bisa, terlalu lentur malah
http://s.kaskus.id/images/2016/09/28/2171409_20160928091626.JPG Dah ane ganti pake vm20 satria pj17.5 mj100 Pas bingit 20 ketemu 20 Barulah keluar performa bebek 4t 125cc kehkehkeh Sip bos, thx again Sedikit revew si vm20 Perlu angin banyak, filter ori + busa bener2 mangpet,buka busa masih brebe
ijin nyimak sambil nanya.. iki opo toh..? bukber apa saber ato bagi2 sahur/buka? maklum nubie kk.. ijin pantau dikit2.. :o
sore om, numpang meng"hijrah"kan postingan sya dari sini kemari.. biar lebih banyak ke baca n bisa lebih berguna ketimbang di trit sana yg sudah mulai sepi.. maaf sekedar share.. emergensi DIY buat repair karet bushing monosok.. efek bulan tua hahaha... untuk ketahanannya belum tau bru ...
Yg suhu dan punya bengkel pada sibuk sama konsumennya... Suhu zaky sekarang sibuk lari. Orang ngekontak dia untuk pesan barang pun ga direspon. Beberapa yg ane tau ganti motor... :D Sisanya sibuk sama real life kayak ente suhu... :D yah begitu lah om, berhubung ada dapur yg harus tetep ngebul
Kalo yg kyk ente aja bukan suhu terus ane apaan... :( :( :ngakaks set dah..:nohope: btw nih trit makin sepi aja yak.. pada migrasi semua apa gimana ni om?
Wih suhu dari dulu memang luar biasa utak atik ngakalinnya... :thumbup :thumbup :thumbup :thumbup amvun.. sya bukan suhu om :(
Bisa gan. Ojmx malah sebenarnya kalau pakai aftermarket bisa lebih murah. Ane pernah ditawarin yts motor cuma 750rb 1set belum sama pasang. Crankcase nya beda. Daya tahan ga tau, tapi paling mirip2, bedanya ga signifikan. Emang agan pernah dengar gear ratio rusak? :D Wiih... Suhu muncul la
cek kesini om.. www.yamaha-motor.co.id/spare-parts/ygp/part-catalogue.html sya terlalu banyak belanja, jadi lupa hitungannya :) ojmx ga bisa, njmx bisa baca kesini om https://vjracingspeed.wordpress.com/2013/04/21/apakah-new-jupiter-mx-5-speed-bisa-menjadi-6-speed-part-ii/ ======== jah salah id...
80kpj di gigi 2, tebakan ane bukaan gas udah di atas 1/2-3/4, pas mau shifting gigi 3 pasti turun gas donk, nah biasanya brebetnya sesaat sebelum turun gas, atau pas turun gas? nah kalo emang karbu yg bermasalah monggo di cek di putaran brapa, ini chart nya
Insyaallah aman semua om, skrg baru di ganti ke koil std, td nya pake kharisma. Masuk ke 100 sih cepet. Tp blm nyoba 100 lebih karena track nya krg panjang. Makanya om, saya cdi pake brt TR kok kaya msh limit :nohope: Brebet nya kaya gak mau naik lagi om, bukan kaya kehabisan bensin. Berarti limit
Itu pejwan nya ikut kekopi suhu. Jd itu obrolan lama bgt. Suhu mafiaflix nya ga baru aja ngomong oh gitu yak wkwk.. :hammer: mangap om.. ane ga tau hahah.. ini membuktikan ane nubie.. :p Karena thread lama udh di konci jadi gak bisa quote punya om @preman_ol Settingan tetap om, gak ada yg dirub
Karbu nya pake pe 28 reamer gan, pj mj 40 115 #edisi cuma bisa online sesekali.. :hammer: maap ni om sebelum nya, klu boleh tau sebelum reamer pj/mj nya brapa? setelah reamer pj/mj ada di jetting ulang ga? minta foto warna businya sesaat setelah gas pol dunk om.. fyi dgn semakin besarnya venturi