salam kenal kk smua, ijin belajar plus mantau sekalian share data teknis part oem :Shakehand: https://lh6.googleusercontent.com/-dcXlOiKzj-s/Up3Gx6IpLaI/AAAAAAAAAF0/kcWTgo-mTU4/s0-d/yamaha.jpg https://lh4.googleusercontent.com/-5TkUcF7htVU/Up3LbSTBsyI/AAAAAAAAAG8/gLh96wal8H0/s0-d/honda.jpg https:/
hahaha bahaya tu racunya buat dapur ane emang bahaya kk :( btw ijin oot "racun internet kencang" http://s.kaskus.id/images/2013/12/02/404687_20131202110820.jpg ketimbang nganggur pwk nya, dipake malming doank, pake aja buat bikin kencang modem :ngacir
ho oh.. :( akhirnya mesti di timbang2 n difikirkan lg tujuan mx kencang :o jangan sampe besar piston dari block :hammer: pasak dari tiang ding :ngakaks - pemakaian harian plus sesekali touring = vixionan n sedikit printilan lebih aman :) - race, drag, bali, speedshop (sesuai target income/presti...
hadew ternyata isinya mx terbang mua y bagi2 infonya dong yg bs mpe tembus 140 kmpj gt hmmmm tp yg nyamn n aman buat harian hehe nyaman sih nyaman kk, tp seher ane baru jg jebol seminggu lebih dulu dari kk kobol :p saran ane ambil vixionan aja deh, kecuali doyan nyaman dalem tanda petik, yah ri
waduh bs tembus 138kmpj gan? hoho spek apa gan? ane dpt 120kmpj dgn cpt udah seneng hehe spek nubie kk:o iya gan apa emang sudah karakter mx bgitu ya? kemarin bawa mpe 149 udah kayak mau terbang aja rasanya.. ganti shock efek gak ya? nah klu yg itu kurang tau dah kk, cobain aja kk, ntar k
yup, 125~138kpj kerasa melayang, apalagi BB ane cuma 48kg :o cuma pernah blanja beras sekarung yg 25kg, taruh depan bwa ngebut, mantep banget rasanya, tp top cuma nyampe 120an kpj aja :ngakaks
hhhhmmmm kelar gan pasang per klep CLD nya di MX vixionan ane nah trus ni ane td sekalian porting tanpa polish awalnya ane bngung gan knp cm di porting tanpa di polish ane tanya katanya ckup nata ulang jalurnya n g usah di alusin trus mpe rmh ane browsing ternyata bnyak info yg memang lbh baik na
Carburetor...carburetor, tapi entah kenapa banyak yang suka pake Pwk y di banding PE klo bg speedfreak cuma satu jawabnya, cobain keduanya di satu motor yg sehat kamkopnya, pasti tau dah kenapa :genit cuma berhubung dompet aja noh yg nolak pwk, jadi beralih ke pe :o
Ane lagi berduka gan ........ akhirnya umur blok ane sampai di sini ......... :berdukas sekarang lagi pusing pulang kantor naek apaan yah :ngakak waduh.. turut berduka kk :berdukas vote for vixionan extreem :genit:
help donk suhu2 disini :sorry minta solusi buat karbu ane yg sering batuk pas rpm rendah motor ane byson, pe28 tdr, mj 112, pj 38, setelan angin 1,5 + open filter kosso dah coba naikin pj 40 & 42 tuh batuk2 tetep aja ada dah cek intake manipol juga gak ada yg bocor thanks nubie coba bantu ya
kyak gmbar no 1 gan. kira2 subtitusi pke apa ya? soalnya didaerah ane gk ada yg jual spuyer pwk yah klu ga ada, terpaksa beli online aja kk, coba ke sini Abis baca trit sebelumnya sama yang ini pwk KTC emg rada lama ya rpm turunnya,aye satria fu kalo jalan santai rpm rada lama turunnya di 6-4 ri
pj klo karbu rx king aslinya 22,5..jd bs langsung pake. mj pake merk extreme,ktc (hrg 20-25rb)ato daytona(43-45rb).tp buat ngeset dlu enaknya pake ktc,hehe. btw sama y karbu rx king ma rx z???ane mlh g tau. 1.bore up brp mm y gan....tarohlah pake: a.vixion+noken vixi b.karbu pe 26/28 c.cdi un
yg 83 kyknya bikin mx terbang...nyari2 inpo di mbah google g bnyak datanya.tp klo bnr2 ada neh brg,apa gak ancur ne isi crankcasenya. buat drag sih masih bisa kyak nya:o klu buat harian, siap2 jd member bengkel seminggu sekali wkwk :ngakaks Kalo buat njmx 5 speed bu 62 paling bagus pake rati
pernah sih nyasar ke facebook versi indonesia/importir nya, cuma pas di cari lg ga ada :( malah dapet yg malay tapi ngeri kk, size 83 :matabelo: yg 62 aja ane masi "keblinger" :ngakaks
Cek busi paling tidaknya businya udah dipakai 500kman.. Caranya udah di beberkan agan preman ol. Penggantian cdi resing dan busi jelas harus setting ulang lagi. Dan makin boros dikit. Bisa jg naik satu step dari sebelumnya. Ga bisa dipastikan gan spuyernya... Yang pasti kalau itam spuyer kegede
boros.... mending pake karbu standar dulu sambil kumpulin duit buat karbu pe 4tak, karbu 2tak lebih boros. pengalaman make karbu standar seminggu, tarikan lumayan ngacir. rencana mo rubah sproket jadi 15/37, 15/39 keseringan main persenelan. Ada yg pake rasio 15/37 untuk kondisi dalam kota? luma
wadoh, klu cara yg laen, tunggu mastahnya langsung dah yg jawab..:p maklum ane nubie kk :ngakaks 5L kk pernya, lemah letih lesu lunglai letoy alias ga punya daya spring lg, niatnya sih mo cari per yg rada gede or kecil dikit dari diameter aslinya, biar bisa pasang dobel per gtu :o maklum lah pw...
cara ngetes businya salah kali kk, yg setau ane (wejangan dari kk mxred1) cek busi cuma bisa pake busi lama, 1-2 bulan pemakaian kali yak, jgn lupa dibersihkan dulu businya, trus cara tes nya, jalanin motor sampe kurang lebih 800an meter gas pool, trus langsung matiin mesinnya, jgn tunggu sampe ...
Wah... Pada namba-nambahin racun semua neh. Hehehehehehe. Sekarang jamannya udah beda dengan jaman dulu, ada part yg pnp kok pakai yg ribet sih. Hehehe.. Kalau mekaniknya kurang teliti bisa meleset jadinya. Sedangkan yg pnp aja malah masih ada yg meleset. Dulu ane pernah BU T*R 60mm, kesalahan fat