wah ada sparing sabtu sore,blh ngikut kaga?insya Allah sabtu pagi sampe depok.mayan libur seminggu :D
malem :moon: btw,td sore ane muter2 gowes,gak ada hal2 aneh,trus pulang taro speda,pergi lg naek mtr,eh kok pulang2 ban kempes ya?trus ane buka bannya,cek ban dalem gak ada yang bocor :bingung: misterius bener :nohope: btw lagi,pentil ban dalem ane kan gak kaya pentil2 biasanya,nah di tukang pomp...
List Pemesan Stiker : 1. running_out_ 3pcs 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. 10. 11. 12. nb : -Hanya untuk kalangan Dominate on kaskus saja -Harap tulis nama dan jumlahnya (jangan di quote) lanjut :travel
yg putih lumayan rekomended masbro,so far dipake sih enak2 aja ga ada keluhan :D ciakakkakakak :ngakaks
wah klo jkt ane gtw bro,klo di sby masih banyak tuh yg 2.25.kmrn ane dah ambil yang 2.25,tp pas di kos kok di trawang2 paculnya tinggi2 banget,ane tuker aja sama yg 2.00 (maklum pemakaian 90% onroad :D)
wedew mahal juga ya,tp klo yang 6" harganya pasti lebih murah kan?yang depan doang si yang bengkok...coba nanti klo 2 mingguan lg masih risih ya mo ga mau cari rotor baru. nice info gan :thumbup: maap nimbrung,ane pake ban cst copperhead 26x2.00 enteng gan,murah pula :D
bengal mb 606 bro.klo hydraylic sistem di padnya sama kaya yg mekanik gak bro? ya dikit si,tapi keliatan kalo ban diputer. thx bro sarannya....dah ane coba,yg pad diem ane lebih deketin ke rotornya.ntar tinggal di test drive deh :D:D
et deh baru jg sminggu jadi,cakram dah bengkok aja....ni dah pasti yg ngerakit gak bener masangnya.masa pas lg ngerem si piringannya dipaksa bengkok,ya lama2 bengkok lah...apes bener dah.bisa di komplen gk yah ke RL? edit: kan di rotor ada 2 kampas,kanan n kiri,trus misalnya kita tarik tuas remny...
100 bro :D semalem gowes sby-sidoarjo bareng temen2,eh balik2 kena ujan,terpaksa hajar terus karna dah deket kos.eh bangun2 masuk angin+mencret2 :hammers ngga lagi dah sok2an gowes jauh2 padahal msh pemula gini :nohope: