wow jd lebih senyap kebo drpd ML 400 ya hebat dong tuh peredammnya. emg mahal sih 9jt tp jadinya lbh senyap dr ML400 perlu dipertimbangkan :malus bro ada info kl di surabaya pasang di mana?
Ini PENAMPAKAN CRC FUEL THERAPY DAN ONE TANK. http://s.kaskus.id/images/2014/12/07/4890358_201412070812230086.png Bro Gajah ada posting diesel aditif baru,mending dicoba. Pemakaian memang tiap kali isi. beda spesifik yg CRC 1 Tank & CRC Fuel Theraphy apa ya? btw Lohan itu mobil apa s
Ok gan tq bgt infonya jd persentasi 60% lebih bagus mantulin panas drpada yg 80% y Gan? yup. bisa dicek di web vkool buat lbh jelasnya. :D
Saya terima kasih banyak atas forum ini, ane baca dr halaman 1 sampe terakhir banyak bgt informasi yg ane dapet, Ane lg nunggu Titanium Candy Red AT dr ford cibubur, spk baru minggu lalu,barangnya ready stock, harga yg ane dapet jg lumayan bagus diskon sampe 12 jutaan😬😬, salesnya ane nego s...
Sekedar nambahin saja untuk tranmisi yang Powershift - Transmisi S sebenarnya hanya agar perpindahan gigi yang lebih responsif yaitu naik gigi di putaran mesin yang tinggi, dan menurunkan gigi saat engine brake dibutuhkan. Ini bukan di S yang Selectshift* ya - Saat berada di jalan yang naik turun,
ABS dan EBD,ehh bukan Electronic,sensing load brake distribution,sudah ada sejak awal kebo keluar,nah yg Electronic Stability control emang ga ada,bahkan yg vnt. oh sudah ada ya dari kebo lama :D btw bedanya EBD sama ESC apaan sih? soalnya kalo baca2 itu buat distibusi rem supaya kendalikan mob
Tadi ane ke BeRes, bicara panjang lebar dengan Sales dan KaBeng mengenai karat di as roda di mobil ane sama seperti yang lain, masalah kelistrikan dan banyak lagi. Nanti ane posting terpisah, banyak sih..hehe.. Intinya, bicara baik-baik dengan Sales dan bagian Bengkel (mudah-mudahan ketemu sales
tanya dong,, Fortuner itu dari awal apa udah ada ABS, EBD, ESC dari trim yg terendah? apa cuman VNT aja?
iya sih saya punya jg karatan. coba bro/siapa saja kl misal suatu saat nanti complain ke dealer gmn tanggapannya. dishare di mari kl diganti gratis sih ntar saya ikutan minta ganti :D -edited- pada ngerasain gak sih klakson eco cempreng? :D pengen ganti sih tp takut beres batalin garansi :malus
Diperjelas sedikit ya... Maksudnya kalo Fortuner D4D non vnt untuk ngejar power vnt harus ganti turbo dan pasang intercooler Kalo dibandingkan antara non vnt dastex yg udah ganti turbo ihi/warner dan pasang intercooler dengan vnt dastex power lebih besar yg mana itu tergantung dari setelan tuner,
wah mantep nih postnya dibuat kesimpulan antara D, S matic, S manual :2thumbup dipost di page 1 aja bro bilang om TS, sangat berguna buat yg baru mengenal transmisi S nya Ecosport. thanks bro :D FYI: nyoba pake S matic (TANPA mainin +-) dari full tank trus indikator isi bensin nyala sampe full t...
-edited- ohhh pantes :D jd kl misal: fortuner non VNT + dastek + intercooler + turbo fortuner VNT + dastek + turbo (gak pake intercooler lg karena ada intercooler bawaan) powernya gedean mana bro? tetep yg VNT yah?
280 itu VNT... non VNT klo mau segitu harus ganti turbo .. bisa pake IHI RHF4 atau merk warner tipenya ga tau...+ wajib Intercooler :) ohhh pantes :D jd kl misal: fortuner non VNT + dastek + intercooler + turbo fortuner VNT + dastek + turbo (gak pake intercooler lg karena ada intercooler bawaan
ijin copy paste dari thread sebelumnya Buat perbedaan harga dastek sama Monsmax sih setau ane bisa beda 4-5 juta an ya.. kalau buat light modif sampai 280 hp cukup pakai dastek aja bisa pasang di Sigma karena biasa buat daily use. Kalau pengen heavy modif 300 HP ++ bisa pakai Monsmax tandem dastek
1) maksudnya kick down ga berfungsi gmn ya bro? ga mudeng saya:bingungs maksudnya S kan bro? tetap ada pergantian gigi secara otomatis tp display tetep S g kan? sebenernya apa sih bedanya D sama S (tanpa pencet +-) rasanya lbh responsif S sih. apa mungkin di S, ECU ditipu kayak pake Throttle Con...
waduh gatau jg sih :bingungs soalnya manteng di S trus sih. itu kayaknya nongolnya S deh bukan 5. tp beneran deh bro dari saya nyalain mobil sampe matiin mobil tuh display tetep S, ngga ada naek turun ganti gigi segala
Betul seperti itu. Kata orang Autonetmagz yang di posting sebelumnya sih bukan turun naik gigi, tapi bawaan DCT. Kalau bisa, coba ke BeRes, minta cek apakah bisa upgrade software ECU. Itu hasilnya agak mendingan. Mengenai hill assist, bukan lepas gas, tapi lepas rem. Jadi di tanjakan, tekan rem,