Ini menegaskan pernyataan Saya di atas, kalau berikutnya masih beli produk merk sama, berarti kompensasi bisa mengganti kekecewaan kan? Simpelnya itu. Berarti kecewanya bisa disembuhkan dengan kompensasi. Saya cuma menjelaskan di forum ini apa aksi Saya sih. which is I do nothing. Kalau memang ...
Kecewa sih memang.. tapi yha mau gimana lagi? Yha tinggal bersabar lebih lama aja.. Itung2 melatih kesabaran.. Marah2 juga ttp ga dapet lebih cepet to kayanya? Wes dinikmati wae Gan.. Saya juga PO btw.. Saya juga kecewa.. Ntr dikira mbelain Samsung lagi.. Ga kok gan. Hahaha smua disini jg pada sa
Yg lain sudah menjawab. Gw ga ngamuk bro. Ngapaen jg gw ngamuk? Makanya anda tidak ngerti masalah gw blg. Smua yg Ente nanya itu kalau dr awal Ente ngikut pst Ente tau. Tujuan dr petisi jg gw ud jabarkan di petisi. Makanya sebelum komen anda pelajari dl masalahnya. Bukankah anda yg suruh jgn bel...
Yup gw memikirkan dr sisi konsumen yg menjadi korban seperti agan diatas. Banyak yg habis tenaga, uang, waktu. Sampai ada yg cuti demi hands on note 7 Ini. Tak tahunya di delay. Kan kasihan jadi rugi waktu dan uang. Trs bagi yg cicilan,ud bayar tagihan hape masih belum dapat. Belum lagi yg ud ju...
Kalau tidak tau seluk beluk masalah sebaiknya tidak usa komen. Banyak konsumen yg tidak bisa cancel Pre-order walaupun sudah kecewa. Tlg pelajari masalah baru komen. Lagian ga suruh sampeyan buat Petisi. Tlg dicerna dulu kata2 gw. Thank you.
Mohon bantuan user2 untuk ikut meramaikan Petisi dengan menambahkan komentar di sana ya. Akan sangat terbantu jika komentar di Petisi ramai, akan lebih dianggap serius oleh Samsung. Thx https://www.change.org/p/samsung-indonesia-samsung-indonesia-tepati-janji-pre-order-note-7?recruiter=125651645&am
haha setuju ama agan ini Alasan yang paling masuk akal emang mereka oversell Barang ga ada segitu tapi dijual2in pas PO makanya sekarang malah molor. Parahnya apa??? Notif H-1 dan make alasan diseluruh dunia juga ada pengunduran:wakaka Haloooo, di luar negeri itu emang ada yang diundur tapi g
BIKIN petisi donk,.. PELECEHAN hak pelanggan .. dan kompensasi yang begitu menyedihkan... DI SERTAI tindakan semena2 ga memikirkan perasaaan customer.. da gitu serahin ke menkominfo.. untuk GEDOR TUH VENDOR KOREA:dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor ...
https://www.change.org/p/samsung-indonesia-samsung-indonesia-tepati-janji-pre-order-note-7?recruiter=125651645&utm_source=petitions_show_components_action_panel_wrapper&utm_medium=copylink Gw ud buat Petisi nya. Tlg disebarkan. Dan mohon dukungan utk kejelasan dr Samsung 3 orang lagi menu
Melihat dari timing pengunduran waktu launch yang cukup mendadak, menurut saya hal ini terutama diakibatkan karena: Kasus brick yang banyak dialami konsumen di singapore. Kasus note7 yg berpotensi meledak. Dimana hal ini baru diketahui setelah peluncuran N7 di beberapa negara dan isu tersebut se
Coba masukin di change.. Ada yg aneh ama penundaan ini menurut saya: 1. Sebelumnya dikonfirmasi kalau stok Note 7 di Indo aman. Dan ga akan ada delay seperti negara lain. Namun ternyata tidak sesuai perkataan. Delay juga. 2. Konfirmasi delay penerimaan note 7 sangat mendadak H-1 (saya pribadi,tdk
https://www.change.org/p/samsung-indonesia-samsung-indonesia-tepati-janji-pre-order-note-7?recruiter=125651645&utm_source=petitions_show_components_action_panel_wrapper&utm_medium=copylink Gw ud buat Petisi nya. Tlg disebarkan. Dan mohon dukungan utk kejelasan dr Samsung
Saya sebagai salah satu konsumen yang Pre-order Samsung Galaxy NOTE 7 di Indonesia, merasa dikecewakan oleh pihak Samsung Indonesia. Hanya tinggal 1 hari, pihak Samsung Indonesia secara sepihak menunda pengiriman Ponsel tersebut dari tanggal 1 September menjadi 17 September. Ketika dikonfirmasi o
ClearCoat ini booth nya dimana gan? Awak tertarik tapi tinggal di Medan, tah ada gak ya? Uda tanya Indoscreen tapi gak ada yg beginian 😕 Medan ad di Sun plaza Lt 3. 2 toko sebelah coffee crowd. Urutan toko : Coffee crowd - taiso - clear coat.
Menurut link ini http://m.detik.com/inet/read/2016/08/31/110657/3287522/317/pengiriman-note-7-telat-samsung-siapkan-kompensasi Ada beberapa opsi kompensasi yang telah digodok oleh internal Samsung. "Namun yang pasti tak bakal mengecewakan konsumen," ujar Vebbyna. Tetap saja kita ga tau a
Ada yang jago buat Petisi ga ya? Biar bs salurkan aspirasi kita bersama2 supaya pihak Samsung bs respect ke konsumen. Klo kek gini pihak konsumen serasa di bully deh.
kayanya udah dijelasin deh terlambatnya krn apa, coba dilihat disini aja gan Terlambat "Tanggal pengambilan terpaksa diundur menjadi 17 September. Kami tetap memprioritaskan konsumen yang telah melakukan pre-order,"ujar Marketing Director IT & Mobile Samsung Indonesia, Vebbyna Kau
Terlambat karena apa? Tidak dijelaskan. Disebut bakal diberi kompensasi tapi apa? Tidak dijelaskan. Sepertinya konsumen di Indonesia lemah banget yah.. Kesannya kita ga ada hak untuk mendapat penjelasan.