saya punya 1 id yang dibuat selang 1 tahun dari id yang ini dan namanya hampir sama, beda 1 huruf saja dan memiliki sandi yang sama dengan id ini sebelum sandi di id ini di ganti. apa ini bisa di gunakan sebagai pengganti kelupaan data saat pendaftaran id yang ini? Terkait case agan, untuk data
Halo Agan, Silakan request pada thread laporan yang sudah disediakan ya gan disini dan silakan agan hubungi moderator setempat melalui PM/VM untuk proses lebih lanjut. Terima kasih
gan, klo mo tanya2/diskusi ttg parabola/decoder itu di forum mana ya? maaci Halo Agan, Tempat diskusi tentang parabola/decoder agan bisa ke forum Audio & Video sebelum membuat thread silakan agan baca dahulu rules yang berlaku di forum tersebut. Terima kasih
Hai Gan, Setelah kami bantu pengecekan, untuk saat ini pembayaran Kaskus Plus dengan menggunakan saldo brankas belum tersedia. Untuk pertanyaan agan, sudah kami sampaikan ke pihak terkait. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas feedbacknya. Bila masih ada saran, kritik, maupun ...
Sudah bisa, makasih gan. Kalau bank di luar BCA, maksimal 3 hari kerja untuk cair ke rek bank yah? Halo Agan, Untuk proses pencairan dana brankas jika rekening tujuan pencairan dana adalah BCA, maka dana akan dicairkan maksimal 1 hari kerja dan apabila menggunakan rekening selain BCA, maka dib
pengen aja dulu di off kan 3 bulan KS, lagi jenuh"nya. boleh kan KS Dear agan, Untuk request banned id temporary 3 bulan silakan posting di Laporan, Request, Kritik, Saran, dan Pertanyaan Seputar The Lounge - Part 6 dengan menyertakan reason dan link id agan. Terima kasih
udah ini ks eksekusi dong:D 3 bulan yah Halo Agan, Bisa informasikan lebih jelas terkait laporan agan agar kami bantu pengecekan dan proses lebih lanjut terkait laporan agan. Terima kasih
HT nya kok dobel om.. :matabelo https://s.kaskus.id/images/2017/07/28/5556800_20170728080922.png Sudah normal kembali ya gan. fix ya. keep ngaskus Gan ... :shakehand2 Terima kasih gan bantuannya ya.:cendolgan
Halo Agan, Untuk kendala teknis kami sarankan agan untuk menghubungi CS Kaskus disini https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/requests/new sertakan kronologis dan bukti screenshootsnya ya agar dibantu pengecekan lebih lanjut. Terima kasih
cairin saldo brankas dr kmaren malem kok msh '.. sedang diproses' trus yaak :confused: Halo Agan, Kami bantu informasikan untuk proses pencairan dana brankas jika rekening tujuan pencairan dana adalah BCA, maka dana akan dicairkan maksimal 1 hari kerja dan apabila menggunakan rekening selain BCA,
Gan kenapa ya FJB Kaskus sekarang sepi banget :malu Ane bikin lapak sebulan yang view cuma 1-2 orang. Dulu mah bikin lapak sehari yang sms udah nyabak alias banyak :( Halo Agan, Terima kasih ya atas feedbacknya, kami sarankan agan untuk terus sundul terus lapak - lapak agan dan buatlah deskripsi
Halo Gan, Terima kasih atas informasinya dan feedbacknya, terkait hal ini sistem kami sedang dalam tahap maintenance/perbaikan oleh pihak terkait ya gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya gan. Terima kasih
terus nasib video challenge day 2 Ane gimana Om ? ttp dapet badge ga nih ? :eek Hai Gan, Dilihat dari syarat & ketentuan kuis tersebut sudah dijelaskan 11. Seluruh peserta akan mendapatkan badge KASKUS Video Challenge (1 badge). silakan ditunggu ya gan, untuk informasi lebih lanjut silakan
lapor Om, ini kenapa ya ko upload video ke lounge video mentok di "memproses video" ? udah coba berbagai browser, clear cache, dari hp/pc, ganti jaringan, masih sama juga. mana dikit lagi jam 4 ... :( wadoh, terus gimana nih ? Ane ga bisa ikut kaskus video challenge dong ? :nohope wa
Hallo support tolong bantuannya order saya 3 transaksi menggunakan pembayaran indomaret sudah berhasil akan tetapi statusnya masih belum terbayarkan sepertinya gara2 maintenence kemarin bagaimana ini? Takut kadaluarsa uang saya hilang begitu saya Berikut nomer transaksi saya: - B4013D858D19A906 dgn
Dear Agan, Terima kasih atas laporannya ya gan, silakan agan laporkan kembali pada thread laporan yang sudah disediakan pada forum dan subforum masing-masing ya gan. Terima kasih Terima kasih gan sudah membantu menjawab:shakehand2
min mau tanya cara kerja Brankas itu gmn yak? ada panduannya kagak? info dong. Hi Gan, Untuk mengetahui lebih lanjut tentang BranKas bisa dicek disini ya gan https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/articles/225850168-Tentang-BranKas . Terima kasih:shakehand2
Ya mungkin lain hari kalo ada kuiz cukup cek database masing-masing id pemenangnya aja, kalo ada id yang nggak lengkap baru ditanyakan kelengkapan datanya. Ane mikirnya buat apa database ane lengkap kalo masih juga diminta ini itu lagi. Lagian waktu pergantian no. hp yang syaratnya musti scan iden