klu di mx ane bu 62, ane pake pj #42 mj #110 PWK30 abal2 ada powerjetnya, jarum skep ganti pake punya gl pro, tarikan bawah ampe atas nyos.. banget, no brebet, busi blom pernah cek, males bongkar bodi soalnya :hammer: cobain deh di kisaran PJ/MJ segitu, btw untuk masalah rpm ga mau turun, teliti...
mungkin kamsud kk cumaliat, blok bu mx yg 62 bisa di tanem seher gede dgn tujuan biar gampang nyari seher oem/genuine part buat seterusnya dgn sekali ubahan aja kk, max nya 65 klu seher 62, mungkin bisa pake fu ato ninin 250 kk
Ane udh ganti PJ MJ dr besar ke kecil, coba puter air screewnya mentok kanan n kiri alhasil tdk ada perubahan sama sekali pada RPM'a, normal'a putar kanan semakin Basah, Kiri smkn Kering, solusinya gmn yah gan puyeng -_- pertama coba cek tali gasnya/skepnya gantung ga kk, klu ga coba pj turunin
malam agan agan jmkc :D ane mau tanya dong seputaran ban njmx ane mau ganti ban njmx ane yg mau ane tanyakan lebih bagus mana gripnya antara corsa fdr atau mizzle? budget ane sih cuman 400rb, atau mungkin ada rekomendasi ban lain? ane ngeliat dari gripnya yg bagus, terus gak licin pas ujan, enak bu
klo diliat di link itu kayaknya stang seher byson lebih pendek dan lebih lebar 2mm ya.. mungkin nanti susah ngakalinnya, buat stoke up 2mm 0 paking manteb tuh. tapi lebarnya itu, mungkin papas Kruk as, apa gak rawan? trus balancing ulang, belum tentu bisa senter sama kayak stelan pabrikan. wadoh.
#Syarat dan ketentuan touring: 1. Sehat (jasmani, rohani, kantong) 2. Siap (mental, motor, kelengkapan) 3. Tertib (peraturan, di jalan) 4. Pernah ikut touring, atau minimal 2x ikut rolling thunder.. 5. Free (tidak mengganggu jadwal, kerja, kuliah, keluarga) 6. Persetujuan dr Touring leader.. #
stang seher tetep pake yg ori, pen sehernya pake f1zr kanan kirinya dipapas 0.5mm dan dibikin bosh biar jadi 15mm pake pen ori cbr, klo menurut ane cara ini lebih aman dibanding gedein lobang stang seher klo ane ganting boring gan, soal liner/boringnya ane kurang tau pake motor apa, ane serahin
nah lho, keracunan lagi :hammer: mohon info n penjelasan kk, buat ngobatin keracunan ane :genit: 1. klu pake seher cbr150, stang sehernya pake punya apa kk, apa stang seher aslinya di gedein? 2. size aslinya seher cbr150 kan 63,5mm, brarti bloknya di korter lg dun, linernya pake punya motor apa ...
Kalo semen mau gak gan..?? :malus Ane cuma punya semen, blom bisa lempar yg ijo2 soale :berdukas ===•========================================== Puh, skalian nanya dong. Kok tiap ane mlintir gas tanpa narik kopling, rante serasa narik tiba2 gt n ngeluarin suara gt yaa. Wajar ga kira? :bingungs
ikutan om dutdut ah... :o ijin mantau via hp.. :D ========== btw sekedar saran buat temen2 yg mau BU, biar ga ngalamin kejadian piston meleleh kya ane :( pakailah piston forging, jangan yg casting/cetak demi ketahanan piston itu sendiri :D ciri2 piston casting/cetak, ada bagian permukaan yg tdk r...
numpang tanya kk ada yg tau tempat jual piston kya gini ga yah? http://hispeedpiston.com/Yamaha/ThaiYamaha/SPARK135/files/stacks_image_12219.jpg btw posisi ane di batam, minta tolong linknya ya kk :)
hihih.. om dutdut nyimak molo :D advice nya dun om:o berarti emank sangat2 ga rekomen ya kk BU di kredit :o kyanya munkin bakalan lebih baik klu BU sekaligus >HEAD (include valve+spring+PP+cam) >blok (include piston kit+conrod+packing* ) biayanya mantep banget klu buat ukuran dompet ane :...
kalo bunyi kya nya normal kya biasa sih, emank rada kasar mesin ane dri pertama beli dulu :hammer: btw sedikit "nyeleneh" BU 58mm (square engine) pake punya byson :p tapi mesti nyopotin smua "water cooler assy" n sedikit coakan klep baru di piston :o tapi setidaknya tetep ygp...
haduh kl jalan ane udah bner g gan? mlh ngeri hoho selama blok yg di pake itu blok set ori dari "ygp", entah itu vixion or mx ori, ane yakin sangat aman kk, selama "thermosensor" n "thermostat" plus kipas dalam kondisi "baik", n sepertinya awal dari pecahny
wkwkwk.. bener2 :D kembali kejalan yg benar 54an or 57an (vixion) pikir2 lg mungkin lebih baik swap motornya ketimbang swap blok nya doank :ngakaks tp ntar dolo lah, nunggu pertengahan 2014, kali aja kluar "kebo" injection, penasaran ane kya gimana jadinya dengan tampang kebo yg mengge...
Turut berduka gan :sad: Masalahnya itu bukan karna gass full lama main rpm tinggi. Dan kombinasi gear ringan dan berat. Lagian rasio perbandingan sproket std 39/15=2,6. Dan 37/14=2,64 sama gan. Cuman ringan dikit 0,04 aja, Ga terlalu ringan. Yang ringan itu 42/14=3. Beda 0,4 dari standar. Geja
ijin nyimak gan ............ v v v numpang nyimaak ane jg menyimak terus kk :genit: Sepi jadinya tret ini.. Udah pada kencang semua mxnya kali ya. Hehehehe.. Mumpung sepi nanya dulu ah... Kalau velk bawaan jupiter Z1 (bukan jari-jari) depan belakang masuk ga ya buat MX old. PNP ga ya? Sepertiny
salam kenal dari batam kk :o spek nubie kk :D btw flash back postingan ane pertama di jmkc :malus http://m.kaskus.co.id/post/000000000000000739662529#post000000000000000739662529 belum sempet kenalan dri kemaren :p