Mantap suhu.. Btw kalo udh d custom gitu misal gagal bisa d tambal lg ga suhu? ampun kk, ane belum suhu, msh nubie gini :o bisa di tambal kk pake lem besi ato epoxy yg buat porting polish, btw klu sayang jgn di bor karbunya kk, pake velocity stack murahan aja, jd bisa plug n play gitu kali
Lah kalo aku yg di reflektornya brarti kak, bukan kaca depannya itu Kit apa ya kak? Kan bnyk tuh kit banyak tipe, tapi fungsinya sama aja, buat ngikis lapisan cat yg udah kusam, sekaligus melapisi dgn semacam lilin (zat kimia) biar cat tampak lebih berkilat jadi mau pakai kit tipe apa pun tetep
Mika itu yg mana ya kak? ini yg kaca bagian dalemnya, bisa ga ya kira" bang? mika itu yg beningnya, sudah pasti bisa, yg penting sabar gosoknya, klu reflektor yg kayak cermin itu, kurang tau bisa ngganya, soalnya belum pernah, tp patut di coba, asal jgn pake autosol, pake kit aja
Ane mau nanya ni bro, ane pake NJMX, trus kemaren ane skotlet lampu utama nya :sorry , ternyata ga kuat, mutung skotletnya, trus batok lampu ane item smua, kyk kena smok dri dlm, bs diilangin ga ya? Kalo bisa pake apa? Makasih bnyk gan kalo kaca mikanya bisa di gosok pake kit ato autosol kk, tapi k
ijin ngeracunin kk :o n yg sya rasain dari perubahan ini kelebihannya : - aksel spontannya dapet, respon naik 2x lipat dari pada ga pake power jet, tapi ga seheboh pwk abal2 ane kk :genit: - tarikan atasnya ngisi terus, ga ngambang kya sebelum pasang - masih bisa ngirit bbm selama grip ga di p...
waduh kk, klu kharisma sya kurang tau, lebih baik tunggu suhu aja ya kk :) tp klu mau coba2, di coba dari yg paling kecil aja dulu kk pj 35# mj 105# kali yak cmiiw lem yg di powerjet foto karbu sya yg di atas itu pakai epoxy yg buat porting kk, tapi yg warna hitam di lubang oli samping pake pla...
gan, karbu pe28 ku, kok kalo di setel angin sesuai petunjuk diatas, cuma dpt 1/2 putaran udah teriak ya, berarti krg gede pj nya??? skrg pj 42 mj 120 wakakka.. beda2 setingannya, pake motor apa kk? sya pake mx bu 62 Benar gan.. Kalau bisa yg satu merek dgn yg sekarang PJ nya. Ntar kalau beda
Hehehe... Dipasaran emang paling kecil pilot jet PE/PWK ukuran 35#. Tapi jangan salah dibawah ukuran 35# ada kok jualnya. 25#, 28#, 30#, 32#. Nyarinya agak susah, harga sekitar seratusan per biji. Saya jg baru dapat ukuran 25#, 28# dan 30#. Beli yg tiga biji ini keluar dana 300an. Hehehe Ukur
Baca ini gan.. Dari tetangga sebelah saya dapat.. Berikut adalah step by step cara setting air screw (stelan angin) pada karburator agar mendapatkan AFR yang ideal pada setiap putaran : langkah 1; -Posisikan motor di standard tengah, -Hidupkan mesin, tahan gas diputaran 2000 sampe 3000 rpm
yah sya jg awalnya merasa syang sebenernya kk, udah sempet cari2 velocity stack malah buat dikorbanin biar karbunya ga perlu di bor tp setelah tak pikir2 klu pake vs mesti open filter beneran, mkanya ga jd n malah karbu yg ane korbanin hehe.. lgian ane mikirnya gampang ditambal ini plus karbu an...
hand made kk, makanya ada bekas tambalan pake epoxy :o soalnya pertama nge-bor kegedean lubangnya :ngakaks selang bawah sambung ke saluran buang dipantat nya kk, iya pake pj mx, ane pake pj 22,5 :D n jangan lupa skrup pembuangan bensinnya di buka dikit :o
ijin pripiu pe28 powerjet diy kk :o bagi2 racun dri tetangga sebelah heheh... http://s.kaskus.id/images/2013/10/21/404687_20131021065454.JPGhttp://s.kaskus.id/images/2013/10/21/404687_20131021065516.JPGhttp://s.kaskus.id/images/2013/10/21/404687_20131021065547.JPG n yg sya rasain dari per
:matabelo: 10 jarum kodenya apa aja? 177 cc bore up aja atau sama stroke up? ======================================================== di toko agus ada yg jual pwk nibbi, varian baru lagi bore up aja kk, pke kit 62mm ceramic Bro karburator keihin PE-28 yg kw bagus ga kalo dipasang ke FU150
Nyimak dr awal ampe ahir pegel juga otak jadinya.. King ane power pertamanya kurang cpet naiknya.. karbu masih std. ngincer karbu apa ya suhu buat king ane ?? Yg pasti maunya bbm irit tenaga joss.. Skarang ane lg inden knalpot std racing 2R full power nubie coba bantu jawab ya gan rada susah gan
pagi kk smua :) semalem googling, nemu tut bongkar head mx (tp yg versi jerman pa belanda yak ?? ) ni video nya btw dulu pernah janji mo upload video, smalem bru sempet bikin setelah betulin spido mx ane, rute nya rumah - kantor (mampir warteg dulu :p ) jalan santai sih, smoga berkenan :)
sebenernya ane kurang tau jg gan, cuma kmaren pernah beli karbu-kit tiger, isinya dapet pj/mj 35/110 CMIIW... ======== edited ======== btw sekedar saran, biar ga banyak modal kluar buat beli pj/mj, beli aja karbu-kit tiger, paling mahal 15rb, trus pasang pj mj nya buat patokan dulu, baru cari na...
ohh... Gitu toh... Makasih info dan sarannya om. Kalo PE28 thai bisa di kasih semacam power jet gitu ga om? kyanya bisa deh kk, cuma hasilnya blom tau, abis tanya om g**gle dapet jg caranya power jet mungkin bisa diterapkan di smua karbu kali yak, tapi ya itu tadi, hasilnya blom tau, ada yg b
wah boros banget gan,motormya itu antara settingan karbu ada yg blom dpt klo enggak ada yg ga beres di bagian head/klep, coba di cek dulu gan, skir lg smpe bener2 ga bocor di klep nya. punya ane, bu 63, stroke up 3.5mm, klep 23/20 karbu PE 28 reamer 30 aja masih bisa dpt FC 1:28 utk dlm kota Jaka
Ane rencana mau ganti blok X1R 60mm + PE28 aja, kliatannya mumpuni ya gan tanpa penggantian klep? Kalo penggantian noken biasanya di ikuti penggantian klep sepertinya ya? Soalnya kalau noken aj yg diganti bisa2 nyundul tuh piston ya? CMIIW :iloveindonesias ya kya nya kurang lebih gitu deh gan, c
bener jg yah, lebih baik pasang dua2 nya, teorinya radiator buat pendingin dri blok ke head, oil cooler buat pendingin jeroan mesin (crankcase) :D contohnya di fu buat pendingin mesin pake oil cooler, buat blok nya masih pake sirip2 buat nampung angin sebagai pendingin kali yak cmiiw.. akhirnya n...