wow kecil jg yah dapet settingan spuyer na :wowcantik ane bu 60 pake pe28 + ferrox dpt di 42s n 120 plus jarum tdr klip paling bawah :tabrakan: FC cmn dpt 30km/lt amsyong dah iya suhu, semalem coba pasang yg 115, malah blebek kya orang kelelep mo tenggelam :ngakaks yah mungkin beda di filternya s
PJ saya pakai 42 jg.. MJ-nya rada2 lupa antara 118 atau 120.. settingan rada basah... jarum skep pun pakai yg paten.. tarikan bawah ke tengah sih saya berasa kurang njambak, tp ya cepet juga... menegah ke atas baru terasa banget tarikanya.. makanya pingin coba pwk.. hehehe.. ya gitu deh suhu,
Ga bisa dimodif ya as nya spy bisa masuk gear speedo? Padahal pas banget dah uk. velg-nya 2.15... kalo chemco mx rasanya msh kekecilan cuma 1.85".. kalo chemco vixion 2.50 kebesaran.. slebor depan pun mesti ganti juga ya? emang brp FC-nya kalo pake pwk 30? saya aja bu 62 pake pe 28 cuma
Asap putih tapi block masih mulus, udah pasti saat pemasangan reng piston tidak benar. Pemasangan ringnya harus benar. Jangan sampai terbalik. Ring pertama untuk menahan kompresi.(Warnanya agak terang) Ring kedua untuk menyapu pelumas dipermukaan linear kearah bawah. Ini jangan sampai kebalik.
Kok diamplas skepnya.. Kalau dirasa ga akan lepas itu pengikat kuningannya ga apa apa. Resikonya kalau lepas besi kuningannya masuk ke ruang bakar. Teman saya pernah kejadian sampai ganti sitting klep dan klepnya. Benang dan lem alteco selama saya pakai belum pernah lepas kok. Malah lebih aman,
maaf suhu, 3 hri ga sempet ol cuma gara2 nyari setingan idle :hammer: mulai dari tutup lubang oli samping, sampe amplas skep sma silindernya, terakhir ane potong kabel gas yg ane kirain kepanjangan, jdi daya spring per nya lemah, yg ada malah jadi kependekan :( btw ane potong taligasnya ga pake ...
pake cara ini gan tapi ribet, ane sendiri belum tes punya ane, tools (kunci2 perkakas) belom lengkap, jadi ga brani bongkar hehe..
update suhu :) kemarin ane udah ane beli pj tigi #38 mj pke bekas mx dulu #108 (udah beli mj 108 pwk, tp ga bisa kepasang, mentok pantat karbu :hammer: ) kendala di idle ga bisa normal, rpm ga mau turun :( td coba2 beli karbu kit tiger, dapet pj #35 (udah muter2 cari ga da pj #35, akhirnya co...
Pwk 30 harga 250 ribu kw berapa tuh gan... Kw 1 hampir setara dgn orinya harganya pun ga jauh beda dari orinya. Karbu pwk kok MJ nya punya PE. Setau saya kalau PWK MJ nya agak panjang, bukan pendek seperti digambar. Tapi, ga tau jg lah.. Udah 2 kali saya beli PWK MJ nya tetap panjang. PWK ori
@ blackkobol n mr.dudut (maaf suhu, ga bisa multi, tulisannya bad request bla bla.. ane gabung disini aja yah :) Pakai aja PE 28 ori thai/nsr sp box honda, atau PE 28 sudco setelah baca recomen dri suhu2, ane lsg berburu, berhubung dana cekak, pe28 di bandrol 400an di batam, sedangkan budget ane
malem all :beer: brusan browsing2, cari info karbu yg mantep buat mx ane (berhubung dana cekak, jd mesti beli yg ga bakal ganti2 lagi :hammer: ) malah nyasar ke blog2 yg nyuguhin rumus venturi n yg laennya yg malah bikin puyeng :( ini isi blognya (maaf dari merk dagang laen) Saat ini saya ingin m...
Kompresi sekitar 14:1 buat harian minum premium hitungan bulanan gan dah tamat itu mx.. Jangankan harian buat balap aja ga ada pakai kompresi segitu. Saran saya atur ulang aja deh kompresinya dari pada keluar lg dana buat nebus block set baru lg, jangan2 ikut juga stang sehernya lg. Ukur kompres
Wah.. Keracunan neh. Velk vixi otomatis piringan vixi jg ya? Asnya sama ya gan? Part Pendukung printilan lainnya pakai njmx ya. Wah.. BU 62 minum premium. Tidak ada gunanya gan koil ktc kalau cuman mau ngebakar premium. Malah lebih bagus koil std buat premium. Koil racing dirancang buat memb
Sebenarnya sih kalau buat harian maximal BU 60 mm, dengan syarat kompresi antara 10-11:1 lewat itu bukan spek harian lagi. Lewat 60 keatas udah rawan menurut saya. Ini menurut saya loh kalau buat harian.. Aman sih tapi was-was jg lah. Dinding boring paling bawah udah semakin tipis, crankchase ha
Bu62 tapi masih tetep pake karbu standar? Tarikannya pun udah gila.. Mantap suhu... :) Apalagi saringan masih pake standar cuma diganti busa (sistem tutup). mx saya aja bu thunder pake tutup saringan standar, saringannya di lepas gamau lari..hhe Wah kampas kopling gapernah ganti selama 5tahun?? E
Spek motornya bisikin dong suhu preman_ol.. :D Starter standar apa udh naik pangkat pake uma nih?hihihihi spek nubie om, bru sebulanan bu shark, btw ini modif'an yg ga standar di ojmx 2008 ane bu set shark ceramic 62mm cdi hyp3rbrand koil ktc karbu standar, 3 hr lalu pj/mj 27,5/112 (nembak2) sk
Maaf gan, tanya dong.. Buat yg udah bu62 apa di starter masih bisa? Trus kalo di tambah stroke up merk paijo kira2 masih bisa buat daily use kah?? Nubie lg kepincut sama stroke up paijo yg 4mm, cuma blok masih pake vixi*n. mohon infonya buat suhu disini yg udh pernah pake.. Tengkyu nubie coba ba
Getaran berlebihan takutnya kurang senter dan kurang balance gan kruk asnya. Wah.. Kalau c*r 150new dan NVL kalau masih std, BU 57mm bisa kok gan buat ngasapin.. Hehehehehe.. Sabar dulu gan buat ngerayennya... Setuju bro.. Tapi kan semua itu harus butuh dana buat mendukung BU nya. Cdi progr
Ijin mantau gan. Sekalian share pendapat pribadi ane nich tentang boreup. Saat bore up kompresi naik, saat kompresi naik oktan bahan bakar minta naik saat ga di supply bahan bakar sesuai oktan nya terjadi detonasi saat detonasi minimal mesin panas atau stang seher kena, jadi klo ane saranin klo mau