Broo menurut sepengetahuan gua kalo mesin mobil compression ratio nya 1:10.3 berarti harus pake pertamax yah? Nah pertamax kan cukup menggores dompet apalagi pake di dalem kota gak nahan macet nya :najiss, kalo gua coba pake premium boleh gak? Terus kalo gua pengen maksa pake premium:D ada ga alat
bannya aja om..kl velgnya aman..kira2 kl pake spacer 10mm pake baut standar aman gak? bisa aja, kalo bautnya kurang panjang tinggal ganti bautnya.. kalo misalnya kurang sreg, bisa coba ban 215/40 yang depan, ini nggak donat, kalau mau donat jadiin 205/40 yang belakang mentok juga gak? kalo ment
mesin tok kayaknya dari kelanjutan reply trit. no ecu no wiring no girbok. kepanjangan pr-nya. wah sayang ya, kalo komplit tanpa girbok aja termasuk murah itu... butuh masukannya dong..sekarang e34 sy pake velg 17x8 et24 dgn ban 225/50..masalahnya sekarang ban depannya kena keshocknya..kira2 so
Selamat siang para suhu,ane newbie nih hehehe.mau minta ilmunya,ane sekarang make vios tapi karena modelnya digsngguin sama toyota limo yang rata2 dipake buat taksi ane jadi minder trus ada rencana mau ganti.kira2 mobil yang pas buat anak kuliahan budget 130 juta apa ya gan yang sparepart dan per...
FYI temen ane ada jual mesin M50 seharga 6jt.. kira2 kemahalan ga om? ane mau swap engine dari M40:malus M50B brapa? kondisinya kayak gimana? murah banget itu, kalo dia jual sama harness dan ecu udah langsung ambil aja, tinggal cari mounting M50 buat E36 di kampakan, ngerjain wiring 1 minggu seles
hahaha... kocak om.. masak kenceng cuma diturunan doang... itulah kenapa di post sblmnya ane tanyain ttg 518 yang dalam bbrpa referensi agak kurang akselerasi/power karena harus nggendong body biem yang segambot.. e34 520 brarti m50 kan om? hehe.. maaf om... :cendols udah ane kasih ke om harry d
pengennya sih ya BMW 320i itu gan, tampilan lumayan harga masih terjangkau dan kualitas bagus cuma perawatannya aja mgk yg susah... ada yg tahu trit yg membahas ttg bmw 320i ? kalau untuk bmw 320i tahun 96 itu kisaran harganya berapa ya yg manual? utk ambil mobkas bmw apa ada hal khusus yg perlu
jiaaaah,, ane malah baru ganti visco fan :cd itu harga sgitu ga ngaruh buat m40 ato e34 kan?? e34 ane dengungnya nih masi berasa banget dikabin, meskipun abis ganti visco fan udah aga berkurang tapi masih berisik.. kira2 klo dganti elektrik bisa senyap ga ya?? harganya sama aja, dan senyap gak
Testimonial 325i E46: kenyataannya mbl sy sgt brtenaga n anehnya kok tiba2 irit bgt. Biasanya klo jalan macet brjam2 itu minimal 1,5 kotak brkurang. Lah td pg pas ngisi gesernya cm 1kotak. Pemilik: Fadhil www.provis.co.id www.facebook.com/groups/provisautosport www.youtube.com/provisautoport www...
dim, ngaruh banget ke power ngga setelah ganti visco ke electric? gw ditawarin estimasi 1,5jt untuk swap visco ke electric, kalo gw problemnya adalah ilfil dengan suara fan-nya :D btw gw kalo jalan jauh, saat matiin mesin trus ga lama coba hidupin kontak starter (belom starter mesin), extra fanny
@om Arif ini E38 paporit gua: http://cdn.stanceworks.com/wp-content/uploads/2011/10/IMG_4501.jpg trus kalo urusan mesin, ini E38 paforit: http://farm9.staticflickr.com/8163/7701430066_60e349339c_c.jpg aduuh, nyamannyaaa... http://farm9.staticflickr.com/8177/7904760808_cbd1b9b4a4_c.jpg
Salam kenal bro naga, semoga semakin galak di tahun naga 2013 nanti hahaha.. terimakasih masukannya,tetapi perlu diketahui sy sudah ganti full set radiatornya baru dgn merck ber. memang sih setelah itu lebih mendingan, kl boleh tau standar aman tempratur mobil BMW tua saat macet posisinya di bar k
hmmm...logika dan ide-nya sih okeh, karena kalo diliat jadi semacam "short" shifter" buat auto tranny. lebih bagus lagi kalo diff diganti untuk imbangin torque pas shift (karena pressure di clutch makin gede) tapi kalo murah sih kayanya jadi gak murah om dim, karena ada ongkos untu
march?... ooh mars mksudnyaa... jadi gini, nonton video ini aja biar prinsip kerjanya lebih jelas: jadi prinsipnya valve body (piston2) itu ada pernya di dalamnya, nah yang gua akan lakuin di girbok ZF 4HP22 gua adalah memasukan mur sepanjang tinggi per piston tersebut dikurangi 2mm. gunanya ut...
ane baru tau opel kadett dulu jadi taksi dulu selain opel kadett, mobil2 aneh lainnya yg pernah jadi taksi dan travel yang ane inget dan sekarang jadi bagian mobil kolektor: Holden Torana, kalo ga salah dulu blue bird pake ini waktu awal2nya mereka berdiri... Holden Belmont dan Kingswoodnya 484
digaa, pakabarr??? gilaaa, jaman NR 1 dulu, udah berapa tahun lalu tuh ya? 4 tahun ya? :matabelo gak kerasa ya tiba2 udah hampir setengah dekade.. masih ada yang inget kejadian ini gak? *ampe masup koran otomotif (masih ada yg punya scannya gak ya?) Kangen ama yang biru di tengah euy: ka...
kemarin sih gak mucul apa2 gan normal2 aja cuma tenaganya kayak mentok ada yg nahan gitu.FYI udah pernah ganti sensor cam gan kira2 setaon yg lalu trus bau ac nya sangit gitu gan utk yg tenaga nahan, bisa fuel pump atau thermo sensor yg ke ECU, mobil gua jg sempet kyk gitu.. coba di colok ke sca
sedikit koreksi om, kebetulan pernah nguli di NGK dulu :) R stand for resistor, jadi ada tahanan di dalam inner busi supaya tidak stooring ke kelistrikan mobil. justru busi dengan R apinya akan lebih kecil dari yang tanpa R ( mis, BP5ES dengan BPR5ES ) tapi untuk mobil yang sudah pakai ECU harus m
itu lo turun mesin oversize piston gak? btw, tips inreyen ala gua: - jangan di geber2 pas lagi netral - bawa ngebut sesekali, tapi jgn sampe redline, dan kalo di tol jangan kecepatan konstan terus menerus, di variasikan. - sewaktu bawa ngebut, di variasikan max rpmnya, misalnya hari ini max rpm ...
baca2 page kemaren, ternyata banyak yang mau beli e34 yah kemaren ane cari2 e28, kayaknya susah yah yg masih bagus original, ada sih tp udah kebeli..sambil nyari eh jadi lirik2 e34 deh..sambil nunggu mobil jepun ane kejual jg, baca2 soal BMW disini..btw e34 kira2 kelebihan ama kekurangannya menurut