Pengalaman yg sudah2, biasa kode nya P 093 fuel leak. :thumbup td abis di scan pake alat semacam hp touchscreen gede trus dikonek ke kabel bagian bawah setir. tp kata tuner sih gara2 mesin masih terlalu dingin dan gas nya pake dibejek dimainin sih bro. tp emang bener saya rasain ngebejeknya lbh ka
cb ke bengkel yg ada engine scanner om..nanti keluar tu ce nya knp, jd gak nebak2 lg maklum mobil sistem ecu hrs pakai scanner, kalo kata scannernya solar kurang si om tinggal tambah rotax IMHO, ada settingan yg blm selaras sehingga CE. Ada teman dg settingan yg hampir mirip, sampai dg hari i
Pasang dimana bro? Pernah denger juga karena sinyal idrive nya kenceng...entah bener atau nggak..kayaknya punya g diturunin waktu g balik lg..kaki g sadis kali..hehehe :mewek di Bali bro. Maju Mandiri. saya ini padahal maen alus sih gak kasar kalo injek gas, cmn seperlunya aja pas jalan kosong at
wihh serem jg ya bro kl di jalan tol CE nyala :( kl di kasus bro kan dah pasang IC power dah gede tuh tmbus 200 hp kali yah. map max nya aja udah edan tenaganya.. saya gak ada nyali kalo geber segitu, 120 aja udah saya lepas gasnya hahaha trus kan mesin bro dah stabil panasnya gak dingin kayak s...
numpang tanya, mungkin ada yg pernah ngalamin / tau... td penasaran pengen ngerasain ban sampe spinning gara2 power gede. :malus nyoba di rumah sih, kebetulan halaman lmyn gede dan panjang jd kondisi mesin mobil masih adem (indikator di C), trus coba injek gas agak dalem pengen ngerasain spinning.
oh begitu yaa broo.. jadi terima beres sajaa hehee.. waduh iya niih.. jangan2 harga ipah sama harga kebo juga bisa naikk:capedes :takut maksud saya dasteknya bro mungkin naek dalam waktu dekat kalo ngga keburu beli :ngacir2
kira2 DC nya 10jt yaa om? belum sama tunning dll.. biasa sih kl beli dastek di bengkel tuner pasti udah include biaya pasang, tuning, naek mesin dyno bro. kl bro beli second dari luar baru dikenakan sktr +- 1,5 jt untuk ongkos pemasangan + tuning + dyno kl beli second cari yg bener2 murah
Sesekali aja gak masalah Kalau Turbo hot shutdown bbrp X lgs rusak itu namanya produk GAGAL dan pabrik HARUS lakukan RECALL Sejarah Turbo Toyota yg kurang berhasil konon type CT 20, katanya itu ada umurnya, kalo lewat sekian ratus ribu Km pasti ada yg rusak / aus sekalipun pake oli bagus. tapi i
kalau melihat bagaimana gerakan EGT vs beban yg diangkut oleh mobil, saya melihat Truk2 itu jauh lebih perlu Turbo Timer ketimbang kendaraan penumpang Turbo Diesel Apalagi rata2 truk hanya dikasih oli mesin mineral based. So buat rekan2 yg punya Truk mesin Turbo Diesel yg sering angkut beban ber
logikanya sederhana, itu angka display, pas kunci cabut menunjukkan mesin masih nyala berapa lama, dan auto juga masih bisa di set manual oalahh jd buat penunjuk berapa lama mesin nyala sampe mati toh... ok thanks
mau tanya bagi yg uda pasang Turbo Timer Portman. saya baca katanya bisa auto , jd modulnya nentuin sendiri kapan matinya mesin. kok kl liat gambarnya ada angka2 nya yah? lah angka itu buat apa sih? kirain kl auto harusnya ga pake pilih2 angka lg ya ga sih??
coba bantu jawab sekenanya .. kayaknya pasang RCP, ganti DP, air filter, masih blom bisa nyampe 160 bro. gatau kl pake IC bisa apa ngga . kalo target bro tembus 160 ya lbh murah langsung dastek daripada RCP + IC IC kalo merujuk di page 1 sktr 7 trmsk tuning. coba lihat page 1 aja bro yg judulnya...
pertama saya pikir malah lah kok ganti air filter, dp peningkatan ga gt kerasa. bahkan ada yg uda pasang dastek tp blom ganti dp, air filternya. Ehh ternyata kapan hari pas baca2 lbh jauh lg (di kaskus, sama forum nya bro GT dynogroups), ternyata ganti 2 parts di atas bagus buat support supaya e...
iya sih bro ada yg bilang ngalamin CE ada yg bilang ngga. harganya juga uda mahal euy kalo ga salah ampir 4 jt bbrp bln lalu nanya. saya sebelumnya udah ganti DP kansai, air filter jfc. pas ganti air filter ga ada efeknya sih (atau mungkin kurang sensitif sayanya). cmn pas ganti DP efeknya lbh a...
langsung dastek aja bro. dulu saya jujur ga tertarik dastek sama sekali karena ga PnP, trus DC 2 kali lipat. tp setelah menimbang2 lama bbrp bulan akhirnya putusin dastek aja. beneran deh tuh abis pasang dastek ngerasa 8jt itu WELL SPENT banget bisa bikin serasa bukan nyetir innova :ngakak tadin...
cowo ane bilang interior ecosport ngingetin dia sama interior bmw dia. warna itemnya emang bikin tampilannya at least makin keren :1thumbup duh ngiler liatnya yg warna item :malus kl boleh jujur yg warna silver somehow kok keliatan kayak plastik murahan. lbh matching pake warna item gini setirny...
Buat ane sih ini masalah kecil yang ngga perlu dipermasalahkan. Masalah silau sih bisa dari kaca film-nya juga. Lain halnya kalau ane SPK Titanium AT, ternyata DO Trend MT. Nah itu baru masalah besar..hehehe iya ngga gede2 amat sih benernya :ngakak soalnya ada yg diplastidip gt ntar mungkin mau
Makasih gan! Iya nih lunar sky warnanya memang susah katanya. Jd banyak yg akhirnya pindah warna. Ane gatau kenapa udah kesengsem berat jd akhirnya sabar sabarin aja. Wah selamat juga gan, tar pajang2 disini ya kalo udah DO mobilnya. Oh iya, center console lunar sky ane juga item lho warnanya. Ec
iya jg mungkin tiap org beda2 sih . thanks masukannya :kiss btw abis naik dastek, kan saya uda ganti oli mesin, gardan, ATF. aer radiator kayaknya ga perlu ya? km 50rb sih. kl cek tabungnya aer pinknya masih banyak di atas batas min kl minyak rem baca manual sepertinya perlu ganti tiap 40rb km. ...