Klo untuk Camshaftnya gue gak bisa ngomong, karena gue belom pernah nyobain dan gak tau durasinya berapa karakternya seperti apa. Klo untuk boreup, pasti lebih enak Torsinya, yang pasti tenaga lebih berasa ... Buat harian cukup banget lah, BTW sekarang pake gear belakang berapa ya ? Velg udah ga...
Yup, salah satu kelemahan DT & KLX adalah di Chop Businya. Caranya gampang sob, siapin uang 45 ribu buat nebus Chop Busi Aftermarket ... Bisa beli Kitaco atau TDR, cari yang anti air ... Pasang, dan coba lagi deh nerobos banjir , dijamin aman sentosa :)
Klo Riding position, motor jenis Dual Purpose emang paling enak ... Visibilitas luru ke depan, punggung juga tidak bungkuk dan cepat pegal. Klo mau buat jalan panjang 3 jam boncengan ... :nohope Gue sih gak rekomen ya, pantat bakalan panas banget ... Apalagi yg diboncengin, kasian banget om
Setau gue buatan Thailand deh buat partsnya ... Tapi ada kandungan lokalnya juga sih ... BTW, emang sekarang mesin motor harga dibawah 30 Jutaan yang masih buatan jepang asli motor apaan sob ...? Ninja aja udah campur2 sama produk thailand juga ... Banyak yang jual kembali karena salah kaprah om...
Efek Positif * Setelah bore up efek yang paling berasa adalah torsi jauh meningkat, setelah ganti Camshaft Power Band mesin bakal lebih jauh berasa (tergantung profil Camshaftnya) Efek Negatif * Kenaikan Bore mesin dengan kompresi yang tinggi, otomatis bensin harus pakai Oktan yang tinggi (minim...
AS ? Noken As maksudnya ...? nanti disangka AS Roda bingung lagi hahahahaha ... :ngakak Ya, pasti ada perbedaannya begitu pakai Noken As after market ... Tapi, biasanya ada di rentang RPM tertentu saja ... Mau main bawah ke tengah, atau tengah ke atas, Semua ada peruntukannya :) Noken As pabrik ...
Bore Up = Cara menaikan kapasitas CC mesin dengan melakukan perubahan pada diameter piston. Stroke Up = Cara menaikan kapasitas CC mesin dengan melakukan perubahan pada langkah Stroke yang dihitung dari Big end Crankshaft/kruk As Porting polish= Melancarkan atau merubah jalur in dan Ex yang terd...
Bukan dinamo staternya yang jebol sob ... Yang jebol itu Onw Way Clutch Stater, atau Gear Staternya ... Karena umumnya CDI Performance after market timing pengapiannya lebih maju
Kabar baik om Bgox ... Nanti rencana kita mau main ke Fatmawati deh ... Biar anak anak sekalian pada kenal sm om om disana sekalian :) Masih tetep jum'at malem kan om ...?
Kemaren gak jadi dateng sob orang Jepangnya, Adanya Orang Garut sama Orang Tasik tuh yang dateng .... :)
Bisa tolong dijelaskan di bagian mananya yang gak asik boss ...? Menurut saya, ini adalah aturan standard setiap Thread di KASKUS
Itu masalah di Chop Businya doang sob ... Ganti aja chop businya sama yg kedap air Bisa pake merek KTC, atau TDR :)
Yup, soalnya gue juga masih suka jalan kaki dan naik busway klo lagi males naik motor atau kendaraan pribadi. Dan asli itu nyebelin banget loh, klo kita lagi jalan di trotoar trus diserobot serobot sama pengguna motor Dengan makin banyaknya pengguna tipe motor Dual Purpose seperti kita gini di j...
Mungkin ya ... Itu Dekompresi buat kick stater ... Setiap motor SE pasti ada handle dekompresinya, supaya pas disela gak begitu keras. Tapi kok handlenya gede banget ya hahahaha ... Klo di CRF dan di EXC sih gak segede itu, musti nanya sm anak OffRoad ini mah ... Barpad bisa kok dipake di DT, ad...
Dtracker versi mana sob ...? Bukannya di seluruh dunia Dtracker itu Ring 14 ya orisinilnya ... :) Wew ... udah terlalu ekstrim itu sob ... Naik trotoar juga sebenernya klo kepepet banget aja, dan yakin gak ada pejalan kaki di atasnya ... Klo masih maksain juga naik trotoar walaupun ramai pejala...
USD kisaran harga 4,2 juta - 8 Juta Arm SE kisaran 1,8 - 9 Juta Arm Custom kisaran 450 ribu - 900 Ribu Bagus gak mahal ... Hem satu hal yang berbanding terbalik ...
Hahahaha ... Namanya sama kaya julukan buat DT gue, Klo lu Cheese Cracker, klo gue Street Cracker :ngakak :ngakak