Misi om, nubi mau tanya-tanya soal karburator PWK 28 aftermarket.. kiranya diantara karburator aftermarket seperti Koso, Sunworld, Nibbi, Kawahara, KTC, dkk. yang lumayan gampang nemuin settingan yang pas, mana ya om? :bingungs Mungkin dibelakang udah banyak yang bahas, tapi masih galau juga buat n
:matabelo: ada om haen :D ijin tanya om, klu boring yg di web nya om haen yg ini http://www.automotivespartsshop.com/product/12/133/HUSQVARNA-TE-SMS-4-SMR-125-200-cc-BORE-UP-KIT/?o=terbaru bisa di pasang di mx ga ya om, soalnya bentuknya kyanya sama, bisikin harga net kaskusnya om sekalian :D th...
wah suhu2 pada holiday nih kayanya :matabelo: ane coba bantu jawab yah :) misi suhu2 karbu, nanya dikit dong, motor kawasaki ZX sudah bore up jadi 155cc, klep 30/25, cam custom, koil andrion cmc 5a, karbunya pake PE26 Powerjet copotan NSR Astra, skrng pake PJ/MJ : 35/115 puteran angin 1, setelan j
gan , ojmx ane koq tarikannya beratnya, mesin ngraung tp gada tarikannya.. spek nya standar , oli mesin pake enduro racing.. apa mungkin kampas kopling nya ya ? tp pas coba cek teken tuas kopling , masukin gigi 1 sambil rem dpn abis itu lepas kopling dan mesin langsung mati ( bearti masi bagus )....
gan, ane mau turing nemu masalah ni haduu :berdukas pilotjet ane dirojok bengkel, skrg jadi keborosan, niatnya mau ngecilin tuh pj, nyari di toko2 parts ngga ada jual tipe pj kek ane, http://commotor.files.wordpress.com/2011/11/20111109-spuyer_1.jpg pertanyaan ane: 1. itu pj motor apa ya gan? (
para suhu ane minta masukannya dunk... karbu standar scorpio ane mau ane ganti ke pe28.. setingan pj/mj yg enak buat harian di angka brapa.. kondisi mesin mash standar.. :iloveindonesias buat 225cc, coba test pake pj 42# - 45# mj 115# - 118# baru nanti cek busi dah buat naek turunnya kk
ow mank per tiger pegel yah? ane kampas std en per std klo lampu merah mao langsun narik kurang nendang.. en kyknya per std ane uda kurang membal. klo boleh tau penggantian per ultra daytona brp duit gan dengan komposisi kyk si agan? jadi kesimpulannya dari pada tiger mending daytona donk yah?
ane rencana siang ini mao ganti kampas kopling am per kopling.. byk yg bilang per kopling pake tiger, en kampasnya ada yang saranin pake gl pro.. gmna menurut agan.?? or after market yg bgs pake ap yah bro sekedar masukan, mx ane bu62+pe28 kampas standar+per standart: mau di urut or di betot te
ane ambil dari kamar sebelah aja yagan, monggo di pahami :) wakaka.. bener juga sih heheh.. :o tapi yah setidaknya irit nya dapet n atasnya rasa separuh pwk lah :D btw kali aja bisa buat panduan jetting mx, ane coba share link dari tetangga sebelah http://www.yamahat135.com/threads/big-carb-je...
agan agan sekalian mau tanya dong, baru2 ini kok ada sedikit rembesan oli di blok mesin sebelah kiri, permasalahannya dimana ya, ngga enak aja diliat kalo berdebu kotor gitu, mesin masih standar ting2, makasih jawaban agan2 sekalian coba cek sil/packing tonjokan/penekan rantai timing gan, soalnya
Knalpot free flow yang suaranya tidak berisik merk apa ya gan... Udah berbagai merk ane pakai suaranya tetap berisik saat di gas full. Kira2 ada ga ya yg recommend. Terakhir ane pakai ahrs F4. Buat BU vixionan ga coba di bikin db killer aja kk f4 nya
biasanya ada nomer di badan pj/mj ya kk kalo screw yg di badan/luar karbu itu screw angin ma idle kk pj/mj yg ini nih pe masih bisa di betot koq kk :o tapi mesti bikin powerjet ala pwk (postingan yg tut bikin powerjet di pwl), makanya ane tawarin keagan hasanellga buat bikinnya, cuman kyanya g...
Misi mau tanya lg (yg kemaren gak ada yang jawab :mewek). Setelah pake PE28 seminggu, setingan pas, busi merah bata, tarikan ngisi semua no brebet. Ane putuskan untuk pindah karbu, ini nih karbunya http://s.kaskus.id/images/2013/10/29/2313423_20131029074939.JPG Nah, seperti biasa, permasalahan
permisi para sesepuh dan suhu newbie minta pendapat serta masukan kbtulan ane dirumah ada karbu PE 28 ori thai dan skepnya udah baret parah bisa di bilang ga bisa di pake lagi, kira-kira bisa di ganti pake skep apa ya? newbie udah ngubek di FJB banyakan sellernya bilang stocknya kosong mohon saran
pke karbu PE26 KW bos,, bukan PWL26... hehe.. iya gan ane tau, udah baca dari awal koq :o yah kalo mo simpel coba naikin aja pj nya gan cmiiw..
Suhu2 ane mau tanya nih kalo sudco itu apa? Merek atau jenis? Tpi ko ane pernah liat ad yg jual mikuni pe 28 sudco it ap maksutnya? Kalo pe pwk pwl itu jenis yh? Perbedaannya ap? Dan artinya pe pwk phl itu bisa di keluarkan dari berbagai merek yh? Terimakasih maaf newbie nubie bantu jawab yak :o
mau tanya ahh,, MX 2006 - blok set vixi - kopling kharisma - per tiger - PE26 / PJ 35 MJ 118 - jarum pake GL Neotech Kondisi Busi udah Ok lah kemerahan, stelan kLip jarum skep ditengah, gas urut enak, tp pas di betot nahan dulu langsung teriak.. apa perlu naikin lagi PJ tuh? Mau sekalian stel klep
@suhu haen, ane minta ijin ngeboyong trit suhu di forum tetangga ke sini :o karna menurut ane sangat2 berguna buat nubie kya ane:genit klu suhu ga berkenan bakal ane hapus nanti @all maaf klu ane ga terjemahin dulu, soalnya boso inggris ane bener2 kya linggis, di samping takut salah mengartikan, a
gan. kalo dingin waktu idle. rpm bissa tinggi tp kalo dah panas kok rpm drop ke 1000. bisa mpe mati jg kira2 kebesaren pj atu krg kecil ya yg bikin powerjet kmaren ya kk? pj nya turunin 1 step dri sebelum pasang powerjet kk, klu masih kegedean clip jarum naikin 1, di karbu ane gitu sih :o
serius gan, gara2 ane modif body mesin jd ga keurus, cdi std koil std busi jg std,,, cm pwk, piston 65 big valve head pgn bikin polyquad daerah jakarta dmn y? yg recomend :sorry belajar bareng ma om dutdut aja kk, doi daerah bekasi tuh,klu suhu yg lain ane kurang tau lokasinya, klu ga lsng ke