@bluegraz: tp kan drtadi yg diomongin disini porting=ngegedein lubang port in&ex (cmiiw) makanya saya bilang begitu.. hehehe tp kalo buat ngincer torsi (powerband rpm rendah) kayanya mending naek kompresi deh.. cmiiw lagi.. @bikevil: masih lumayan sering bro.. ayo maen2 lagi.. hehehe
kalo ane boleh komen sih, menurut ane gini: >ini bukan tentang berapa besar 'dk' yang didapat, melainkan apakah powernya itu dapat dicapai saat kita butuhkan.. misal di rpm 3000-5000 soalnya itu kan 5 dk pasti peak power (raihan tenaga maksimal), dimana peak power itu (biasanya, kecu...
ane biasa di Cakra om.. hehehehe kalo brapaan sih tergantung peruntukan.. buat seting mesin juga manteb tu disitu..
pokonya, beda TT01 biasa dengan yg E dan D itu,, yang TT01 biasa itu minus semua yang dipunya seri D dan E..\nkalo mau upgrade, pake tower shocknya seri E, adjustable camber seri D.. itu aja sih.. itu uda enak.. hehehe..\nemang uda beli TTnya??\n\nkalo yg pro itu biasanya bahannya...
@atas gw: kmaren nonton doang bos.. rame sih, tp masi kurang peminat... hehehe\ntp overall keren bos... mantab!!
hahahaha..\nnyoba aja bos... skalinya bisa drift bikin angka 8, pasti pengen terus.. hahaha\n\ntp mnding nyoba yg 1:10 aja.. lebi enak..
@atas:bener tu.. pake HPI jg bisa.. tp kalo mau murmer sih pake ban pvc yang DIY aja...\nbtw, bukannya pake one way di belakang bos?? kalo depan bukannya malah understeer ya??
oia, di jakarta ada SIS (Sunter International Speedway).\nSentul masi ada.\nSenayan juga masih..\n\nayo manalagi ni RC lovers??
@atas:\nsebenernya ga perlu terlalu ke TT-01 yang "D" sih.. gw dulu pake TT01 biasa, trus diupgrade ke part2 TT01E+TT01D.. jadinya malah enak bgt, bisa drift+touring sekaligu dngan nyaman..\ndan buat drifting, ban tamiya (yang di kitnya TT01D itu mnurut gw trlalu lengket kalo di...