Kenapa ya setelah ganti myrepublic tetap rajin rto ya kalo main. Kenceng tp rto terus mah ga guna, rto bs tiap menit. Sekarang koneksi putus tidak bs nyambung sama sekali. Saya di daerah BSD, avani. Memang myrepublic menyediakan pengalaman yg tak ada tandingannya, saya bisa melatih kesabaran jadiny
Setelah 4x attempt, baru diangkat sama CS Katanya seluruh Cibubur kena gangguan.. estimasi sampai jam 12 malem. :capedes Bulan Oktober udah 3 kali gangguan aja Cibubur :capedes gak ada notifikasi SMS pula :capedes Btw just info buat yg lain, kalo ada yg gak dapet koneksi inet sampe 2x24 jam,
Setelah ONT ane nge reset mulu selama sebulan, minggu lalu akhirnya diganti ONT nya. Masih sama2 huawei dan so far udah nggak nge reset lagi. Fingers crossed deh nggak ada masalah lagi :o
hari ini udh 9x modem restart sendiri..... ada apa ini?? Kutukan gan 😜 Punya gw juga gitu sih. Udah diselidikin kiri kanan sama teknisi tapi mereka nggak tau juga penyebabnya apa. Mungkin minggu ini mau dicoba ganti ONT.
sudah gan, pake BCA formatnya gini kan 00343xxxx (xxxx = virtual account BCA kita)?? tulisannya "Nomor tidak tidak terdaftar/salah" agan udah berapa bulan berlangganan MR? saya baru masuk payment kedua, dan mestinya bulan kedua ini virtual acc uda aktif Ini bayar ke 2. Kemaren bayar pe
hari ke 3 mati :mad buajing*n :mad udah keterlaluan ini :dp Kalo agan liat history post saya, rekor saya 7 hari :o
udah keluar tagihannya tgl 19 kemarin gan.. cuma entah kenapa masih gak bisa bayar pake virtual account bca/mandiri.. ane berharap ada orang MR disini buat menindaklanjuti keluhan ane :sorry abis primitif banget kesannya gan kalo harus bayar ke kantor yg jauhnya gak ketolongan :( sama gan, ane
nambahin aja kemaren ada di page2 belakang install extension "anonymox" di chrome ato firefoxnya ( tinggal pencet tombol on/off kalo mo jalan2 ke kota terlarang kek reddit ) https://chrome.google.com/webstore/detail/anonymox/icpklikeghomkemdellmmkoifgfbakio + ez tanpa install/setting
Itu gan biar bisa pake port lan selain port 1 Login aja pake telecomadmin, enable deh tu port 3 sama 4 :D
apa jangan-jangan ONTnya cacat dari pabrik. :bingungs udah coba minta ganti ONTnya ndak? :bingungs Dulu pas teknisi nya pertama dateng dia bilang udah ada beberapa kasus kayak gini, ganti ONT tapi tetep aja sama. Walhasil punya gw belom diganti. Besok janjian lagi sama teknisi, mudah2an bisa kel
gimana gan udah nyala? -eits baru baca page sebelumnya -semoga cepat kelar :shakehand: setelah hari pertama datengin branch, hari kedua telpon, dan tadi sore telpon lagi, malem ini sudah on lagi... Akhirnya udah nyala lagi :D Cuma masi kena masalah ONT nya hobi nge reset nih :(
Sudah dpt no TT nya? LOS Merah dan ONT ngereset? tolong diperjelas ngeresetnya bagaimana? WA ane detailnya gan. nanti ane up ke THD. Wa sent
Kantor di sekitar ragunan. Lumayan banget kalo ngegojek ke menteng harus ijin pp sekitar 3 jam :o Untuk pemasangan, kita dari minggu lalu udah wanti wanti ke CS/sales or whoever person we ended up calling dan diputer2 itu, sampe memohon untuk teknisi nya dateng di hari sabtu atau minggu karena k...
Gw. 7 hari nih LOS sama router nge reset terus. Sales udah, cs udah, area manager masih dijanjikan. Sesuai kata lo, bentar lagi nyampe CEO atau COO nih :D Terus kalo pelanggan udah mentok gini diapain masbro? Duduk diem aja nikmatin seminggu full tanpa internet? Gw minta saran lo deh sebagai ora...
kedip lama atau kedip cepet gan? punya gw kedip lama, kayanya ada optik yang kena. Ntar mau ke myrep. Branch buka jam berapa ya? :hammer: Kedip lama gan. Gw nggak pernah bisa ke cs nya, secara nguli kalo hari kerja. Lewat telp, cs nya bilang dilanjutin ke teknisi doang dari dulu. Nitip salam bu
daerah BSD mati ya? baru pagi ini liat lampu merah LOS kedip-kedip... Welcome to MaR gan. Gw hari ini official masuk hari ke 6 lampu LOS kedap kedip di bsd :D Coba aja telpon ke MR atau mungkin datengin cs nya. Siapa tau agan lebuh beruntung daripada gw
statement ente persis kyk menkominfo gan :malu gan saran ane cb dtg ke branch deh, lbh cepet responsnya. Bkn krn cs pusat nya juga yg emg lambat :Peace: tp bs jg krn dr tim teknisnya yg ga respons atau kerjaan lg over jd kelewat tiket keluhan ente. Terakhir ane dtg ke branch krn req upgrade pa
kayaknya ente kurang edukasi nih yah yg namanya sales ya jualan/cari pelanggan gan, udh ada divisi sendiri yg ngurusin after sales untungnya ane di Branch Semarang full support sama Branch Sales Manager utk after sales pas ada keluhan ya ane tampung sama teruskan ke divisi terkait Ente orang MR y
Daann gw udah 5 hari internet sama tv putus. Komplain kemana mana udah tapi tetep aja nggak ada teknisi ataupun solusi apapun. Gw aja yg nggak hoki emang yah, kayaknya semua disini lancar2 aja. Kalo pas jalan emang sih internet nya kenceng, kalo pas nggak jalan...well, tough luck kayak gw ini :D S
Yak dan tempat gw udah genep 4 hari internet sama tv nya mati. Seharian nungguin teknisi dateng tapi nggak ada dateng atau kabar sama sekali. Istimewa.