iya full wave biar ngisi terus,,, trus kasi switch lagi,,, H4 55/60w dipake siang2 mubazir,,, nyalain kalo malem aja ane dah tes jakarta bandung lampu nyala terus, aki kuat, mika juga Alhamdulillah ga kenapa2 btw, gambarnya gak muncul di link itu bro, jadi lom bisa bandingin
enggak,,, masih JAUH lebih terang HID, tapi ini JAUH lebih murah ini cuma alternatif aja,,, sebelum naik kelas ke HID,,, biaya yg abis masang itu lampu 25rb relay x2 = 50rb kabel+soket+skun+terminal = 25rb
oh ini dia trit yang ente maksud lix??? :cool ini lix ane pajang nih H4 ane,, gyakakaka penampakan philips H4 55/60w dan Osram Allseason 35 watt di reflektor asli zx-130 mika plastik? no problemo,,, masalah sudah diatasi oleh juragan yang bersangkutan diatas ketika masih gelap ini lampu LOW ...
motornya aja bisa salaman,,, berarti ridernya harus bisa lebih dari itu... senggol-senggolan,,, nyerempet dikit di jalanan,,, ambil jalur orang lain,,, semua kekhilafan di jalanan,,, semoga bisa diperbaiki dan tidak diulangi keep safe riding, and keep save your soul... Taqoballahu Minna Wa Minku...
1. jawabannya banyak Utara : burangrang, tangkuban perahu, sanggara, pangparang, manglayang, oraytapa, palasari, kramat-subang (Sesar Lembang - Northern Bandung Barrier) Timur: Kerenceng, Geulis, Kareumbi, Tampomas Selatan: Patuha, Malabar, Wayang Windu, Gunung Puntang, Cadas Panjang, 3 Puncak R...
ngacir ahhh :P kembali ke topik= manajemen persiapan perjalanan itu penting loh, buat bagi2 barang,,, biasanya ane jalan itu gak semua bawa carrier,,, justru orang2 terkuat di tim ane baawanya daypack,,, buat apa? jadi kalo ada yang cape, tinggal tukeran,,, dengan gitu mobilitas akan lebih efek...
standar pendakian sih 15-20 kg,, buat perjalanan 4 hari 3 malem soalnya ane kebagian tenda terus,,, aer minimal 5 liter paling pait pernah 35kg, pas diksar,,, bawa beban buat 14 hari,,, aer 5 liter,,, baju dikit cuma 2 setel,,, sisanya MAKANAN!!! yahooooooiii biar gak kelaperan
ane dulu ke lawu lewat cemoro sewu,, gersang bukan main... ini masih enak ada hutan2nya... narsis ahh :cool
kalo perasaan ane juga,,, mestinya disitu topda lain kali kalo ada yang ke papandayan lagi,,, tolong di cek pake GPS
ane baru baca yang into thin air,,, jadi belum bisa membandingkan tapi kalo yang ane tangkep dari buku itu,,, 1 kata, mengerikan... ane terjebak badai di sumbing aja rasanya udah egois sendiri, bawaannya pengen turun terus,,, maunya paling cepet aja sampe bawah,,, sampe lupa sama temen sendiri,,,...
selama ini perasaan gear ane gak pernah ada yang asli, paling carrier doang yang asli... sisanya, bajakan,, hahaha :hammer
Salam Lestari * :Peace: hehe ane dah baca trit ente :shakehand2 btw,, sundul trit sendiri gak dilarang kan,,, ahahahaha
coba ane tambahin gunung sumbing ada pestan (peken setan) alias pasar setan yang legendaris itu, katanya kalo malem suka ada suara ribut2 kayak orang lagi transaksi jual beli,,, trus naik dari situ ada pasar watu,,, karena isinya batu bececeran banyak banget kayak orang jualan batu aja, diseba...