wah nanti bnyak yg make donk jadinya.. "halo saya keponakan nya agus kok order saya lama? nanti dimarahin lagi loh..:D" tapi lucu jga ya kayaknya kalau pada takut ama agan agus penjualnya :ngakaks Orangnya wellcomm ntar mikirnya, kok semua yang PO Xperia Z1 keluarganya agus ya?
nama anda sudah terkenal gan wkwkwaj kalo bikin masalah, bs masuk surat pembaca. wkwkwk Orang wellcomm mungkin mikir "Udah deh pokoknya si agus ordernya cepat kelar, kalo stok abis, beliin aja di toko sebelah, daripada ntar kita dimaki-maki" :ngakak. Padahal gw nanya maksudnya kalo
gw blom dapet pemberitahuan apa2. order 33xx Semalem gw email, tanya gw kan baru pesen, kok harga promo berubah. Apa order gw juga bisa ikut harga promo yg baru? Soalnya kan barang lom dikirim. Eh... Pagi2 udah nongol email konfirmasi pengiriman. Jangan2 mereka takut gw komplain kalo jawabnya
Tlp lg gan hr ini, biar cepet... Lagi tunggu CS-nya buka, jam 09:00. Sebenarnya gak tega juga sama CS-nya, sudah 3 hari gw semprot terus-terusan, padahal sebenarnya bukan salahnya CS.... Nasib jadi tameng perusahaan...
gw siang jam 3an ngecek ternyata udh masuk hasil refundnya bro... tapi emailnya gw baru terima stengah 6 maghrib... Buset dah... agan malah dapet refund duluan baru email :cd
ane malah belum tau status antara di kirim atau di refund, soalny kemarin di telp dari es ane kaga angkat, hp ane silent soalny ada si kecil lg tidur Perlu segera di follow tuh. Ntar status digantung sampai waktu yang tidak ditentukan bisa bahaya.
Update tentang professionalisme Rakuten: Kemaren sore pihak Rakuten sudah email ke gw bahwa refund sudah diproses kemaren. Gw disuruh cek rekening, kalo dana belum masuk, disuruh kontak Rakuten lagi. Gw cek semalam, dana belum masuk. Gw cek pagi ini, dana masih belum masuk.....
Wah, gw heran sama Rakuten..... Dia transfer refund lewat apa sih? Masa dari kemaren email kalo sudah di transfer, sampe pagi ini lom masuk juga..... Emang tuti kelas kakap nih Rakuten. Agan2 yg udah di transfer refund-nya, bisa info berapa lama dari email sampai masuk ke rekening agan?
mantap gan. jadi barang dari welcomnya kapan datang gan? Gak tau tuh, gw gak nanya2 kok. Mau dikirim tanggal 24 / 25, gw gak masalah. Pokoknya barang sampe dengan selamat gw udah hepi :ngakak. Cuman ntar yang laen udah pada pindah ke Official Lounge, gw masih disini menanti :ngakak
wkwkwk agan ini bener2 sensi sm rakuten Abis cara kerjanya benar2 kacau sih. Kalau korbannya cuman gw, mungkin gw diem2 aja, paling cuman minta cancel dan refund tanpa ribut2. Tapi korbannya kan banyak, kasihan yang sudah terlanjur PO disono trus nasibnya gak jelas. Sekalian buat pelajaran bua
Ohh mungkin lumia 1020 kalah jauh karena warna nya terlalu vivid yah gan :ngakak Tapi kalo ane liat malah terkadang bagusan z1 daripada 808 :ngakak cuma pendapat ane lho ya gan :malus Kalo gw pokoknya hasil jepretannya bagus udah cukup. Gak ngarti istilah2nya photografi :ngakak Di pot aja dikit
managementnnya kurang profesional kali gan Gw malah ragu kalo mereka pernah denger kata "Management".
Angka penjualannya saja sudah melebihi angka penjualan seluruh smartphone dijadikan satu. 99% penggunanya juga menyatakan puas atas produk itu :ngakak
Wiiih keren, bagi lapaknya donk gan tempat jualnya, hahaha... :ngakak Gw tanya seller-nya, dia bilang gak jualan online :ngakak
di indonesia sih mereka blg 10 hari bs jadi 2 bulan.. namanya jg indonesia :nohope Yang kasus refund 2 bulan itu akhirnya kelar gak ya? Jangan2 malah udah pasrah....
yg po di wellcomm apa ada yg sudah terima z1 tp blm lapor disini? status saya masih blm berubah, masih "lunas" padahal dah po di hari pertama. hiks.. jd galau Sama2 gan, gw juga masih lunas. Cuman gw baru order kemaren sih :hammer
iya nih, perlu juga info" soal aksesoris neng honami soalnya masih jarang yg jual di indo nih... Gw pakein kantong kresek dulu dah, sambil nunggu ntar bulan depan ke SG.
dan biasanya suplier seperti itu akan di blacklist oleh situs bersangkutan dan mendapatkan rating yang buruk dari konsumennya. dan saya lihat hal ini belum ada di rakuten jadi kita gak bisa tahu pasti reputasi toko/supplier untuk barang tersebut. maaf bukan sok tahu hanya sedikit pengalaman belanj
satu lagi dari bung denny bro hehehe.. http://tekno.liputan6.com/read/722438/pre-order-xperia-z1-tak-profesional-pelanggan-kecewa Yg ini lebih mantap :2thumbup