kayanya untuk HU branded keluaran taun 2015 keatas rata2 udah support steering switch tanpa tambahan adapter lagi deh om, tapi kalo mau jelasnya ya coba tanya lagi aja sama penjualnya :Peace: kalo menurut ane sih, lebih baik tertulis di SPKnya, jadi lebih enak kan ada bukti tertulis :D :Peace:
Kayak nya yg kedua :ngakak Entah jg blm coba lg ertiga yg pake shock std kwkwkwkw :ngakak Tp mayan lah beda separo nya, moga2 aja umur nya ga separo nya wkwk iyak, mudah2an umurnya awet atau malah lebih awet kaga separo kaya harganya :D :Peace:
servis shock buang2 duit klo ane blg, toh shock nya bukan yg 5 juta sebiji paling 6-12 bulan uda rusak lagi shock hasil servisan klo yg SGP dirasa mahal beli 3rd party aja, kmrn sy ganti depan pakai merk alco 1.2 jt sepasang, pas awal bantingan lebih keras dikit dari pada SGP, tp lama2 sama aja ras
Perna pake yg non gps fit oem ertiga..cuma pake 3 bulan jokul ganti ke pio...:D kenapa om konen baru 3 bulan diganti ? ceritain dong alesannya kenapa :lehuga
Emang bisa ya om minta diapus data kuncinya di beres??kirain mesti ganti satu set :D:D:D..kira2 abis brp ya biayanya??mobil ane blm balik nama,klo ke beres pasti dimintain bpkb,stnk sama ktp ya om harusnya bisa ya, bawa aja BPKB, STNK, sama Kuintansi pembeliannya sama KTP si om sebagai bukti bahwa
sama tuas lampu jangan dinyalain :D alarm aktif juga gpp, kan dia paling nyala cuma LED indikatornya aja kelap kelip dengan daya kecil banget malah lebih aman kan, kalo misalnya ada yang coba maling alarmnya bunyi :D kalo menurut saya sih, mending aki tekor, daripada mobil kenapa2 dan ngga keta...
jadi inget FD125 ane rakitan 2005, yang diganti speedometernya utuh sama suzuki free ketika menyentuh odometer diangka keramat 99999.9 padahal itu motor udah dipegang 5 taun lebih pas ganti speedometer :D :Peace:
Selamat malam ertiga owner..ane baru ngangkat ertiga 2014 GX dan dikasih kunci kontak cuma 1,katanya duplikatnya ilang..kira2 klo bikin duplikat immobilizer di beres abis brp ya gan???ngeri juga klo kuncinya ikut ilang jg Tengkyu ya yg ud bantu jawab... saran sih, mending buru2 ke BeRes deh, minta
gan , ini yg di pake 1 set atau rantei nya aja ya yg punya nya supra fit atau supra x... pakai 1 set punya supra fit yang punya kode part KTL gan
Ertiga 2012 mana dape om 90-100 juta. GL 2012 aja di angka 110 jutaan :berdukas sayangnya belum DB itu GL 2012 tp dgn dimensi Ertelu yg ngga terlalu besar kayanya tanpa DB juga sdh cukup mungkin ya :bingungs ane pake Ertiga NIK 2012 yang masih SB sih so far ngga ada yang komplen om buat penumpang
7 seater: apv arena 2010-2012: punya camer yg 2012, perawatannya mudah n murah, bensin lumayan sedeng, minus paling di tampilan yg boxy dan dimensi nya lumayan gede . xenia yg sebelum all new ya berarti, sama aja murmernya tapi build quality nya lebih rendah dari apv, tp design enakan diliat (seler
gitu ye gan.. blm tau soale, klo awet pengen nyoba :D cobain aja om, kalo ane sih life time gear setnya lebih lama dari yang bawaannya Revo :Peace:
saran ane sih, mending datengin ke dealer terdekat sijuki (kalau bisa yang ada tempat servicenya) buat test drive, sekalian tanya2 biaya maintenance di kelipatan 10rb dan 20rb untuk ertiga diesel nah dari situ kan si om bisa menilai sendiri, layak ngga menurut si om mobil ini dibeli buat kendara...
iya nih gan...niat hati mau angkut ini mobil karena irit eh liat maintenance cost-nya sih jadi mikir lagi, barangkali agan ada yg punya ertidis dan udah service sampe minimal 20rb KM mungkin bisa share maintenance cost di sini? apakah worthed sama irit-nya atau gak ya?? Iseng-iseng tanya" skr
Kali aja ada yang minat, RATJUN MURMER!! SHOCK BAGASI ERTIGA: Monggo dicek gaesss https://youtu.be/BQwnb8z6oOg Regards VincentiusRaditya S3R 385 coba ditongolin dong gan videonya dimari :siul: