Dear agan, Terima kasih untuk bantuan updatenya ya. Terima kasih Kami tidak menerima request delete thread/lapak. -PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER- SELALU GUNAKAN REKBER RESMI KASKUS YAITU BRANKAS KASKUS UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERTRANSAKSI TERIMA KASIH Terima kasih atas partisipasi ...
Dear Agan, Silakan kehalaman transaksi pembelian lalu klik "pengaduan" pada halaman transaksi pembelian. Pengaduan baru bisa dibuat 1 hari setelah penjual menyetujui pesanan. Jadi baru ada tombol pengaduannya besok karena di sistem penjual baru setujui pesanan dan input resi hari ini. ...
Selamat malam mimin dan penghuni kaskus sekalian. 😊 Disini ane meminta info dari suhu2 atas kasus yg menimpa ane. Jadi begini kronologi masalah nya: Ane membeli handphone dengan merek htc one m7 fullset di lapak berradco dengan harga Rp.700.000 dengan metode pembayaran via brankas kaskus pemba...
dear momod mimin, minta tolong hapus smua thread saya dong. thx. Hai gan, Silakan request delete pada tempat yang sudah disediakan di masing - masing forum dan sub forumnya ya. Terima kasih
=========================================================================== ================ Sampai batas ini laporan sudah diproses , untuk laporan yang terlewati mohon untuk dapat memposting ulang kembali -PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-SELALU GUNAKAN TRANSAKSI OFFICIAL SECARA RESMI KASKUS YAITU B...
Halo Agan, Mohon bantuannya ya untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai request sub forumnya, Sub forum tersebut ingin dimasukan ke forum apa dan alasan kenapa agan ingin ditambahkan sub forum tersebut. Terima kasih Terima kasih gan bantuannya
Mohon pencerahannya para suhu apabila ada yang mengerti caranya dan mohon maaf in case salah kamar Thanks Kaskus Halo Agan, Terkait permasalahan agan kami sarankan untuk menghubungi CS kaskus di sini. Lampirkan screenshootsnya dan data - data dari Alamat email awal registrasi, Nomor handphone aw...
sampai batas ini laporan agan sudah di proses, mohon maaf bila ada yang laporan yang terlewat, mohon untuk reply kembali. Laporan yang kami proses adalah laporan yang sesuai dengan format pelaporan dan user/thread yang melanggar peraturan yang berlaku di Jual Beli KASKUS. Kami tidak menerima reques
sampai batas ini laporan agan sudah di proses, mohon maaf bila ada yang laporan yang terlewat, mohon untuk reply kembali. Laporan yang kami proses adalah laporan yang sesuai dengan format pelaporan dan user/thread yang melanggar peraturan yang berlaku di Jual Beli KASKUS. Kami tidak menerima reques
sampai batas ini laporan agan sudah di proses, mohon maaf bila ada yang laporan yang terlewat, mohon untuk reply kembali. Laporan yang kami proses adalah laporan yang sesuai dengan format pelaporan dan user/thread yang melanggar peraturan yang berlaku di Jual Beli KASKUS. Kami tidak menerima reques
https://www.kaskus.co.id/forum/84?ref=header&med=forum_categories nanya di forum ya gw kasih info forum juga :beer: atau ke threadnya amikom aja https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002633227/official-stmik-amikom-yogyakarta-berdasi/ case closed ya :beer: Terima kasih bantuanny
Halo Agan, Tag VSL bisa hilang jika agan melakukan pelanggaran yang melanggar rules Jual Beli, dan Mohon diingat kembali saat mendaftarkan verified seller masa berlaku KTP agan, karena tag VSL berlaku sesuai masa berlaku KTP yang agan daftarkan. Jika masih ada kendala agan bisa langsung menghubu...
om KS mau tanya, gimana caranya agar Badge yang disematkan diprofil bisa 6 buah seperti gambar dibawah? ane utak atik maksimalnya cuman bisa 5 https://s.kaskus.id/images/2017/07/31/8699905_20170731110851.png thanks om KS Halo agan, Kami bantu informasikan untuk badge event hanya bisa dimunculka
min minta tolong buat pindahin thread ane lagi dong https://www.kaskus.co.id/thread/597b4f93a09a39800d8b4567/mengenal-raspberry-pi-si-mini-pc-pintar minta tolong pindahin di the lounge gan terimakasih Dear Agan, Mohon maaf request agan tidak bisa kami proses, untuk move thread hanya pada forum the
sampai batas ini laporan agan sudah di proses, mohon maaf bila ada yang laporan yang terlewat, mohon untuk reply kembali. Laporan yang kami proses adalah laporan yang sesuai dengan format pelaporan dan user/thread yang melanggar peraturan yang berlaku di Jual Beli KASKUS. Kami tidak menerima reques
Sampai batas ini laporan sudah diproses , untuk laporan yang terlewati mohon untuk dapat memposting ulang kembali -PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-SELALU GUNAKAN TRANSAKSI OFFICIAL SECARA RESMI KASKUS YAITU BRANKAS KASKUS ATAS NAMA PT. DARTA MEDIA INDONESIA UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERT