Akhirnya Jonan mengatakan sesuatu yang masuk akal lagi setelah banyak komentar2 dia yang bikin gmn gt:berdukas
hussshhh....... jangan keras2 :ngakaks nya,ntar panastak kejang2 :takut ampun...nanti di salvo bata gw...:takut
seluruh warga indonesia? jangan2 keracunan air kobokan lo? :norose: Seluruh warga yang tedjo gan :bettys
iya gan, tp kalo buat aturan teknis logikanya pasti adalah yg paham bener teknisnya, masa cuma bikin asal2an hehe...ahok ini sbenernya bagus, tp jangan dibiasain ribut2 dulu di blow up ke media..duduk bareng stlah fixed, baru ke media, kan output yg didenger masyarakat jd enak ga kaya skrg,...piss
ini ane stuju, kan bisa dibahas bareng, bukan malah ngamuk2 duluan di media, yg dicari apa ya...kalo aturan dianggap udah ga update ya duduk bareng2..gitu aja kok repot :kisss Yo i gan..tp pas duduk bareng kalo bs ada profesor ato apa gt dibidang mesin bwt jelasin asal usul aturanny, biar mentri
Karena tiket murah kah?:bingungs syukur de semua selamat, kalo gk nanti tiket murah ama mahal dilarang karena berbahaya :malu:
Yup, 2014 dan kedepannya, produsen otomotif untuk menekan konsumsi bahan bakar produknya, salah satunya yg dikejar adalah mengurangi semaksimal mungkin bobot kendaraannya, ini berlaku mulai dari Truk sampai Super Car. Untuk Bus, contohnya Bus tingkat The Routemaster-nya London yg cuma 13 ton sepe
Setuju gan bwt artikelnya...berat suatu barang gk selalu berbanding lurus dengan kapasitas pengangkutan..yang harus dilihat materialnya apa dan kenapa bs lebih ringan. dr pada parameter yang dipake itu berat busnya, lebih bagus kalo spesifikasinya langsung ngasih tw minimal berapa beban yang bis...
Yusril pernah kalah gk sih om?:matabelo Di twitternya dia blg sering kalah tp gk pernah nemu beritanya:takut