hahhaha gpp bro yg penting jd nikmat ntr mobilnya wakkwkwkw berubahya 0,5 - 1 point bro tp yg jelas tarikannya siang jauh lbi enak dr pada sebelomnya, hehehehe lumayan bro kalo lbh irit 0.5-1 km per liternya. buat saya yg bisa abisin 1,2 jt tiap bulan buat beli minumannya ipah sih kerasa bisa nge
kemarin kata sales yang di solo kalau titanium pasti silver, kalau tipe lain senada sama fiesta... lha tapi kok ternyata beda beda gini ya..... :matabelo post saya salah ketik loh. itu saya post lagi bilang warnanya silver Titanium AT saya
underbracenya mantap bro, body roll berkurang jauh, dan agak lbi sedikit keras bantingannya, tp skrg smua shock saya ganti dengan tokico smua, lebig keras lg tp lbi mantap handlingnya, hehe punya gw pake BMC air filter, sama down pipe GT racing bro, hehe... mgkn lebih pentingin ATF cooler dlu
Foto fuel cooler http://s.kaskus.id/images/2014/11/10/62351_20141110104526.jpg fuel cooler ori toyota gini + pemasangan perkiraan DC brp bro di beres? sebenernya lbh urgent Fuel Cooler atau ATF Cooler sih (setalah naek dastek blom IC) ? emang sih tujuannya beda, kalo Fuel Cooler buat ademin s
ya kapan hari ganti filter oli diitung 7 liter sih. kl ga ganti filter oli cmn 6 liter. gardan katanya sih kurang dari 3 liter. tp kmrn sih dicharge 3 liter. kayaknya di page 1 ada yg bahas ttg volume oli gardan, sekitar 2,5 L http://www.kaskus.co.id/show_post/538301a4cb07e72d3e8b466b/6834/shari...
oh yg itu ok bro thanks saya pake Shell jg bro. HX7 10W40. Ada yg khusus diesel. Tp yg buat bensin juga udah bisa buat diesel kok. di belakangnya ada tulisan cocok buat commonrail diesel jg. ohh. ya bro saya dape yg merek Mac itu sih. cuman kata suhu2 disini buat lbh stabil ditandem pasang Boo...
wih boostnya gede jg ya bro, gw udah pake FMIC aja cm d kasi 1,2 bar sama si sigma speed, dapet 215HP, lgsg naek FMIC aja bro biar aman, om wen2 punya bagus tuh, hehehehe.... iya bro di 1,2 tanpa IC. tadinya malah 1,3 tembus 170 hp lbh, tp diturunin ke 1,2. sementara mau explore nih dastek dlm bbr
Berarti bro juga dapet yg item. Kan sebelum2nyaTitanium Ecosport console tengah dan frame AC kiri-kanan kan warnanya silver. Makanya karena surprise dapat yg item sy coba posting disini. eh sori salah ketik maksudnya saya punya silver bro. bukan item. saking bingungnya sampe salah ketik hahahahaah
Bukan bro, ini aslinya Titanium AT saya yang masih nitip di dealer belum DO nungguin plat nomer. lah kok aneh ya. saya punya item warnanya :bingungs Titanium AT juga
Ini penampakannya agan2. Sorry gambarnya kurang jelas krn cahaya matahari dari depan. http://s.kaskus.id/images/2014/11/09/1773082_201411090406250639.jpg ini ngecat sendiri yah bro? ada tutorial nglepasin panel tengah + ac kiri kanan? cat nya pake cat apa? Thanks
mengenai EGT meter sih, kalo saya ga suka nyetir sampe kecapai top speed gt trus ditahan dlm beberapa detik bukan tipe saya. ini pake map max pun juga kl uda ngerasa cukup sering2an langsung pedal gas dilepas sih :malus oh jadi ntar boost controlnya pake 2 gt ditandem. 1 merek Mac, 1 nya lagi me...
Kalo saya itung2 kalkulator untuk hp naek sktr 79%, torsi naek sekitar 69% bro. Tapi itu untuk 1,3 bar. Sama tuner diturunin lagi ke 1,2 bar angkanya hp, torsi seharusnya lebih rendah dari itu persentasenya. EGT meter ada rekomen merek apa gt? pengennya sih yg kecil jd ga terlalu ganggu pandanga...
Malam agan2 yang udah pada ngerasain kelebihan & kekurangan si Eco ini. Jadi penasaran nih baca pengalaman agan2 dgn BeRes Ford terutama soal update ECU (firmware?); soalnya unit pesanan sy masih nitip di dealer nunggu plat nomernya. Test drive juga cuman sekedarnya jadi belum tahu persis mi
Turbo std D4 D jgn di boost melebihi 1,2 bar.....bahaya iya bro. kl saya liat di thread ada bro GT, dkk bilang nganjurin max 1,2 aja. Untung uda diturunin 1,2 bar. Tp untuk mesin Dyno merek DTEC apa bro Gajah atau yg laennya pernah denger? soalnya angka torsi nya kok sepertinya gede banget untuk Be
OK bro thanks. tadi akhirnya pake merek di atas. btw abis pasang Dastek Q4, iDrive, Boost Selenoid Mac, Shim Fuel Pressure (ketulis di bon tp gatau barangnya kayak apa) Before Dastek (udah trmsk DP Kansai, Air Filter JFC) dapet 100 HP, Torsi 207 ft lb (280 N m) After Dastek dapet 178 HP, Torsi d...
Numpang tanya. Ini lg di bengkel mau naek Dastek sekalian ganti Oli Gardan & ATF. Oli Mesin udah ganti Shell 10W40. Kl Oli ATF = Castrol Transmax (botol warna emas, di thread ada yg tanya & permitted) Kl Oli Gardan = Pertamina Roredo HDA 90 GL5 (botol warna abu2). Tadinya ditawarin Castr
Bukan ngga merata, tapi butuh koneksi Internet kencang, stabil dan kondisi bengkel tidak ramai. Ane waktu itu mau update ECU, tapi di tunda dulu (mungkin mesti cari BeRes lain), karena kondisi diatas. Jadi ceritanya menurut bengkel, update ECU itu tidak bisa di download 1 kali ke laptop dan di
selamet ya gan.. semoga cepet bisa dikirim :) sekalian nih mau info, banyak unit yg akan dateng lagi.. bagi yang mau eco titanium manual, lumayan banyak nih unitnya sebelum diserobot orang lain.. info lengkap kontak ane aja gan :) di dealer tmpt bro kerja, untuk Ecosport sebenernya sudah ada upd
Boleh minta sm kontaknya bro.. soalnya butuh buat janjian biar bisa selesai sehari apa tidak. Tmbku rewel huhu http://www.gutmotorsport.net/index-5.html itu gan kalo Gut
Kalo udah terbiasa nginjak gas diurut serta udah aplikasikan SuperGround, maka TM sebetulnya jadi perlu - nggak perlu btw Tuner yg ahli biasanya bikin settingan power mesin juga dimana mobil juga enak dikendarai dan aman OK jd sepertinya TM ga termasuk di list saya Kalo masalah rutin gonta gant