Thread kami closed ya gan . Silahkan dikategori yang sesuai: https://www.kaskus.co.id/forum/140?ref=header&med=forum_categories
FYI gan untuk thread agan sudah diproses ya gan , jadi mohon bersabar ketika sudah masuk request tersebut pasti akan diproses hehe ibaratnya antrian gan ... akan diproses jika memang sesuai dengan peraturan yang berlaku ya gan , :beer:
dikarenakan kemarin sempat ada maintenance delay sync database, sudah difix ya gan, trims ya gan untuk feedbacknya.
Trims agan rizalshinoda sudah menjelaskan detailnya, bila ingin di-nonaktifkan untuk VM tersebut dapat merubah settingan pada user option di link berikut ini: https://www.kaskus.co.id/user/option Settingan: If you do not want to receive visitor messages, you may disable the visitor messaging sy...
Sampai batas ini laporan sudah diproses , untuk laporan yang terlewati mohon untuk dapat memposting ulang kembali -PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-SELALU GUNAKAN REAKBER RESMI KASKUS YAITU BRANKAS KASKUS UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERTRANSAKSI TERIMA KASIH , Dear agan, sehubungan dengan
Mohon sebelum membuat thread/post dibaca dahulu peraturan yang berlaku yang sudah disticky dimasing-masing Forum/Sub Forumnya. kategorinya disini gan : https://www.kaskus.co.id/forum/250/berita-luar-negeri
Mohon sebelum membuat thread/post dibaca dahulu peraturan yang berlaku yang sudah disticky dimasing-masing Forum/Sub Forumnya. kategorinya disini gan : https://www.kaskus.co.id/forum/51/stories-from-the-heart
Mohon sebelum membuat thread/post dibaca dahulu peraturan yang berlaku yang sudah disticky dimasing-masing Forum/Sub Forumnya. kategorinya disini gan : https://www.kaskus.co.id/forum/250/berita-luar-negeri
-PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-SELALU GUNAKAN REKBER RESMI KASKUS YAITU BRANKAS KASKUS UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERTRANSAKSI TERIMA KASIH , Dear agan, sehubungan dengan hal tersebut mulai tanggal 7 Oktober 2016 KASKUS TIDAK lagi menggunakan SMS untuk Seller dan Buyer sebagai notifik...
Mohon maaf thread kami closed, kategorinya disini ya gan : https://www.kaskus.co.id/forum/10?ref=header&med=sub_menu
Mohon maaf gan ada delay untuk sync database diserver kaskus. Bila terkendala lainnya agan bisa menghubungi kembali di https://bantuan.kaskus.co.id/hc/id/requests/new
-PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-SELALU GUNAKAN REKBER RESMI KASKUS YAITU BRANKAS KASKUS UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERTRANSAKSI TERIMA KASIH , Dear agan, sehubungan dengan hal tersebut mulai tanggal 7 Oktober 2016 KASKUS TIDAK lagi menggunakan SMS untuk Seller dan Buyer sebagai notifik...
-PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-SELALU GUNAKAN REKBER RESMI KASKUS YAITU BRANKAS KASKUS UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERTRANSAKSI TERIMA KASIH , Dear agan, sehubungan dengan hal tersebut mulai tanggal 7 Oktober 2016 KASKUS TIDAK lagi menggunakan SMS untuk Seller dan Buyer sebagai notifik...
Sampai batas ini laporan sudah diproses , untuk laporan yang terlewati mohon untuk dapat memposting ulang kembali -PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-SELALU GUNAKAN REAKBER RESMI KASKUS YAITU BRANKAS KASKUS UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERTRANSAKSI TERIMA KASIH , Dear agan, sehubungan dengan
terima kasih untuk feedbacknya, untuk saat ini aplikasi resmi dapat tersedia di App Store & Google Play Store.
-PESAN UNTUK SEMUA KASKUSER-SELALU GUNAKAN REKBER RESMI KASKUS YAITU BRANKAS KASKUS UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN AGAN DALAM BERTRANSAKSI TERIMA KASIH , Dear agan, sehubungan dengan hal tersebut mulai tanggal 7 Oktober 2016 KASKUS TIDAK lagi menggunakan SMS untuk Seller dan Buyer sebagai notifik...