Ouw Gt Ya BTW klo Agan sdh Ganti Kampas Kopling atau Msh Pake yang Ori katanya biar lebih Jos mesti Ganti kampas Kopling Juga ya. masih pake std sih kampasnya, paling ganti per koplingnya aja.
Gan Klo Ganti Gir Depan 13 apa mesti Potong Rantai atau cuman Setel ja secara yang Aslinya Kan 14 tuh yang depan setel aja cukup kok ga perlu potong rantai. di ane sih gitu ya...
ini kyknya yg comment di IG ya? yg kmaren sempet japrian sama gw nanya bengkel di bogor? :D wah kalo di IG kayanya adek ane om jeff.. ane yg nanya2 di HL Bogor wkwkwkwk.. maklum satu motor warisan diurusin berdua :D
Punten sebelumnya, salam kenal ane dari Bogor.. Kebetulan baru dapet nasir dari om hehehe.. Cuma berhubung lama ga keurus kondisinya jadi agak mengenaskan. Kira2 ada rekomendasi bengkel dimana ya daerah Bogor? Trims sebelumnya :malus
blakang std aja. depan ganti 13 om ------------------------------- boleh tau mesen dimana mata 13 nya bro???? gw dapet gir depan 13 merk TK dari jiester. coba cari2 deh.. ga sampe 100rebu kok. efeknya signifikannnnn
Alhamduulillah deh kalo normal gan. Oh iya sama nanya lagi nih, motor kalo lagi jalan, trus gas ane tutup, motor berasa kayak masih ngegas gitu, liat rpm kepanteng di 2000 sampe 3000 rpm, di teken koplingnya baru normal di rpm 1500. Kenapa itu gan? 😀 oh karena dari sebuah fitur, iya jadi cib
mau nanya dong agan agan suhu suhu :D setiap mau nyalain motor pagi2 , kok kayak brebet gitu yak, abis itu mati deh, tapi brebetnya cuma sekitar 5-8 detik lah,, setelah dinyalain untuk kedua kalinya baru normal ga pake mati2. gejala kayak gitu selalu kalo mau panasin motor di pagi hari. normal ka...
Gw dulu bgt jg pernah pake piggyback SpeedSparks no limit itu. Bener bgt mslhnya di batuk2 itu :hammers Sampe cape sendiri ngatur2 value mappingnya. Ga pernah beres, baru confirm soal ini ya dari ente ini. ECU std gw akhirnya jebol krn somehow piggynya ngacoin sensor bacaan bwt parameter pembakar
Siang Ceberus :D dalam rangka Ulang tahun motor ane yang ke 3 :hammer: setelah 3 tahun part nya masih pabrikan semua (kecuali yang rutin seperti oli, kampas rem, filter udara, dan filter oli yang udah diganti):malu: kira-kira butuhnya diapain lagi ya gan? apa cukup sepoerti biasa saja :D masih en...
kalo ini piggyback, kemungkinan penyebab brebet biasanya gara2 ada conflicting parameter antara piggyback dengan ecu std nya.. (tapi berhubung ini Stand Alone, kemungkinan penyebabnya adalah pembacaan voltase dari sensor2 yg ada kurang tepat).. kalo kasus piggyback, jd si ecu memutuskan untuk &...
Berarti emang penyakitnya tuh ECU BRT di CBR emang gitu hehe kalo ga salah sih ecu BRT rada susah nyeting di bagian Throttle Position sensornya... Makanya kadang mati2 mulu atau brebet2 gara2 pembacaan voltase nya ga tepat... ini katanya ya...
wah lumayan juga ya injektornya crf.. kayanya butuh nih injektor biar duty cycle nya bisa lebih aman.. ane ga minat bore-up / stroke-up om hehehehe. biarin tetep 250cc aja.. paling nanti ganti yg forged doang.. kampas kopling kevlar kayanya ngga deh, temen ada yg pake kampas kevlar trus pada ron...
klo upgrade 300 gampang gan beli aja paket bore up kawahara sama piggiback tapi klo mo garibet nyetting pake injector crf250r 2012/2013 ditambah koil racing dan filter racing dah lumayan ngejar 120km/jam enteng banget. ane upgrade cb ane skitar 350cc pengennya 400cc tapi pasti dah tlalu serem torsi
kalo soal oli mobil bisa di motor, ada beberapa yg bener dan awet. kalo mw lebih jelas. Penggunaan Oli Mobil untuk Motor ini aja vario ane pake oli mobil udah goceng masih enak :ngakak :ngakak #maendisitu2aja iya ini metik ane jg pake Fastron Gold.. Motor Revo buat dipake banting tulang diis
ktemunya urusan makan malah :ngakaks ngancani bos jomblo mbribik wedokan wakakakaka :ngakaks Gan, jangan maen2 sama oli. Mobil itu sistem clutch-nya dry. Klo motor (Jepang) sistem clutch-nya wet. Gw udah ngalemin sendiri pahitnya malfungsi oli di mesin cbr. Sampe seher kebaret dan mulai ngeb
Hahaha.. nanti deh ane minta cobain sama cibie yg lain dulu gan :ngakak wah kalo di semarang ada nino aka ninz tuh pake cibie 250 putih, tetot aja gan :D wahahaha ntar kalo ketemu Radya cobain aja cibie nya tuh.. iya gan nino pernah ketemu sekali tp bukan urusan motor wkwkwkwk.. di jalan malah
Hahaha.. ane juga beralasan budget jadi pake nya idemitsu gan :ngakak Wahh, seru gan rencana nya dimana jamnas nya? kabar kabarin aja ya, nanti ngopbar aja lah kapan2 gan salamin juga buat om firman :D wahahaha sekali2 cobain deh om PFFS itu :malus sakti olinya wkwkwkwk.. di Kostrad Cilodong ga
wihh.. serem nih si agan si cibie gas poll terus kayaknya ya :matabelo udah cobain motul 7100 atau motul 300v belum gan? Iya sih gan, base nya sama2 dari mineral atau sintetik. Cuma kandungannya itu kalo buat awam kayak ane pasti ga sampai tau detailnya gan jadi daripada salah tuang mending beli
Gan itu oli mobil ya?. Riskan banget loh gan kalo mesin konvensional (kopling basah/non matic) di isi oli mobil. cekidot link nya gan oli mobil di motor iya oli mobil semua wkwkwkwk. oli motor buat saya malah boros, soalnya tiap 800km mesti kuras (dalam hal ini motul 5100).. ga cocok sama karak
salah satu solusi untuk no.4...asuransi kali ya om.. udah banyak kok Asuransi JV maupun lokal yang bisa cover motor secara comprehensive.. mau motor om jatuh, baret2, ilang digondol maling, smp nyenggol/nabrak mobil orang atau (amit2) nabrak dan bikin celaka orang lain (cedera atau meninggal), sem