cuma bisa nyumbang satu kk, itupun vs nsr-sp bukan sudco :o http://joejoetech.blogspot.com/2012/06/karburator-keihin-pe28-vs-pe28-daytona.html D nya Daytona, klu G nya ane ga tau kk :o btw dah mau rumah baru aja :D
wogh.. :matabelo: rame :D yg 16:1 itu ternyata salah kk, setelah cek n ricek, ternyata bensin rembes dri saringan bensin murahan zzz.. skarang saringannya tak copot, jadi langsung selang aja, ga pake saringan, cuma belom sempet tes sih berapa dapetnya.. :wowcantik keren bu 60 nya kk, btw itu hea...
masih pake cam standarnya kk :malus iya sih, emang pake gps di samsung ane, cumanya rada2 ga yakin jg kk, soalnya sinyal di hp ane suka rada2 error jg, pernah tes telpon ma temen di sebelah ane malah tulalit, mkanya jd ga yakin ma gps nya, tp ane yakin kira2 nya diatas 120kpj lah, soalnya pernah...
Klepnya 22/18 klep tk btg 5mm, head ane model jadul bro, btg 5 jd berat sama ngehambat aliran udara...n 22/18 sebetulnya msh kekecilan klo bwt bu 62...lbh pas 22/19, untuk klepnya skrg byk pilihannya, misal faito titanium atau klep pulsar yg dbubut jd 22/19 Klo skrg malah ane ngiler head polyq
akhirnya pilihan jatuh k..... :ngakak harga >Sudco :matabelo:http://s.kaskus.id/images/2013/10/09/5715390_20131009020359.jpg boleh nyicip ga kk hehe..:o
Klep ud gede bro, rk 11:1 klep in out nya brapa suhu?, pake klep apa? maap suhu banyak nanya, mulai mau benahin head soalnya, fyi ane pke boreup kit shark 62, tp sektor headnya msh standar, mohon sarannya suhu :)
Pe 28 Sudco & Pe 28 Daytona, Knp bisa lebih bagus sudco gan? ane newbie msh butuh penerangan dan pencerahan :malus Pdhl dari kemarin udh kebayang2 mau pake pe 28 daytona :bingung: jueggeerrr :hammer: dalem hati ngebatin "mampus gw, berdasarkan apa gw bisa bilang sudco lebih baik dari da
gann mau nany sebenarny yg plg bgs tu setelan basah ato kering sih?kemaren kemaren ane setel agak basah busi itam pekat trus sempat meledak tu nalpot nahh skrg gw setel sndiri lg ga gt basah tapi langsamny kegedean jadi dikecilin sikit lg langsamny skrg pas jalan gas poll lgsg buang gasny RPM ny ...
numpang lewat gan...kemaren nonton fun race d even di sentul karting seru bgt gan! sayangnya ane gak ketemu ma suhu blackobol n dutdut ane brkt pke mx solo riding, jam 7 dr ciledug nyampe jam 9 d sentul, pulang jam set 7 dr sentul nyampe jam 8 mlm di bintaro...146km, pagi ngisi full d pom superind
misi gan, kalo karburator gl pro neotech yg bagus merk apaan ya? *(bukan ori) yang settinggannya maknyos... klu pengalaman saya pribadi, paling enak pwk28, cm ga kuat kasih minumnya, skarang sya pake pe28 tp lebih baik tunggu jwaban di suhu2 dimari gan :) suhu" WTA bagus mana PE 28 Sudco d
wah manteb gan.... ane aje bru coba karbu standart MX udah manteb buat BU 62, stop & go serasa motor 2tak. klo soal irit dibawa ngebut masih dapet 35 km / liter. klo santai bisa 40 km / liter. klo pengalaman agan dari karbu standart trus ganti karbu gede perbedaannya jauh gak..? beda perfo
radiator masi nyala normal broo,,,misal nya naek PJ MJ jadi berapa ya,,terus make punya sapa tuh PJ MJ... Karbu masi STD coba cek juga air radiatornya, berkurang apa ngga, ganti oli kasih 900ml, klu ane kemarin pas pake karbu standar bu62 pasnya di pj 22,5 mj 105, mj bisa subtitusi pke karbu ki
Iya mau ganti PE gan, masih bingung mau pake PE 24, 26 apa 28. klo busi ngaruh ya gan? cocoknya pake busi apa ya? :bingungs busi standar karisma NGK CPR6EA-9 or Denso U20EPR-U9, klu mau pake platinum NGK CPR6EAGP-9, klu mau iridium Denso IU20
wow boros bener, spek jambakan setan nih pasti :o ane kalau kalem dapet 33-35km/l, buru2 25km/l :o karbu pwk28 pj bawaan, mj 118 ga juga ah om, msh separuh jalan mungkin, pa lg setelah peralihan dri pwk30 ke pe28, agak smooth dikit bukaan gasnya :) wow FC 16.6km/lt motor mabur iki ampoen
bukan, mksudnya udah gk gmpang mati mesinnya, tp rpm bawah masih enakan pke PE. nozel gk dignti , tetep T, jarum coba gnti2, naik turun klip, akirnya balik pke jjk klip paling atas, klo pj/mj kn trgntung motornya. pke mj 120 extreme, sma mj 118 ktc kok kayanya sama ato lbh besar 118 ktc dikit. ju
iya kk, semingguan yg liwat ane beli pwk abal2 n terpaksa ganti grip atas rekomen bengkelna, yah karna mau cepat n saat itu rada mendung (soalnya pke grip asli mx, tali gas yg di karbu ga tercover karetnya) ya terpaksa rogoh dompet lebih dalam padahal ttp mesti di utak atik sendiri lg smpai akhi...
bro nanya donk spek motor ane -Make Punya Vixi -CDI std -Koil xp cmc 2A -Noken AS std -PJ MJ STD Nah permasalahanya mesin ane jadi cepet panas gitu,,kalo naek PJ MJ naek berapa step ya gan jadi berapa???mohon INFONYA karbunya apa gan?, cek kipas radiator hidup ga?
wakakak.. udah kapok ane suhu dijambak ma pwk abal2, mkanya ni pasang pe :o klu ane sih di bikin gini om, ga rekomen sih buat kelancaran angin, tp setidaknya menyelamatkan dri air iya gan, cuma ga tau jg klu di grip aslinya mx, ane pke grip gas spontan daytona gan, kabel gas pke punya mio k...
saya pake, settingnya gak karuan susahnya :D , tp udah lumayan sekarang. barang kali ada yg mau barter PE, pake PWK jadi langganan pom bensin motor saya. ternyata yg sudco juga gini, klo saya (pwk ktc) bukan nyendat d rpm 4-6k, tp turunnya RPM agak lambat. katanya karbu skep datar emang lama