Setelah utak atik akhirnya terpasang juga rig di posisi dekat kaki kiri driver https://s.kaskus.id/images/2017/08/11/6547914_20170811080201.jpg mantap om Argapuspa :shakehand2 , untungnya 144MHz fisiknya cukup kecil jd nggak terlalu ngganggu posisi kaki kiri, sy rada puyeng mau pasang IC-718 bodiny
Nih... wakakaka bisa aja sampe hari ini sih masih normal. jumat besok mau dijajal ke bandung moga2 nggak ada masalah lagi
catet ah....mumpung jaktim. btw kayaknya extra fan itu rada2 wajib ya....ac kurang dingin kalo tengah hari macet2an extra fan sebaiknya pasang om, lebih banyak manfaatnya, sy sendiri unit belum dateng, extra fan udah disiapin :wkwkwk
Nah kepala aki juga mungkin kendor.. khan sempet masang relay buat klakson kalo enggak salah.. memang ada tambahan relay klakson sama kabel ground di beberapa titik, tp ke transmissi sih blm pasang, barusan cek kepala aki nggak ada yg kendor tegangan aki pas mesin mati kebaca 12.74V, pas engin
Kalo aneh2 kayak gini biasanya problem di aki, Om. Coba cek level ketinggian air aki.. apakah ada sel yg airnya dibawah batas minimal.. siap coba nanti sy cek dulu sekalian kalo kepala akinya kendor moga2 sih bukan gejala ecu :sorry
mohon pencerahanya temen2, tadi siang sempat bingung sama transmisi anps sy, kejadiannya pas lagi di tol arah karawang tiba2 di MID keluar warning transmissi harus disevis, waktu itu posisi tuas di manual, saya coba pindah ke posisi D, tuasnya sih bisa pindah ke posisi D, tapi gear nggak bisa masu
Misi suhu ini ke 2 kali ane nanya tolong di jawab Pajero sport type dakar diesel 4x2 apakah sistem kuncinya sudah imobilizer? Thanks suhu di sini sudah immob om strikeeerrr, dari gen 1 sampe keluaran terbaru
https://s.kaskus.id/images/2017/07/21/154020_201707210538200619.png Apakah perlu pake relay utk klakson ini ya? H3F nggak perlu relay tambahan om, narik ampernya kecil masih bisa di handle sama relay orinya
kl saya pakai Hankook 205/65 R15. untuk Talang Air itu 4 biji harganya 150-200 rebu ada di FB KMK,, silahkan gabung kesana Gan :) Silahkan gabung di gruo KMK di facebook Gan. Nanti dikasih tau sama yg tinggal di semarang. Btw hebat amat TB KD nya bisa sampe 200 rebu km cuma ganti 1x aja :takuts
Gan, dpt info kl ANPJ yg versi CBU vs versi CKD kualitas finishing nya bagus yg CBU - tanpa mempertimbangkan fitur dsb. Info ini didapat dari kenalan pemakai ANPJ CBU dan CKD Ultimate. Menurut ane sih seharusnya sama saja, krn pabrikan bekasi sehrusnya menerapkan sistem produksi yg sama dg parika...
Gan mau tanya ya. Kan beli klakson. Kalau original kan 1 konektor di mobil ke klakson kanan dan 1 konektor di mobil ke klakson kiri. Nah ini dapat 1 set kabel sama relay, sekring, ground, sama konektor ke mobil tapi cuma 1. Pilih salah satu atau harus bikin kabel lagi utk jadikan satu ? Berikut ske
Cek di sini, Om.. V-Kool 70 V-Kool 15 V-Kool VIP Kartu garansi-nya juga bisa dicek online di sini Udah pernah ditest pas malam & hujan? siap om pejrink, nuhun infonya